Paket Tour Turki Murah - Liburan Puas, Isi Dompet Aman

Konten [Tampil]

Paket tour Turki murah bersama keluarga

Siapa yang mengidamkan liburan ke Turki? Sekarang ini ada banyak sekali pilihan paket tour Turki dengan berbagai penawaran dan diskon plus bonus yang ditawarkan oleh beberapa pihak travel.

Semenjak salah satu daya tarik daerah destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi dan yang dimiliki oleh Turki yaitu Cappadocia viral, setelah penayangan salah satu episode dari serial Layangan Putus. Cappadocia menjadi destinasi tempat yang semakin banyak dikunjungi oleh berbagai kalangan wisatawan yang datang dari berbagai negara.

Bahkan ada salah satu pihak travel yang mengatakan bahwa tempat destinasi satu ini tidak pernah sepi pengunjung.

3 Pilihan Paket Tour Turki Murah

Nah ngomongin paket tour Turki murah, berikut bebebrapa pilihan harga dan beberapa tawaran pelayanan yang ditawarkan oleh beberapa pihak travel untuk kamu yang ingin berkunjung ke Turki dengan harga yang nggak bakalan bikin isi dompet menjerit tapi liburan tetap bikin asyik dan puas.

1. Liburan Sekolah Bersama Andalusia Tour Travel

Salah satu pihak travel yang beralamat di Jl. Dr. Mr. Mohd Hasan Batoh, Kota Banda Aceh ini menawarkan paket khusus dengan harga diskon untuk kamu yang ingin berlibur ke Turki di waktu liburan sekolah nanti.

Dengan durasi waktu paket tour Turki 10 hari 7 malam, kamu akan mendapatkan harga paket promo sebesar Rp. 14,9 juta per orang yang akan berangkat pada tanggal 20-29 Juli 2022 nanti dari harga normalnya Rp. 16,9 juta per orang.

Kapan lagi ya bisa liburan sekolah ke luar negeri dengan harga yang terjangkau gini?

Dengan paket harga tersebut, semua akomodasi biaya promo tersebut sudah termasuk biaya seperti tiket flight PP dari Jakarta-Instanbul, hotel berbintang 5, makan, bus private, guide lokal, Bosphorus Cruise.

Untuk kamu yang berminat bisa langsung menghubungi pihak Andalusia Tour Travel-nya melalui lama Instagramnya di @andalusiatour_travel

Baca juga :

2.  Paket Tour Turki Panorama Tour

Bersama paket tour Turki Panorama Tour, kamu akan di ajak untuk berpetualang ke negara dua benua yang menakjubkan dan sulit untuk dilupakan kalau sudah menginjakkan kaki ke negara tersebut.

Mengikuti tour bersama Panorama JTB kamu akan melihat berbagai keindahan dan kemegahan yang disuguhi oleh Turki melalui Trojan Horse di Canakkale, keindahan yang tiada dua dari Cappadocia dan berbagai bangunan-bangunan bersejarah nan megah yang ada di Ephesus.

Dan bersama Panorama JTB tour kamu akan diajak untuk membelaj benua Asia dan Eropa dengan Bosphorus Cruise dan berendam di Cotton Castle yang bisa kamu nikmati bersama keluarga dan teman-teman untuk menikmati hari liburmu yang menakjubkan.

Untuk info kontak kamu bisa langsung saja menghubungi di 0815-1030-5555 via chat only.

Untuk pilihan paket tour Turki Panorama Tour ini berikut beberapa harga promo yang ditawarkan;

1. 10 Day Marvelous Turkey + Bosphorus Cruise

Dengan harga yang ditawarkan Rp. 12.490.000 dengan durasi 10 hari kamu akan menikmati berbagai keindahan dan kemegahan yang ada di Turkey. 

2. 10 Days Marvelous Turkey

Dengan tawaran harga yang akan kamu keluarkan jika memilih paket Marvelous Turkey ini adalah sebesar Rp. 14.990.000

3. 12 Day Splendid Turkey Dubai

Paket ketiga ini kamu juga akan mendapatkan tawraan tour ke Dubai sebelum kembali ke Jakarta dengan harga paket yang ditawarkan Rp. 20.290.000

Untuk harga tiga paket di atas sudah termasuk biaya akomodasi seperti tiket pesawat, hotel untuk penginapan, makan, PCR swab tes dari instanbul dan asuransi cover covid-19 (jika memang masih diperlukan).

3. Paket Tour Turki Cappadocia Bersama HalalHolidays

Dengan durasi waktu 10 hari 7 malam, bersama halalholidays kamu bisa mendapatkan harga paket tour Turki Cappadocia sebesar Rp. 16.250.000

Untuk harga paket tersebut sudah termasuk;

  • Tiket pesawat return economy class Jakarta-Instanbul-Jakarta
  • Bagasi max 30 kg dan kabin max 7 kg
  • Transport private bus ber-AC dan driver
  • Akomodasi hotel mix bintang 5 dan 4 (satu kamar berdua)
  • Makan pagi, siang, dan malam (halal food)
  • Tour sesuai program
  • Tiket Bosphorus Cruise
  • Tour leader pendamping dari Indonesia
  • Tour guide berbahasa Indonesia/Inggris
  • Handling airport Jakarta

Untuk harga yang ditawarkan tersebut belum termasuk;

  • Rp. 350.000 asuransi
  • Rp. 950.000 Tipping tour leader/guide dan driver all in
  • Pembuatan dokumen paspor
  • Optional tour
  • Pengeluaran pribadi
  • Kelebihan berat bagasi

Kesimpulan

Melakukan perjalanan sambil menikmati quality time bersama orang-orang tersayang dan rombongan tentu lebih asyik karena ramai, apalagi kalau berangkat tour-nya bersama orang-orang yang dikenal seperti teman dan keluarga yang tentunya akan keakraban dan kekompakan saat sedang melakukan perjalanan.

Berminat ingin bepergian liburan ke luar negeri dengan paket tour Turki? Yuk ajak teman-temanmu dan keluarga, lalu pilih paket dan pelayanan travelmu untuk memudahkan waktu perjalananmu.

Related Posts

Post a Comment