Harga Smoothing di Shibuya Salon Jogja Sesuai Hasil

Post a Comment
Konten [Tampil]

Harga smoothing di shibuya salon jogja

Cari harga murah dan berkualitas? Yuk cek harga smoothing di Shibuya Salon Jogja saja. Kapan lagi kan bisa melakukan perawatan rambut indahnya teman-teman di salah satu salon yang namanya sudah terkenal seantero kota Jogja, bahkan banyak juga loh yang merekomendasi.

Smoothing Rambut Wanita

Ngomongin Smoothing, adakah teman-teman yang masih bingung dengan apa dan seperti apa Smoothin rambut itu?

Pada dasarnya melakukan smoothing adalah rangkaian perawatan dalam meluruskan rambut. Misal ada rambut seseorang yang pada dasarnya keriting kemudia ia mempunyai impian dan mimpi untuk mempunyai rambut yang lurus. Nah disinilah Smoothing dibutuhkan.

Seperti halnya rebonding, smoothing tidak berbeda jauh. Sebenarnya dua perawatan untuk rambut ini bisa dikatakan sama-sama untuk meluruskan rambut.

Dan tentu saja untuk harga yang ditawarkan pun berbeda-beda. Tergantung  salon dan bagaimana pelayanan yang diberika ditempat salon yang kita datangi misalnya.

Pilihan Harga Smoothing di Shibuya Salon Jogja

Untuk harga smoothing di Shibuya Salon Jogja ini sebenarnya bervariasi tergantung teman-teman mau melakukan perawatan apa dan bagaimana. Apalagi kan di Shibuya salon nggak hanya bisa melakukan smoothing saja, tapi ada banyak pilihan perawatan yang bisa dicoba.

Seperti perawatan-perawatan rambut lainnya, mewarnai rambut, potong rambut. Dan untuk kedua perawatan dua ini ada banyak lagi pilihannya sesuai seleranya dan kebutuhan dari setiap pelanggan Shibuya Salonnya.

Untuk kisaran harganya teman-teman bisa langsung berkonsultasi langsung dengan pihak Shibuyanya ya, karena disana nantinya kita akan diarahin ingin melakukan perawatan apa dan seperti apa, jadi karyawannya bisa menentukan dan memberikan pilihan harga.

Oiya untuk teman-teman yang penasaran sama kisaran harganya bisa langsung menghubungi;

Nomor WA nya saja di 0831-7777-7022 atau menghubungi langsung di nomor 0274-489104. Atau bisa juga ke Instagramnya di @shibuyabynewtopsy

Yang enaknya nih melalui instagram officialnya mereka kita bisa melihat langsung apa-apa saja yang ditawarkan di salon tersebut. Dan bahkan kita bisa mencari tahu langsung informasi-informasi yang terupdate dari mereka. 

Seperti mereka yang sedang melakukan promo besar-besaran, bahkan hingga penawaran khusus dengan syarat dan ketentuan yang juga diberlakukan.

Beralamat di Jl. Babarsari No. 7, Janti, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Slema, Daerah Istimewa Yogyakarta, Shibuya salon termasuk berlokasi di daerah startegis jadi buat teman-teman yang baru pertama ingin mencoba salon Shibuya ini aku yakin tidak akan tersesat karena semudah dan setrategis itu alamatnya dan sangat ditemukan. Apalagi disekitarannya juga ada beberapa kampus dan plaza.

Untuk kenyamanannya nggak usah diragukan lagi, karena bangunan yang modern membuat siapapun pengunjungnya merasa betah dan nyaman, ditambah dengan berbagai perawatan rambut yang disediakan membuat siapapun yang sudah pernah merasakan pelayanannya merasa puas.

Baca juga :

Gimana? Sudah tertarik untuk melakukan perawatan di salon Shibuya Jogja?

Untuk harga smoothing di Shibuya Salon Jogja kamu bisa mencari tahu informasi harga terkini dari kontak yang aku bagikan di atas. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment