Resep Kue Putri Salju Premium Anti Gagal & Tips Membuatnya

2 comments
Konten [Tampil]
Resep kue putri salju premium

Putri Salju Premium: Resep Lezat untuk segala acara dan Tips membuatnya

Putri salju adalah salah satu jenis kue yang memiliki rasa yang lezat dan tekstur yang lembut. Cara membuatnya pun tergolong sangat mudah dengan pilihan bahan-bahannya yang mudah ditemukan dan dibeli.

Kue ini sangat cocok disajikan sebagai hidangan penutup atau sebagai camilan ketika sedang bersantai. Ada banyak resep putri salju premium yang dapat dicoba di rumah dengan mudah. Namun, untuk mendapatkan hasil terbaik, sangat penting untuk membeli bahan berkualitas di tempat-tempat yang sudah terpercaya dan terjamin kualitasnya.

Resep Kue Putri Salju Premium Anti Gagal

Bahan-bahan dasar yang dibutuhkan untuk membuat putri salju yang lezat antara lain tepung terigu, mentega, gula halus, telur, dan susu bubuk. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan beberapa bahan lain, seperti almond bubuk, coklat bubuk, atau vanila extract, sesuaikan dengan selera masing-masing.

Resep kue putri salju

  1. Hal pertama yang harus kamu ketahui untuk memulai membuat kue putri salju adalah, pertama-tama kamu harsu campurkan terlebih dahulu mentega dan gula halus di dalam sebuah wadah atau besar. Kocok hingga lembut dan kental. Tambahkan kuning telur dan susu bubuk, aduk hingga rata.
  2. Kemudian, tambahkan tepung terigu sedikit-sedikit sambil diaduk perlahan hingga tercampur rata. Jika kamu ingin menambahkan bahan-bahan yang lain, seperti almond bubuk atau coklat bubuk, tambahkan saat tahap kedua ini ya dan aduk hingga tercampur rata.
  3. Setelah itu, ambil adonan sebesar kelereng dan bulatkan. Letakkan di atas loyang yang telah dialasi kertas baking. Lakukan hal yang sama hingga adonan habis.
  4. Kocok putih telur hingga mengembang dan kaku. Olesi bagian atas setiap bola adonan dengan putih telur menggunakan kuas. Kemudian, taburi gula halus secara merata di atasnya.
  5. Panaskan oven pada suhu 150 derajat Celcius. Panggang putri salju premium selama sekitar 20-25 menit atau hingga matang. Setelah matang, angkat dari oven dan biarkan dingin.

Putri salju premium siap disajikan dan dinikmati. Kue ini memiliki rasa yang lezat dan tekstur yang lembut di dalam mulut.

Tips Membuat dan Mempersiapkan Bahan untuk Resep Kue

Cara membuat resep kue putri salju

Dalam memilih bahan berkualitas, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pastikan untuk memilih tepung terigu yang memiliki kadar protein yang tinggi dan rendah gluten. Mentega yang digunakan sebaiknya mentega tawar berkualitas tinggi. Selain itu, susu bubuk yang digunakan sebaiknya susu bubuk full cream yang kaya akan kalsium.

Beli bahan berkualitas juga dapat memberikan keamanan dan kenyamanan dalam memasak. Bahan yang dijual pasti selalu segar dan terjamin kualitasnya.

Dengan membeli bahan berkualitas, kamu dapat membuat dan mempersiapkan bahan-bahan untuk membuat resep kue putri salju premium yang lezat dan memuaskan tanpa perlu khawatir tentang kualitas bahan yang digunakan 😉

Related Posts

2 comments

  1. salah satu kue favorit aku, dan kalau 1 wadah aku simpen sendiri bisa cepet abis juga. Kue andalan waktu lebaran nih mbak. Kalau bikin sendiri sebenernya nggak terlalu sulit ya, asal kita menggunakan bahan yang berkualitas dan takaran yang pas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaan kita mba, kalau nggak disimpan sehari bisa langsung ludes juga.
      Sebenarnya pun lebih puas buat sendiri ya mba, karena dapatnya lebih banyak wkwkw

      Delete

Post a Comment