Elizabeth Setiaatmadja, Womenpreneur Indonesia Bertalenta

Post a Comment
Konten [Tampil]

Elizabeth Setiaatmadja, Womenpreneur Indonesia Bertalenta

Tidak asing dengan nama keluarga Setiaatmadja? Yup, sosok Elizabeth Setiaatmadja atau yang kerap dikenal dengan nama Liz Setiaatmadja adalah sulung dua bersaudara dari Jahja Setiaatmadja yang terkenal karena kesuksesannya di dunia bisnis. Bisa dikatakan beliau ini adalah sosok womenprenerur Indonesia yang bertalenta.

Walaupun memiliki keluarga yang punya "tempat" di dunia bisnis, tidak membuat sosok mba Elizabeth merasa tinggi hati. Justru sebaliknya. Kesuksesan karirnya justru semuanya dimulai dari nol berkat kerja kerasnya dan tekadnya untuk bisa sukses seperti ayahnya.

Mengenal Elizabeth Setiaatmadja, Sosok Perempuan Bertalenta dan Memiliki Jiwa Sosial Tinggi

Lahir dari keluarga terpandang, tidak membuat sosok perempuan yang dikenal dengan nama Liz Setiaatmadja ini hanya berpangku tangan dan menikmati apa yang sudah diraih oleh ayahnya. Justru dari sang ayahlah, Mba Liz terinspirasi untuk bisa sukses seperti sosok ayahnya. Kesuksesan yang diperoleh dari nol.

Ia percaya jika seseorang ingin sukses, akan ada jalan untuk meraih semua itu. Asal dengan kunci giat dan pantang menyerah dan tentunya selalu menyertai Tuhan di setiap langkah dan doanya.

Dari kecil beliau sudah akrab dengan dunia wirausaha, selain itu mba Liz juga sering mengikuti berbagai kegiatan di luar sekolah, seperti mengikuti berbagai macam kursus seperti latihan musik hingga mengantarkan beliau menjadi seorang asisten dan menjadi guru musik.

Karena kegigihan dan sifat pantang menyerahnya yang membuat sosok mba Liz menjadi sukses seperti sekarang ini. Selain itu, mba Liz di setiap apapun yang dilakukannya baik itu untuk bisnisnya selalu disertai dengan niat untuk menolong orang lain. Hingga tidak heran kalau beliau juga terkenal karena jiwa sosialnya yang tinggi.

Siapa Elizabeth Setiaadmaja?

1. Berbisnis dengan Cara Sociopreneur

Dikenal sebagai perempuan multitalenta dan networking expert, mba Liz suka mengeksplorasi dan belajar banyak hal yang  baru serta memanfaatkan peluang yang ada dan mencari tahu hal-hal baru, termasuk dari sisi bisnis yang sedang digelutinya, seperti bisnis kesehatan, kecantikan, bahkan sampai agrikultur juga.

Prinsip Mba Liz dalam berbisnis adalah menjalankan bisnis dengan tujuan tetap berkesinambungan dengan kehidupan sosial bermasyarakat. Beliau ingin punya bisnis tapi bisnisnya itu tidak hanya memberikan keuntungan bagi dirinya sendiri, tapi juga bermanfaat banyak untuk kalangan masyarakat.

Hal ini terlihat dari beberapa bisnis yang dimilikinya, salah satunya pada bisnis makanan. Mba Liz tidak mau menjual makanan yang hanya sekadar enak di lidah saja, tapi makanan tersebut juga memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh.

2. Berbagi Manfaat Bersama dan Aktif di Dunia Sosial

Tidak hanya sukses dengan bisnis yang dimulainya dari nol, sosok yang dikenal dengan Liz Setiaatmadja ini juga memanfaatkan peluang untuk berbuat kebaikan melalui media sosial. Melalui kanal Youtube-nya, mba Liz kerap berbagi tentang hal apa saja yang berhubungan dengan kehidupan, baik itu seputar berbisnis, berbagai tips dan apa saja ada dikanal Youtube-nya.

Hal ini karena impian beliau yang tidak hanya sukses dengan bisnis yang sudah dibangunnya, tapi juga keinginannya untuk menjadi seorang pakar komunikasi yang aktif, yang bisa memberikan dampak positif kepada orang banyak.

Karena berkat kemampuan berkomunikasinya yang baik, beliau menjadi sosok networking expert yang dapat menghubungkan banyak orang untuk mau bekerja sama. Salah satunya adalah pada saat covid, beliau bisa menjembatani beberapa kebutuhan pokok untuk paramedis yang membutuhkan APD.

Womanpreneur Indoensia

Yang menarik dari paparan beliau pada satu waktu adalah beliau sangat tertarik dengan isu-isu yang sedang berkembang di kalangan masyarakat. Karena menurut beliau, melalui isu-isu tersebut, kita dan siapa saja bisa memanfaatkan peluang bisnis di dalamnya, jika kita tahu bagaimana mengambil keputusan yang tepat.

Di tambah lagi, setiap langkah dan kesuksesan yang sudah diraihnya hingga saat ini, mba Liz tidak pernah lupa dan selalu menyertai Tuhan pada setiap langkah dan doanya. 

Tidak heran bukan, kalau sosok Elizabeth Setiaatmadja berhasil membuktikan kepada orang-orang di luar sana, bahwa beliau bisa sukses karena kegigihan dirinya sendiri dan menjadi sosok womenpreneur Indonesia yang sangat menginspiratif banyak orang.

Related Posts

Post a Comment