Review Produk Scarlett Whitening Glowtening Serum

17 comments
Konten [Tampil]

Review Produk Scarlett Whitening Face Care Glowtening Serum

Halohaaa, kali ini aku kembali lagi dengan review produk Scralett Whitening. Ada yang nungguin?? Pasti ada dong yaa. Apalagi ada kabar baik nih buat teman-teman yang sudah langganan lama dan dibuat jatuh cinta sama klaimnya produk-produk dari Scarlett Whitening. 

Apa itu? 

Itu loh brand ngehits yang si pemiliknya adalah artis muda Indonesia Felicia Angelista yang  beberapa waktu lalu baru saja launching produk face care serum terbarunya. Itu loh produk  Glowtening Serum yang katanya bisa membuat kulit wajahnya teman-teman jadi lebih terlihat glowing. Yep produk serum. Semacam varian dan pelengkap dari serum Scarlett sebelumnya.

Masa sih? Apa iya?

Bagaimana menurut teman-teman yang sudah pakai produk terbarunya ini? 

Baiklah sebelum kita bahas lebih lanjut, terlebih dahulu aku akan memperkenalkan kepada teman-teman produk terbarunya Scarlett yang lagi-lagi klaimnya itu nggak pernah mengkhianati hasil (khususnya untuk aku pribadi dan di wajahku sendiri tentunya 😍).

Apa Itu Glowtening Serum?

Jadi si Glowtening Serum ini adalah salah satu rangkaian pelengkap dari produk face care-nya Scarlett. Kenapa aku bilang pelengkap? Karena dengan teman-teman memakai si Glowtening serum ini membuat wajah teman-teman kelihatan lebih glowing dan bekas-bekas jerawat tersamarkan dengan cepat.

Karena alasan itulah aku segera memesan produk satu ini setelah nggak lama launching. Walaupun aku sudah pakai produk serum yang Brightly series, rasanya belum puas kalau belum lengkap dengan semua produk face care Scarlett-nya biar hasil lebih maksimal.

Ah iyaa btw nihh, walaupun teman-teman sudah punya dan lagi pakai serum Scarlett baik yang Acne series dan Brightly series. teman-teman setelahnya bisa lanjut memakai Glowtening serum ini. Malah sangat-sangat dianjurkan. Karena percepatan efek positif yang akan teman-teman dapatkan akan kelihatan lebih cepat, alias mempercepat misalnya untuk menghilangkan bekas jerawat. 

Kandungan Glowtening Serum dari Scarlett

Sama seperti produk-produk Scarlett lainnya, Glowtening Serum ini juga sudah mengantongi izin dari BPOM juga loh, jadi teman-teman nggak perlu khawatir. Ditambah lagi produknya ini no animal testing alias tidak diujicobakan pada hewan.

Ah iyaa biar lebih jelas, berikut beberapa isi kandungan yang terdapat di dalam produk  Glowtening Serum

  • Tranexamide Acid
  • Allantoin
  • Geranium Oil
  • Niacinamide
  • Aloe Vera Extract
  • Olive Oil
  • Calendula Oil
  • Licorie Extract
Kelihatan jelas dong yaa, kalau isi kandungan di dalam Serum satu ini aman dari bahan-bahan kimia yang berbahaya.

Manfaat Scarlett Whitening Glowtening Serum

Nah setelah bahas isi kandungan yang terdapat di dalamnya, sekarang aku mau jelasin beberapa manfaat yang dapat teman-teman rasakan setelah pemakaian serum ini. Oiya beberapa manfaatnya ada yang aku tambahin sendiri dari pengalaman dan efek baik yang aku rasakan setelah pemakaian produk ini pada wajahku sendiri ya.

