Sewa Aula Masjid untuk Pernikahan Sekali Seumur Hidup

Konten [Tampil]

Sewa aula masjid untuk pernikahan sekali seumur hidup

Masjid menjadi salah satu tempat pilihan acara sakral. Nggak heran kalau banyak sewa aula masjid untuk pernikahan mulai bermunculan dan banyak dibicarakan. Terutama untuk acara akad nikah. 

Sekarang ini mencari tempat pernikahan pun tidak mudah. Tidak mudah dalam arti biaya yang harus dikeluarkan untuk sewa gedung atau ballroom sangatlah besar. Dengan adanya pilihan untuk menyewa aula masjid bisa jadi opsi kedua untuk calon pasangan pengantin. 

Kalau diperhatikan pun, harga sewa aula masjid untuk acara pernikahan terbilang lebih murah dibandingkan dengan harga sewa gedung untuk pernikahan lainnya.

Ngomongin aula masjid nih, berikut beberapa pilihan tempat untuk teman-teman yang sedang mencari lokasi pernikahannya di aula masjid.

Pilihan Tempat Sewa Aula Masjid untuk Pernikahannya Kamu

Sebelum aku bahas lebih lanjut, seperti yang teman-teman ketahui di beberapa masjid, diantaranya terdapat beberapa ruang serbaguna atau aula yang memang dikhususkan dan diperuntukan untuk menggelar sebuah acara pertemuan dan lainnya. 

Aula-aula tersebut biasanya seringkali disewakan untuk salah satunya menyelenggarakan pesta pernikahan. Untuk itu, bagi teman-teman yang sedang mencari aula masjid untuk pernikahan. Berikut ini beberapa pilihan rekomendasi tempat sewa aula masjid untuk pernikahan yang berada di beberapa kota.

1. Masjid Al-Hidayah

Masjid yang beralamat di Jl. Pondok Bambu Asri Raya No.10 RT.02/RW.09, Kelurahan Pondok Bamu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. 13430 ini mempunyai aula masjid yang sangat cocok jika teman-teman ingin menyelenggarakan acara sakralnya disini.

Karena memiliki daya tampung tamu sebanyak 400-500 orang tamu undangan loh. Untuk kapasitas besar aulanya, masjid Al-Hidayah ini mempunyai luas aula yang mumpuni dan pasti akan menjadi incaran pasangan yang ingin menikah di masjid. Apalagi harganya yang terjangkau.

Selain itu untuk akad nikahnya bisa dilakukan di dalam masjid agar suasana terasa lebih syahdu, ditambah lagi dengan ruangan masjidnya yang full AC. Tersedia ruang khusus untuk make up pengantinnya yang juga full AC.

Untuk durasi waktu penyewaan gedungnya dari jam 6 pagi hingga jam 2 siang atau 5 sore dengan syarat dan ketentuan berlaku. Memiliki area parkir yang luas sehingga bisa menampung kendaraan para tamu sehingga tidak mengganggu orang di jalan selama acara pernikahan berlangsung. 

Baca juga : 

2. Masjid Cut Mutia Menteng Jakarta

Untuk teman-teman yang ingin melakukan akad di masjid Cut Mutia Menteng Jakarta ini hanya perlu mengeluarkan biaya sewa aula masjidnya sebesar Rp. 3,5 juta. 

Dengan fasilitas yang di dapat oleh keluar dan kedua mempelai adalah ruangan dengan ber-AC, sound systemn dan tersedia kursi duduk sebanyak 60 buah. Cocok banget untuk acara akad sakral yang memang tidak terlalu banyak tamu undangan.

Masjid Cut Mutia ini berlokasi di Jl. Taman Cut Mutia No. 1 Jakarta. Untuk teman-teman yang ingin info lebih lanjut bisa langsung kontak saja ke Telp/Fax 021-3103-941 dengan alamat emailnya di info@masjidcutmutia.com

Nah itu dia beberapa rekomendasi tempat sewa aula masjid untuk pernikahan acara sekali seumur hidupnya teman-teman. Semoga beberapa referensi aula di atas bisa memabntu teman-teman yang membutuhkan yaa. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment