Game Online PC Tanpa Download Cocok Untuk Anak Anti Gadget

Konten [Tampil]

Solitaire.org pilihan tepat untuk bermain game online pc tanpa dowload

Jangankan anak-anak, orang dewasa pun kalau ditawarin game online PC tanpa download plus gratis, pasti rebutan. Aku jamin.

Bagaimana nggak?

Melihat perkembangan teknologi dan penggunaan gadget dan semacamnya semakin meningkat setiap harinya, pasti game menjadi salah satu pengalihan rasa jenuh, bosan dari semua aktifitas yang mengekang setiap harinya. 

Nggak orang dewasa saja sih, anak-anak pun begitu. Bosan belajar, pengalihannya pasti ke game yang ada di gadgetnya. Bahkan ada siswa guru sedang menjelaskan materi pelajaran di depan, si anak malah bermain game sendiri di balik bukunya. Seakan-akan dia sedang membaca materi di buku, padahal aslinya sedang main game di gadget-nya 😪

Nah, tahu dong kalau keseringan main game di gadget akan berefek nggak baik alias bisa mengakibatkan hp cepat rusak dan ngelag, belum lagi kalau game-nya di download pasti akan memakan banyak penyimpanan yang besar juga. Sekalipun Hp-nya sangat mendukung untuk bermain game.

Sayang dong sama hp. 

Gimana kalau aku rekomendasikan pilihan game yang bisa kamu mainkan tanpa harus mendownload, kamu cuma perlu buka browser tanpa harus unduh dan segala macamnya. Kamu hanya tinggal pilih mau main game apa, langsung mainkan saja. Gratis pula.

Solitaire.org Solusi Game Online PC Tanpa Download Cocok untuk Keseharian Anak Agar Tidak Candu Hp (Anti Gadget)

Ngomongin game memang nggak ada habisnya yaa, ada saja game-game baru yang dihadirkan dan kadang suka bingung mau mainin yang mana dulu, karena seru semua. Apalagi sampai lupa waktu hehehe

Kali ini aku mau berbagi cara asyik dan seru main game tanpa harus penuh-penuhin memori perangkat agar bisa mainin itu game. Kamu cuma perlu akses web-nya saja dan kamu tinggal pilih mau main game apa, tinggal klik saja. Seru bukan.

Website yang menyediakan berbagai pilihan game yang aku maksud itu adalah Solitaire.org.

Solitaire.org adalah sebuah web games yang bisa diakses kapan saja secara online melalui browser. Tidak perlu perangkat khusus, karena di Solitaire kamu bisa mainkan game-nya sesukamu dan gratis.

Ada beberapa pilihan kategori game yang bisa kamu mainkan di sana, seperti solitaire, card, mahjong, hidden object, match 3, logic puzzles, dan word. Untuk masing-masing kategori tersebut memiliki jenis mainannya yang bisa kamu pilih.

Pilihan jenis kategori game web online di Solitaire.org

Aku sendiri baru coba tiga game, dan memang seasyik itu sih. Dari beberapa pilihan di setiap kategorinya aku belum coba semua, masih keasyikan sama game mahjong yang jenis China dan 3D, kalau Hidden Object aku baru coba yang Gardennya, sedangkan game Match 3 aku baru coba yang jenis Candy House.

1. Game Web Online Mahjong

Sudah nggak asing dong sama game yang mencocokkan dua kartu. Yup, game Mahjong ini juga tersedia di Solitaire. Seperti game lainnya yang ada di Solitaire, Mahjong juga tersedia beberapa pilihan variasi gamenya. 

Seperti ada Mahjong Solitaire, Mahjong 3D, Mahjong China, Mahjong Cooking dan masih banyak lagi pilihan yang bisa kamu coba jika sudah bosan dengan game Mahjong yang sedang kamu mainkan.

Game Mahjong diadopsi dari permainan China. Pemainnya sendiri adalah tunggal yang tugasnya adalah mencocokkan kartu secara berpasangan dalam sebuah board.

Game online PC gratis Mahjong China

Untuk aku sendiri, aku baru coba Mahjong Solitaire dengan Mahjong China. Menurutku untuk jenis Mahjong kedua ini aku lebih suka yang jenis China. Kenapa? Karena kartu yang aktif (yang bisa kita klik) itu kelihatan jelas warnanya. Sedang pada jenis yang Solitaire kartunya sama semua, nggak ada perbedaan jadi lumayan boros waktu.

2. Bermain Game Web Online Hidden Object

Bermain game web online Hidden Object Garden

Hidden Object Games adalah sebuah permainan yang menuntut kamu untuk mencari berbagai benda yang telah ditentukan. Benda-benda yang ditentukan tersebut pun ada yang berukuran kecil dan besar. Dimana benda-benda ini menempel pada benda lain dengan warna yang hampir serupa.

Uuntuk bermain Hidden Object ini kamu bisa sekalian berlatih kesabaran dan penglihatanmu, Karena kita akan mencari benda-benda yang tersembunyi yang harus segera ditemukan sebelum waktu main habis.

3. Game Browser Online Match 3

Game browser online Match 3 Candy House

Yang terakhir aku coba ada game dari Match 3 yaitu game dimana saat kita bermain harus mencocokkan minimal tiga kotak yang memiliki warna sama yang harus kita hilangkan dan sebagai gantinya kita akan mendapatkan poin setelahnya.

Kesimpulan

Kapan lagi sih ada game web online yang bisa kamu akses sepuasnya tanpa batas bahkan pilihan permainannya pun sangat beragam. 

Nah, untuk anak-anaknya yang hobi bermain game mungkin sudah bisa dikenalkan dengan situs game online PC gratis ini nih. Untuk menghindari anak-anak yang kecanduan game, dan penggunaan gadget pun sedikit berkurang.

So, tunggu apa lagi yuk kenalkan game online pc tanpa download Solitaire.org dengan beragam pilihan kategori gamenya yang bisa kamu akses sepuasnya dan gratis. 

Related Posts

Post a Comment