5 Cara Memilih Perumahan di Serang untuk Keluarga Kecilmu

Post a Comment
Konten [Tampil]

Cara memilih perumahan di Serang

Perumahan di Serang - Rumah merupakan salah satu bangunan yang dijadikan tempat tinggal selama jangka waktu tertentu oleh hampir semua orang. Memiliki rumah adalah impian semua orang, baik untuk dijadikan hunian bersama keluarga dan juga properti yang kemudian dijadikan sebagai bagian dari investasi jangak panjang.

Memiliki rumah sendiri tentu menjadi impian semua orang bukan, termasuk aku pribadi. Karena kamu tidak perlu menyewa dengan membayar uang sewa setiap tahun, kemudian kamu bisa merenovasi rumah yang sedang kamu tempati sesukamu tanpa harus minta izin kepada si pemilik, karena kamu adalah pemiliknya.

Berbeda di zaman dulu, kalau seseorang ingin memiliki sebuah rumah harus mempunyai lahan atau tanah pribadi dulu, baru bisa mendirikan rumahnya. Tapi tidak di zaman sekarang. Karena walaupun kamu tidak memiliki lahan kosong, kamu bisa tetap memiliki sebuah rumah untuk keluargamu.

Beruntungnya kamu ada di zaman sekarang, karena semuanya sangat dimudahkan. Kamu punya dana, ingin memiliki sebuah hunian nyaman untuk keluarga kecilmu, kamu tinggal mencari developer yang bisa kamu percaya dan pilih dan beli perumahan yang nyaman sesuai lokasi yang kamu inginkan.

Terutama di Kota Serang sendiri, ada banyak pilihan tipe perumahan yang mungkin saja cocok untuk hunian keluarga kecilmu.

Tips Cara Memilih dan Membeli Hunian Untuk Tempat Tinggal Keluargamu

Sebelum memutuskan memilih dan membeli sebuah hunian untuk keluarga kecilmu, kamu bisa melakukan beberapa tips berikut sebelum memutuskan untuk menetapkan pilihan dan membeli rumah impian untuk tempat tinggal keluargamu.

1. Cek Fasilitas Apa Saja yang Ditawarkan

Kelebihan memilih dan membeli hunian berupa perumahan adalah karena fasilitas yang bisa didapat oleh setiap penghuninya. Nah, jika kamu ingin membeli hunian berupa perumahan, pastikan fasilitas yang disedikan sesuai dengan apa yang kamu dan keluarga kecilmu butuhkan ya.

Misalnya, dari segi keamanan, tempat ibadah, tempat bermain anak, dan suasana lingkungan yang mendukung untuk keluargamu agar merasa nyaman dengan udara sejuk karena banyaknya pepohonan dan tanaman di sekitar perumahan tentu akan sangat cocok buat hunian keluarga.

2. Pertimbangkan Lokasi Perumahan

Hunian untuk keluarga tentu letak perumahan yang strategis menjadi pertimbangan yang utama bukan. Apalagi kalau kamu mempunyai anak kecil, pasti menginginkan jarak yang dekat dengan tujuanmu. Seperti akses transportasi yang dekat, fasilitas umum yang tersedia yang dekat dengan perumahan (seperti playground), lingkungan yang ramah, dekat dengan fasilitas kesehatan supermarket untuk memenuhi kebuthan sehari-harimu.

Intinya sih, kamu harus tahu dulu apa-apa saja yang kamu butuhkan disekitar rumah atau perumahan untuk menjadi pertimbanganmu sebelum memutuskan untuk membeli sebuah perumahan.

3. Pastikan Kredibilitas Developer Terpercaya

Menemukan perumahan ideal sesuai kebutuhan kita tentu tidak lepas dari developer yang bertugas  dan menjelaskan berbagai kelebihan unit yang kita inginkan. Untuk memastikan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti penipuan dan sebagainya, tentu kamu harus lebih cerdas dan teliti saat memilih dan menyetujui apapun yang ditawarkan oleh pihak developer perumahannya. Jangan sampai memilih developer bodong.

4. Ketahui Konsep Perumahan

Untuk tipe perumahan biasanya memiliki berbagai konsep dan model perumahan. Tinggal kamunya saja yang menyesuaikan dengan mencari konsep perumahan yang cocok untuk dihuni oleh sebuah keluarga yang tentunya memiliki anak-anak.

5. Banyak Pilihan Harga dan Tipe

Terakhir adalah banyak pilihan harga yang bisa disesuaikan dengan isi kantong dan banyak pilihan tipe hunian sesuai kebutuhanmu.

Nah, ngomongin pilihan harga dan tipe, perumahan di Serang  yaitu Seion Serang mempunyai kebutuhan yang bisa kamu jadikan pilihan untuk hunian nyaman dan aman bersama keluarga kecilmu lho.

Untuk pilihan harga Seion Serang memiliki beberapa tipe perumahan dengan harga yang berbeda yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan untuk keluargamu. Untuk fasilitas yang akan kamu dapat pun sudah sangat modern dan lengkap. Karena sudah dirancang secara berkesinambungan dengan desain masa kini yang tersedia pada setiap unit rumah.

perumahan murah di serang

Dari beberapa tips dan cara memilih perumahan di Serang, Seion Serang bisa kamu jadikan pilihan tepat untuk kamu yang sedang mencari hunian berupa perumahan untuk keluarga kecilmu lho.

Perumahan Seion Serang adalah hunian perumahan dengan desain unik karena memiliki konsep perumahan Jepang pertama yang ada di Kota Serang. Memiliki lantai rumah granite yang indah dan kuat, membuat hunian rumah di Serang ini menjadi lebih sejuk dan perawatannya pun mudah.

Untuk jangkauan ke fasilitas sekitarnya pun sangat terjangkau, seperti minimarket, pusat perbelanjaan, stasiun, kampus, dan rumah sakit yang bisa tempuh kurang lebih sekitar 4 KM saja.

Kenapa Seion Serang?

Selain memberikan fasilitas modern yang lengkap, di Seion Serang terdapat ruang hijau berupa taman khas Jepang yang memberikan suasana damai dan efek relaxing yang sangat berbeda dari perumahan di Serang lainnya.

Kapan lagi kan, bisa merasakan hunian dengan konsep Jepang secara langsung tanpa harus kamu bepergian ke Jepang. Tunggu apa lagi, yuk pilih unit di Perumahan di Serang Seion. 

Related Posts

Post a Comment