  1. Kulit jadi lebih cerah dan bekas jerawat memudar (hal ini pun aku rasakan sendiri juga loh. Wajahku termasuk yang punya bekas jerawat seperti bopeng gitu. Nah setelah aku tambahin pakai serum ini Alhamdulillah bekas bopengnya lumayan memudar, nggak terlalu kelihatan lagi. Jadi samar-samar gitu)
  2. Karena mengandung Niacinamide di dalamnya, setelah aku pakai selama kurang lebih 1-2 minggu, wajahku kelihatan lebih glowing, lembab, kulit wajah terasa lebih kenyal serta dapat menyamarkan noda hitam di wajah. Walaupun beraktifitas lama diluar ruangan tetap bikin nyaman di wajah, nggak berminyak seperti biasanya yang kadang jadi kurang percaya diri. Tapi semenjak pakai tambahan Glowtening serum ini aku nggak perlu nampol-nampol bedak lagi deh 😍
  3. Membantu dan memaksimalkan kecerahan pada kulit wajah. Hal ini terlihat jelas sekali.
  4. Auto awet muda. Karena mampu menyamarkan beberapa garis halus dan flek hitam yang membandel serta dapat mengencangkan kulit wajah karena di dalamnya mengandung Geranium Oil
  5. Mampu menenangkan dan memperbaiki skin barrier (lapisan kulit luar)
  6. Karena mengandung Allantoi, membuat produk serum ini kaya akan antioksidan, sehingga mampu merangsang pertumbuhan pada kulit
  7. Karena terdapat kandungan Tranexamide Acid di dalamnya, membuat produk Glowtening serum ini dapat meredakan peradangan kulit, melindungi kulit dari kejam dan bahayanya sinar UV, dan dapat meratakan warna kulit. Jadi aku nggak perlu takut lagi kalau sewaktu-waktu wajahku menggelap dengan tidak merata karena selama aku pakai produk satu ini hal tersebut sudah tidak terjadi lagi.
Wah banyak juga ya ternyata manfaatnya 😍. Aku malah nggak sadar. Gimana teman-teman yakin masih belum mau coba pakai produk Glowtening serum dari Scarlett satu ini??

Review Produk Scarlett Whitening Face Care Glowtening Serum

Dari dulu tuh aku paling susah dan hati-hati banget saat mau memilih produk-produk Skin Care gini. Tapi Alhamdulillah berkat aku yang memberanikan untuk coba produknya Scarlett malah jadi ketagihan sama semua produknya. 

Ngomong-ngomong produknya Scarlett ini adalah produk pertama yang membuat aku mulai melakukan perawatan dan mulai memperhatikan kondisi wajahku sendiri. Lebih perduli dari sebelumnya yang cuma cuek, kurang perhatian, syukur-syukur nggak berjerawat dah cukup. Padahal seperti kita tahu perawatan wajah nggak hanya sekadar pada cuci muka lalu pakai cream wajah saja. Lebih dari itu.

Kemasan Produk Glowtening Serum

Nggak berbeda jauh saat aku order paket Scarlett sebelumnya seperti produk body care dan face care lainnya, untuk packingannya cap jempol aku kasih banyak-banyak buat timnya Scarlett.

Kenapa? Walaupun aku cuma pesan si serum satu ini doang, tapi packingannya itu loh tetap saja pake bubble wrap. Jadi teman-teman nggak perlu khawatir kalau isinya bakalan tumpah, pecah dan sebagainya. Apalagi aku yang tinggal di ujung Barat Indonesia. Paham sendirilah gimana kondisi perjalanan paketku hingga sampai dengan selamat 😂

Yang bikin happy dapat bonus sticker lucu-lucu lagi. 

Untuk kemasan produk serumnya sendiri ukurannya masih sama dengan ukuran serum Brightly Ever After dan Acne. Cuma berbeda di pilihan warnanya saja. 

Kalau yang Glowtening serum ini warna kemasannya pink sama agak kemerah-merahan gitu. Plus ada ilustrasi bunga-bunga kecil gitu sehingga membuat tampilannya jadi lebih manis dan bikin gemes banget. Cute.

