Perusahaan PFI Mega Life Tempat Persiapan Warisan Asuransi

Konten [Tampil]

Pilihan asuransi di perusahaan PFI Mega Life

Benar nggak sih kalau Perusahaan PFI Mega Life bisa menyiapkan warisan keluarga kita untuk menunjang masa depan yang masih teka-teki?

Teka-teki? Bukannya masa depan itu sudah jelas hilalnya kalau kita sudah mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang untuk apapun yang terjadi dimasa depan?

Siapa bilang?

Ada loh orang atau siapapun yang diluar sana yang sedini mungkin sudah mempersiapkan segala sesuatunya baik itu dari segala macam tabungan sudah dipersiapkan, eh tiba-tiba apa yang dipersiapkan malah melenceng dari persiapan dan rencana dari awalnya itu. Takdir dan rencana Tuhan siapa yang bisa menebak.

Untuk itu di zaman yang sekarang ini serba mudah dari segala faktor pertimbangan tentu kita harus lebih cerdas saat memilih dan mempesiapkan warisan untuk keluarga dengan bantuan pihak ketiga tanpa harus repot dengan segala urusan penyimpanan. Kita hanya perlu lebih cerdas, teliti dan cermat agar terhindar dari segala kerugian dan penipuan yang dapat merugikan.

Salah satunya adalah persiapan warisan keluarga melalui berbagai macam jenis asuransi yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan, salah satunya di PFI Mega Life. Sesuai misi perusahaannya;

Untuk melindungi setiap impian orang Indonesia melalui kesejahteraan keuangan.

Asuransi Bersama Perusahaan PFI Mega Life

PT. PFI Mega Life atau yang lebih dikenal dengan Perusahaan asuransi PFI Mega Life  adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa pelayanan yang menyediakan rangkaian lengkap produk asuransi jiwa untuk melayani nasabah dengan jangkauan yang lebih luas, dari korporasi besar hingga individu.

Yang lebih uniknya lagi, perusahaan Mega Life ini menawarkan produk asuransinya yang sudah dikaitkan dengan investasi dan asuransi credit shield

Ditambah lagi produk-produk dan berbagai layanan dari perusahaan PFI Mega Life ini didistribusikan melalui berbagai saluran termasuk di bancassurance, telemarketing, dan retail.

PFI Mega Life setiap bulan dan tahunnya terus memperbarui layanan mereka dengan menambahkan berbagai jasa asuransi dengan kelebihan masing-masing produknya. Baru-baru ini bahkan mereka baru saja mengenalkan produk terbaru mereka yaitu Asuransi Mega Warisan. Dimana asuransi satu ini adalah solusi untuk menjaga kenyamanan keluarga dalam bentuk finansial demi melindungi keluarga yang utuh terutama untuk buah hati.

Pilihan Asuransi Jiwa di PT. PFI Mega Life

Selain layanan asuransi mega asuransi, di PFI Mega Life ini masih ada banyak lagi pilihan asuransinya yang tentu saja bisa teman-teman pilih sesuai kebutuhan masing-masing untuk jangka panjang.

Sini deh mendekat biar aku bisikin pilihan lengkap produk asuransi apa saja yang ditawarkan disini. 

Di PFI Mega Life ini terdapat tiga produk utama yang ditawarkan dari segi keperluan dan kebutuhan sesuai jangka waktu tertentu dari masing-masing produknya.

Yang pertama itu ada produk untuk perlindungan keluarga Anda. Disini pihak Mega Life menawarkan solusi bantuan dan produk asuransi untuk memenuhi semua kebutuhan bagi perlindungan teman-teman sendiri dan juga buat keluarga. Solusi yang ditawarkan pun beragam, tergantung kebutuhan apakah dalam waktu jangka pendek atau panjang.

Adapun tawaran asuransi yang ditawarkan dalam perlindungan keluarga diantaranya adalah:

1. Asuransi Jiwa Kredit. Produk asuransi jiwa yang ditawarkan untuk memberikan perlindungan terhadap jiwa debitursebagai tertanggung atas resiko meninggal yang disebabkan karena apapun.

2. Mega Credit Shield Maksima, Mega Ultima Shield, dan Mega Protection Care. Ketiga produk asuransi ini sama-sama menawarkan nasabah perlindungan terhadap tagihan kartu kredit atas resiko yang menimpa si pemilik kartu kredit itu sendiri, baik dikarenakan meninggal, sakit dan lain-lain. Tentu saja kedua produk asuransi ini mempunyai dua sisi kelebihannya masing-masing sesuai keperluan nasabah.

3. Mega Comforta. Solusi asuransi perlindungan yang bermanfaat yang dilengkapi dengan perlindungan bagi yang mempunyai penyakit kritis dan meninggal dunia akibat kecelakaan.

4. Asuransi Mega Hospital Investa. Asuransi kesehatan yang ditawarkan untuk memberikan ketenangan kepada tertanggung karena dirawat inap, sehingga tidak perlu memikirkan beban karya penghasilan yang akan berkurang.

