Mobil Bekas Murah Berkualitas? Beli Bekas Perusahaan Saja, Ada Banyak Untungnya

Post a Comment
Konten [Tampil]
Mobil bekas murah berkualitas dari perusahaan lebih terjamin

Untuk memperoleh mobil bekas murah berkualitas yang masih layak pakai ada banyak sekali cara, salah satunya adalah dengan membeli mobil bekas dari sebuah perusahaan atau PT. Apalagi sekarang banyak sekali orang yang memilih cara ini ketimbang cara lain seperti membeli ke penjual secara langsung atau membeli melalui dealer. 

Dari kedua cara tersebut, harga paling murah tentu saja dari kendaraan bekas yang ditawarkan oleh perusahaan untuk masyarakat umum. Sesuai dengan namanya, mobil bekas tentunya memiliki kekurangan tetapi selama kekurangannya masih bisa diperbaiki dan tidak membutuhkan biaya yang besar maka tidak menjadi masalah. 

Ini Untungnya Jika Membeli Mobil Bekas Murah Berkualitas dari perusahaan

Selain kekurangan, membeli mobil bekas murah dari sebuah perusahaan juga ada beragam keuntungannya, apa saja? 

Berikut keuntungan yang akan kamu dapatkan jika membeli mobil bekas murah berkualitas dari perusahaan.

1. Harga Paling Murah

Seperti yang sudah aku singgung sebelumnya bahwa mobil bekas dari sebuah perusahaan akan jauh lebih murah dibanding kamu membeli dari penjual ataupun di dealer. 

Biasanya selisih antara mobil bekas PT dengan penjual lainnya berkisar 5 hingga 10 juta dan nominal tersebut tentunya cukup besar sehingga akan sangat cocok untuk orang-orang dengan dana yang masih terbatas. 

Harga paling murah bukan berarti kualitasnya kurang bagus dibanding lainnya tetapi memang pasar yang menentukan harga jual kendaraan bekas perusahaan memang paling murah.

2. Kondisi Jelas Terawat

Biasanya mobil perusahaan akan digunakan setiap hari kerja kecuali saat hari libur atau weekend sehingga perusahaan harus menjaga perawatannya agar bisa digunakan untuk operasional bisnis. 

Jika mobil bermasalah maka operasional tentu akan terganggu, hal inilah yang membuat perusahaan menjadikan semua kendaraan yang dimiliki menjadi inventaris yang sangat penting.

Kemudian untuk sparepart yang digunakan pun biasanya original semua dan tidak menggunakan produk imitasi yang kualitasnya di bawah produk original.

Kelebihan lainnya, mobil perusahaan dipegang oleh satu orang saja sehingga tidak ada campur tangan banyak orang atau dipakai oleh orang yang sembarangan. Secara rata-rata memang mobil bekas perusahaan terbilang bagus dan terawat, tetapi kadang ada juga yang kondisinya kurang bagus sehingga harus selalu teliti saat membeli.

3. Pajak Sudah Pasti Murah

Hal yang tidak boleh diabaikan dari para pemilik kendaraan adalah membayar pajak setiap tahun. Bagi yang memiliki mobil bekas perusahaan tentu tidak akan bingung karena pajaknya sudah pasti murah dibanding kendaraan milik pribadi. 

Karena selisih pajak mobil perusahaan dengan pribadi cukup besar yaitu sekitar 500 sampai 600 ribuan. Apalagi tertera di dalam peraturan bahwa mobil perusahaan tidak dikenakan pajak progresif seperti yang ada di pajak kendaraan pribadi. Hal ini berlaku saat kendaraan masih mengatasnamakan perusahaan, tetapi jika sudah mutasi maka termasuk dalam pajak pribadi.

Kesimpulan

Itulah dia beragam keuntungan membeli mobil bekas murah berkualitas dari perusahaan. Tertarik untuk membeli? Jika tertarik kamu bisa langsung mengunjungi mobbi. 

Sejak kemunculannya pertama kali, dulunya platform canggih ini dikenal dengan sebutan mo88i dan sekarang sudah berganti nama brand jadi mobbi. Yang di dalamnya sudah dilengkapi dengan fitur lengkap. 

Di mobbi ini setiap orang bisa menjadi penjual, pembeli, bahkan untuk tukar tambah mobil bekas Jakarta pun ada, juga daerah-daerah lainnya. Kamu hanya tidak butuh waktu lama untuk bisa mendapatkan mobil bekas murah berkualitas yang kamu inginkan melalui aplikasi mobbi ini, karena cukup dengan waktu yang singkat kamu bisa langsung mendapatkan mobil bekas murah incaranmu.

Related Posts

Post a Comment