Semua keterangan produk pun sudah ada lengkap dibagian kemasannya. Seperti manfaat produk, isi kandungannya apa saja, cara pemakaian, ada info BPOM-nya, kapasitas isinya dan lain-lain.

Dengan isi 15 ml dengan model dan bentuk kemasan botol akrilik, glowtening serum juga memiliki pipet untuk saat pengambilan isinya. Hanya saja ntah kenapa proses pengambilan isi serumnya agak susah dan lambat (harus beberapa kali dipencet). Mungkin karena faktor teksturnya juga kali yaa, tapi hal ini bukan masalah besar kok kalau dilihat dari manfaatnya yang super banyak.

Kemasan Produk Glowtening Serum

Teskstur Isi Glowtening Serum

Serum terbarunya Scarlett yang ini agak berbeda dengan tekstur Scarlett sebelumnya. Glowtneing serum ini teksturnya lebih milky dan sedikit lebih kental dari serum sebelumnya  yang teksturnya lebih cair. Untuk daya serap juga sama cepatnya. Saat mengaplikasikannya ke wajah, terasa kenyal, lembap dan langsung kelihatan glowing.

Mungkin karena perbedaan tekstur ininya juga kali yaa, makanya pada proses pencet untuk ambilnya isinya butuh lebih sekali.

Cara Pemakaian

Untuk pemakaiannya cukup 2-3 tetes saja. Aku pribadi malahan karena teksturnya yang sedikit lebih kental, aku pakai ke wajahnya tipis-tipis saja. 1-2 tetes rasanya cukup. Karena menurutku kalau terlalu banyak jadinya malah jadi nggak nyaman.

Terus langkah selanjutnya, usap dan pijat secara perlahan hingga merata dan tunggu beberapa detik saja hingga serumnya meresap ke kulit wajahnya teman-teman.

Alhamdulillah walaupun aku pakainya seperti orang berhemat, tetap efeknya sama juga seperti klaimnya. Aku pakai baru 2 minggu loh ini dan aku puas banget sama hasil dan efeknya pada wajahku.

Glowtening serum dikombinasikan dengan Brightly serum

Oiya, aku pribadi pakai Glowtening serum setelah serum Brightly series. Baru lanjut dengan pemakaian day cream atau night cream-nya. Bisa dikatakan kalau Glowtening serum ini menyempurnakan dari varian serum Scarlett sebelumnya.

Teman-teman bisa mengkombinasikan serum Brightly series atau pun Acne series dengan Glowtening serum ini biar hasilnya lebih sempurna dan bikin lebih puas. Untuk waktu pakainya aku cuma di waktu pagi hari dan malam hari saja. 

Harga Produk Glowtening Serum Scarlett

Sama seperti produk-produk Scarlett Whitening lainnya, untuk harganya sama semua untuk satuannya seharga Rp. 75.000 per produk. 

Biar lebih terjamin keasliannya produk, saran aku teman-teman sebaiknya membeli di toko atau market place yang terpercaya. Seperti pada 

  • Line @scarlett_whitening 
  • Shopee Scarlett_Whitening
  • Shopee Mall Scarlett Whitening Official Shop
  • WhatsApp 0877-0035-3000
Hal ini untuk menghindari produk palsu yang mulai meresahkan pembeli. Jadi sebelum membeli teliti dan mengecek keaslian produk di website-nya Scarlett.

Kesimpulan

Nggak bosan-bosan aku bakalan bilang puas banget sama produk Glowtening serum ini. Apalagi kalau sudah dikombinasikan dengan serum Brightly series yang aku pakai. Beuuhhh rasanya hasilnya langsung kerasa secepat itu. Dan yang pasti aku akan terus setia dengan Glowtening serum ini saja, karena sudah kerasan dan merasa cocok banget di wajahku.

Karena Glowtening serum ini adalah paket lengkap untuk hasil yang lebih maksimal pada perawatan wajah kita. Sehingga menjadikan kita lebih percaya diri dan tanpa takut lagi memikirkan cara perawatan wajah yang kualitasnya high class dengan harga yang terjangkau.