5. Mega Term Protection. Produk asuransi berjangka yang memberikan perlindungan kepada debitur dari lembaga keuangan sebagai tertangung karena resiko meninggal dan cacat juga perlindungan demam berdarah yang mungkin terjadi selama masa asuransi yang masih berlaku.

Gimana? Dari penawaran asuransi produk perlindungan keluarga mana nih yang sudah mulai menarik perhatian teman-teman? Apalagi jaminan buat pemegang kartu kredit. Kalau dipikir-pikir iya juga sih yaa, hidup di zaman sekarang ini semuanya membutuhkan perlindungan demi kenyamanan keluarga teman-teman juga nantinya yang akan menikmati manfaatnya.

Karena ini memang fokusnya untuk layanan memberikan perlindungan terhadap keluarga maka  tujuan dan manfaat dari asuransinya diperuntukkan agar tidak merugikan pihak keluarga yang lain demi kenyamanan pihak tertanggu dan keluarganya sendiri.

 Yang kedua produk asuransi yang ditawarkan oleh PFI Mega Life adalah asuransi yang bisa juga dijadikan sebagai investasi kebutuhan investasi

1. Mega Prima Link. Asuransi jiwa yang diberikan untuk melindungi hidupnya teman-teman sambil bisa berinvestasi sekalian demi menunjang kondisi kebutuhan keuangan dimasa yang akan datang.

2. Mega Investa Link. Asuransi jiwa yang bisa dihubungkan dengan kesempan untuk berinvestasi demi melindungi semua kebutuhan hidup teman-teman sekaligus untuk memenuhi kebutuhan dan rencana dalam setiap tahap kehidupan hanya dengan pembayaran premi satu kali.

3. Mega Saving Protection. Merupakan produk asuransi tradisional dwiguna yang diterbitkan untuk memberikan perlindungan asuransi terhadap resiko meninggal yang disebabkan oleh kecelakaan atau bukan serta memberikan manfaat sesuai tahapan berdasarkan jadwal dari kesepakatan perjanjian.

Jadi diproduk kebutuhan investasi  ini teman-teman nggak hanya akan mendapatkan manfaat dari asuransi jiwa itu sendiri tapi juga bisa berinvestasi langsung dengan pilihan-pilihan produk asurasi yang ditawarkan di Mega Life ini.

Yang terakhir, pihak perusahaan asuransi PFI Mega Life juga menyediakan layanan syariah yaitu Mega Amanah Link. Dimana asuransi Mega Amanah Link ini memberikan layanan asuransi syariah dengan manfaat perlindungan lengkap dan secara optimal.

Hal ini tentu saja membuat layanan asuransi disini semakin beragam, dan teman-teman bisa memilih sesuai kebutuhan masing-masing demi menunjang kenyamanan keluarga dan kehidupan masing-masing dimasa yang akan datang.

Cara Klaim Asuransi Jiwa Mega Life

Cara Klaim Asuransi Jiwa Mega Life

Yang membuat PFI Mega Life menjadi pilihan asuransi jiwa yang tepat adalah karena proses klaimnya yang cepat dan nggak ribet. Kalau proses klaimnya lambat dan ada saja berkas-berkas yang memberatkan tentu akan membuat para nasabah menghilang, tapi tidak dengan PFI Mega Life ini. 

Pihak mereka malah sangat meringankan hal dalam pengklaiman asuransi jiwa buat para nasabahnya. Hal ini terbukti karena saat mau klaim teman-teman hanya perlu melakukan tiga tahapan saja, diantaranya:


1. Isi formulir klaim

Untuk pengisian klaim tergantung dari jenis asuransi yang teman-teman pilih yaa. Misalnya asuransi jiwa mega prima link. Untuk persyaratannya juga berbeda, balik lagi apakah teman-teman mau klaim karena kematian atau kesehatan.

2. Menyerahkan dokumen

Setelah mempersiapkan dokumen-dokemn untuk pengklaiman asuransi, langkah selanjutnya adalah menyerahkan dokumen. Penyerahan dokumen bisa langsung dikirimkan langsung ke alamat perusahaan PFI Mega Life-nya.

3. Pembayaran klaim

Langkah terakhir adalah para nasabah menunggu tranferan klaim asuransinya ke rekening yang sudah didaftarkan saat mengisi formulir klaim (dilangkah pertama). 

Untuk pengklaiman ini teman-teman juga bisa langsung mampir ke web resminya PFI Mege Life. Di sana info yang dibutuhkan juga tersedia lengkap banget bahkan untuk formulirnya sesuai jenis asuransi sudah tersedia tinggal diunuh saja oleh para nasabah.

Kenapa Harus di PFI Mega Life

Perusahaan yang didirikan pada tahun 2011 ini sudah mendapatkan beberapa penghargaan dibidangnya loh. Hal ini tentu dapat meyakinkan para nasabah dan calon nasabah untuk membuat mereka lebih yakin memilih dan menjamin masa depannya bersama perusahaan PFI Mega Life, karena perusahaan ini sudah diakui dengan layanan asuransinya. Salah satunya penghargaan sebagai the best life isurance company pada tahun 2017.

Apalagi dari mulai didirikan perusahaan ini dari awal visi misi mereka pun sudah jelas untuk memahami semua kebutuhan pelanggan dengan menyediakan berbagai produk layanan asuransi yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya mereka.

