Blogtour, Giveaway | Saldo Kerang Gratis di Cabaca.id

2 comments
Konten [Tampil]

giveaway saldo kerang gratis untuk cabaca.id

Haloo, ada yang mau saldo kerang gratis buat baca buku sepuasnya di Cabaca.id??

Dipostingan kali ini, aku dan pihak Cabaca ingin berbagi kebaikan nihh buat kalian yang beruntung nantinya. Hanya untuk tiga orang saja loh yaa. Jadi jangan lupa berdoa ya 😊

Oiya, sebelum kita bahas syarat dan ketentuan untuk teman-teman bisa ikutan giveawaynya, sudah pada baca postingan review novel-nya belum?? 

Tentang buku yang baru saja selesai aku baca di aplikasi Cabaca.id yang berjudul Runaway karyanya Ayeshasophie. Ini bukunya bergenre thriller gitu, jadi antara seru dan juga menegangkan karena aksi para tokohnya yang dikejar sama penjahat gara-gara virus yang berbahaya.

Lebih kebanyakan deg-degannya sih aku pas bacanya. Tapi tetap asyik kok.

Syarat dan Ketentuan Giveaway Saldo Kerang Cabaca.id

Nah balik lagi ke giveaway. Untuk syarat-syarat yang harus kalian ikuti untuk bisa mendapat kesempatan menang saldo kerang gratis sebesar 150k buat 3 orang, teman-teman cukup lakukan syarat berikut:

  1. Sudah punya akun di cabaca.id, jika belum buat dulu ya, gratis kok dan jangan lupa unduh aplikasinya juga
  2. Follow akun IG aku @pidaalandrian , dan @cabacaapp (jangan unfoll ya, karena akan di backlist di next giveaway)
  3. Tinggalkan komentar di postingan review Runaway - Ayeshasophie (ini opsional. Tapi yang komentar akan aku tambahkan ke list tambahan saat pemilihan pemenang)
  4. Share info giveaway ini yang aku posting di IG ku ke story teman-teman ya, kemudian jangan lupa untuk mention aku di story (cukup mention/tag aku saja ya, untuk pendataan peserta)
  5. Tinggalkan komentar di postingan giveaway di IG berupa; nama, domisili, dan metion 3 orang teman yang sekiranya tertarik buat ikutan juga.
Sudah itu saja syarat-syaratnya.
Mudahkan?

Untuk giveawaynya akan berlangsung selama satu minggu hingga tanggal 3 April 2021 dan pengumuman pemenangnya akan umumkan setelah tiga hari giveaway berakhir.
Untuk pemenang akan aku pilihkan secara random.org yaa, jadi perbanyak doa yaa.

Jika ada pertanyaan terkait giveaway saldo kerang gratis di cabaca.id ini bisa tanyakan di kolom komentar bawah atau bisa langsung DM saja aku via IG yaa..

Update Pemenang

Haloo teman-teman yang udah nungguin pengumuman giveaway di akun aku, hehehe

Terima kasih banyak-banyak ya yang sudah ikutan giveawaynya. Aku nggak nyangka yang ikutan ternyata rameee, di luar ekspektasi aku bangett. 

Berhubung aku cuma bisa milih 3 orang saja buat pemenangnya, so yang nggak kepilih jangan bersedih ya. Karena akan ada giveaway lainnya yang menanti kalian di depan yang akan tayang. Tetap stay tuned di blog aku yaa untuk bisa terus pantengin info giveaway lainnya.

Dan 3 orang beruntung yang berhak mendapatkan saldo kerang gratis buat baca cerita premium di cabaca.id adalah

  1. Alena @alenaslibrary
  2. Mike @mkseok_ch
  3. Akarui Cha @akarui.cha

Selamat yaa. Tunggu kedatangan DM aku segera untuk pengklaiman hadiahnya yaa di  @pidaalandrian yaa.

See you,

#happyblogging 😊

Related Posts

2 comments

Post a Comment