Sekian review produk scarlett whitening face care glowtening serum setelah beberapa hari aku pakai dan bagaimana efek dan manfaat yang aku rasakan di wajahku sendiri. Semoga bermanfaat dan teman-teman berhasil aku racuni juga, heheheh. Aku tunggu review dari teman-teman juga ya.

Related Posts

17 comments

  1. nahlo ada juga produk glowthening serumnya, baru tau aku tuh, ah jadi pengen make biar kumplit, hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa mba lumayan masih baru ini launching produknya..
      Cusss mba biar semakin glow wajahnya hehehe

      Delete
  2. Ish ish racun banget deh. Aku kan jadi pengen nyoba juga hahaha. Penasaran banget. Packaging bagus ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Faktanya memang seperti itu loh dan sebagu situ si Glowthening ini mba.. Kuy dicobaa

      Delete
  3. tau gak yang aku suka dari scarlett apa? harganya terjangkau, hihihihi.biasa kan ya emak - emak mah rada mikir bahkan mau beli skincare atau facecare juga. aku udah pake yang brightly series, jadi bisa aku add yang glowthing ya biar maximal glowingnya, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuu mba, hehehe
      Aku pun gitu. Untuk harga si Scarlett ini termasuk ramah kantong bangett yaa. Apalagi dengan hasil klaimnya yan emang manjur banget di aku.
      Betul mba, walaupun dengan brightly series hasil yang diinginkan sudah tercapai, nggak ada salahnya buat tambahannya pakai yang Glowthening, biar lebih lebih lebih maximal hhehhehe

      Delete
  4. Wuih ada tranexamic acid sama niacinamide 😍 mantap tuh kk

    ReplyDelete
  5. Hwaaa aku udah pake yang brightening jadi pengen punya yang Glowtening juga serum dari Scarlettnya. Mana harganya sama pula 75k an. Jadi teksturnya milky gitu ya kak ...

    ReplyDelete
  6. Waaaah ada yg baru lagi ya trnyata facecarenya scarlett, makin lengkap aja pdhal bru cobain serumnya, next bsa dicoba nih

    ReplyDelete
  7. Aku suka scarlett yang bodycare sih kalau yg facecare inii masih takut2 mau cobain hihii.. Tapi baca ini sepertinyaa mesti coba deh yaaa. Buat ilangin flek hitam

    ReplyDelete
  8. jadi pengen glowing hehehe...
    Pas banget nih di wajahku ada bekas2 peninggalan jerawat.
    btw harganya cukup terjangkau ya, 75k

    ReplyDelete
  9. Duh belum pernah nyoba produk scarlett tapi udah banyak varian aja. Btw review nya lengkap banget kak jadi pingin🙈

    ReplyDelete
  10. Mau juga ih jadi glowing kak. Aku belom coba tapi dari reviewnya puas kan jadi kepo pake juga. Kalo perawatan sukses begini jadi semangat ya kak

    ReplyDelete
  11. wah jadi pengen coba juga nih, tertarik banget sama produknya scarllet nih selain memang banyak reviewnya yang bagus, ternyata harganya juga masuk banget dikantong emak-emak, hihi.. packagingnya juga cantik, ciri khas banget dari awal produk sampai sekarangg ya :) makin inovatif dan banyak juga variasinya sekarang..wah kudu banget pakai scarllet kalau mau glowing ya..

    ReplyDelete
  12. Aku sekarang pakai gloethening serum ini mbak, Hasilnya memang bagus, kulit wajahku jadi lebih cerah.

    ReplyDelete
  13. wah mbak pida, baru lagi ya serum dari scarlett. Bikin glowing ya, jadi tergoda mau coba hihi.

    ReplyDelete
  14. Owh ini ya serum terbaru dari scarlett itu, kebetulan dulu aku pakai yg brightly dan oke banget hasilnya. Jadi penasaran pengen nyoba yg glowtening ini.

    ReplyDelete

Post a Comment