Yang menambah nilai plusnya lagi, untuk urusan laporan penanganan nasabahnya, pihak Mega Life saat terbuka tidak ada yang dirahasiakan dari nasabahnya. Ha ini tentu saja sudah sesuai dengan peraturan OJK No.18 dimana setiap perusahaan asuransi wajib membuat laporan yang bisa diakses oleh umum. 

Kesimpulan 

Pada dasarnya pemilihan jenis asuransi setiap nasabah tentu didasari sesuai kebutuhan masing-masing bukan. Apalagi layanan asuransi yang ditawarkan dalam satu perusahanan beragam, tentu hal ini semakin membuat calon nasabah diyakinkan sesuai visi misi mereka.

Apalagi seperti aku nih yang untuk memilih pilihan asuransi butuh diyakinkan dengan keuntungan-keuntungan yang akan aku dapatkan ke depannya. Tentu aku hanya manusia biasa yang pasti sangat ingin meminimalisir kerugiann, hehehe

Tetapi bersama Perusahaan PFI Mega Life aku serasa diyakinkan dengan cara mereka, terutama dalam hal pemilihan jenis asuransinya yang beragam dan juga penanganan laporannya yang transparan sehingga membuat aku merasa yakin dan tidak takut jadi korban karena penipuan asuransi atau investasi bodong. 

Gimana? Sudah yakinkah teman-teman untuk menyiapkan masa depan bersama asuransi perusahaan PFI Mega Life tanpa harus memikirkan masalah yang datang seperti kejutan? Oiya sharing dong hal yang membuat teman-teman merasa yakin untuk memilih asuransi tertentu karena apa (tinggalkan jawabannya di kolom komentar di bawah ya).

Related Posts

13 comments

  1. asuransi emang udah merangkak naik jadi kebutuhan juga yaa, meminimalisir risiko keuangan kalo ada musibah. Harus banget mengalokasikan dana bulanan buat asuransi kesehatan sama jiwa terutama

    ReplyDelete
  2. Asuransi Mega Warisan beneran unik nih. Saya rasa yang lain belum ada yang meluncurkan deh ya...
    Bisa jadi bakal diikuti oleh kompetitor tuh idenya.
    Memang ya kita tidak tahu takdir yang akan terjadi pada kita esok hari. Persiapkan semuanya itu lebih baik

    ReplyDelete
  3. Boleh juga nih buat didiskusikan sama suami. Ibu saya udah pernah pakai asuransi jiwa dan diteruskan ke saya, tapi kayaknya mau berhenti aja. Dan sampai skrg masih blm tau akan pakai asuransi apa

    ReplyDelete
  4. Hidup itu penuh dengan ketidakpastian ya. Menyiapkan segala sesuatunya adalah cara terbaik agar hidup selalu nyaman dan tenteram.

    ReplyDelete
  5. Bicara asuransi kok inget bpjs ya. . Memgingat ada beberapa hal yg tidak dicover bpjs maka pilihan untuk asuransi yg lain bisa juga ya
    Emang g ada yg tahu masa depan katena merupaka takdir yg tersembunyi.
    Tapi siap siap apa salahnya.

    Produk barunya unik ya. Warisan 😀

    ReplyDelete
  6. Sudah 10 tahun dong ya Asuransi Mega Life ini, mbak? Lengkap banget layanan asuransinya, ada asuransi syariah juga. Wah, jadi makin banyak pilihan jenis asuransi yang bisa dipilih calon nasabah.

    ReplyDelete
  7. Wow! Kaget juga sih pas baca Asuransi Warisan. Ternyata ada ya? Tetap intinya sih ke persiapan masa depan ya, Kak. Karena tidak ada satu pun dari kita yang bisa memprediksi bagaimana nanti. Terima kasih informasinya.

    Salam hangat.

    ReplyDelete
  8. Masih harus mikir berkali-kali kalau denger kata asuransi. Entah apa yang bikin saya masih ragu. Tapi ulasan ini bisa menjadi pertimbangan bagi saya.

    ReplyDelete
  9. Tahu sih tahu.. tapi semangat menabung tenggelam ke dasar laut karena habis aja untuk kebutuhan sehari hari
    padahal kalau diniatin bisa yaa

    ReplyDelete
  10. Kayaknya setiap bank punya jasa asuransi ya kak. Terimakasih infonya. Apakah kakak pakai jasa asuransi ini?

    Salam kenal dari anggota bloggerhub ^^

    ReplyDelete
  11. Kalau aku merasa nyaman dan aman dgn prshn asuransinya jika kinerja keuangan prshn asuransi tsb sehat.

    ReplyDelete
  12. Bisa jadi andalan banget ya mba PFI Megalife ini, dengan banyak pilihan yang bisa disesuaikan. Rekomendasi ciamik si ini

    ReplyDelete
  13. Hidup memang nggak ada yang tau ya mba. Emang perlu si mempersiapkan warisan dengan baik. Apalagi kalau mau pakai asuransi gini. Nggak boleh sembarangan ya kak.

    ReplyDelete

Post a Comment