5 Pilihan Tempat Makan Romantis di Pekanbaru untuk Ngedate

Konten [Tampil]
5 Pilihan Tempat Makan Romantis di Pekanbaru untuk Ngedate
foto by, tripadvisor | Edit by Me

Walaupun belum pernah ke tempatnya langsung, nggak papa, mana tahu karena nulis ini bisa ke Pekanbaru beneran, heheh. Jadi kali ini aku cuma mau berbagi beberapa pilihan tempat makan romantis di Pekanbaru yang cocok banget buat ngedate sama pasangannya. Apalagi kalau lagi liburan terus bingung mau hangout kemana, nah ini tempat-tempatnya bisa jadi solusi yaa buat teman-teman yang lagi butuh.

Aku sendiri kenapa nulis ini kalau belum pernah kesana? Kan sudah aku bilang di awal, ini buat daftar nantinya kalau aku ke sana. Kan lumayan nggak usah nyari-nyari referensi lagi. Tinggal cari deh dipostingan sendiri, wkwkkwkw

Penasaran sama tempat makan romantis yang seperti apa yang akan aku rekomendasikan buat-teman-teman. 

Tempat Makan Romantis di Pekanbaru yang Cocok Buat Ngedate

Biasanya nih teman-teman kalau nyari tempat makan sama pasangan atau lagi hangout sama sahabat pilih yang tempat makan yang suasananya seperti apa nih?

Karena fotoable? Karena view-nya? Atau karena enak makanan dan banyak pilihan menu?

Kalau dari semua pilihan itu, kali ini aku akn kasih tempat yang semua pilihan diatas ada disatu tempat. Semoga bisa jadi referensi ya.

1. Sky Garden Lounge and Resto

Dari namanya saja sudah kebayang sama aku gimana suasananya. Mewah dan elegan, plus bisa foto-foto cantik ini yang wajib ada kemana pun kaki melangkah, heehhehe

Mempunyai pilihan menu yang variatif, dengan didominasi makanan khas Indonesia membuat tempat makan satu ini yang terletak di lantai 12 The Peak Pekanbaru Hotel & Apartmen banyak dikunjungi pengunjung, terutama pengungung yang memang tinggal dan menginap di gedung yang sama.

Bisa melihat pemandangan indah kota Pekanbaru dimalam hari menjadi niali plus buat tempat makan satu ini. Teman-teman yang ingin mengunjunginya bisa langsung ke lantai 12 The Peak Pekanbaru Hotel & Apartmen No. 81 di Jln. Jenderal Ahmad Yani, Tanah Datar, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau.

2. Kayu Manis Resto & Galery 

Beralamat di Jln. Dwikora, No. 14 Suka Maju, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Riau, Kayu Manis merupakan salah satu alternatif tempat makan yang cocok buat yang sedang bersama pasangannya dan juga keluarga. Menikmati kebersamaan bersama kelurga Kayu Manis menjadi pilihan yang pas.

Karena luas tempatnya yang besar, setiap pengunjung nggak perlu kebingungan kalau membawa rombongan banyak. Dan setiap pengunjung pun bisa memilih ingin duduk di dalam ruangan atau area luar dengan pilihan gazebo yang membuat suasana jadi sejuk dan asri karena dikelilingi sama tanaman dan pepohonan yang ada.

3. Peterseli Kitchen

Pilihan tempat untuk fine dining bersama pasangan, Peterseli Kitchen bisa jadi pilihan yang tepat. Interior yang didominasi dengan kaca membuat tempat ini banyak disukai terutama kaum anak muda. 

Beralamat  di Gedung Peterseli, Jl. Pattimura, Cinta Raja, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Riau ini memiliki tempat yang luas dengan beragam pilihan makanan dari yang dari Nusantara dan hidangan Barat. Plus tempatnya yang fotoable membuat pengunjung betah berlama-lama.

4. Villa di Pekanbaru The Baliview Luxury Villas & Resto

Villa di Pekanbaru The Baliview Luxury Villas & Resto
foto by. @balivieluxury

Dari nama tempatnya sudah ada bayangan ya gimana suasananya, yang sudah pasti sejuk ini apalagi di alam terbuka gini. 

Beralamat di Jln. Putri Indah, Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau ini sangat cocok menjadi tempat untuk menikmati waktu istirahat sejenak sambil nyantai bersama pasangan dengan pemandangan alam disekitarnya.

5. La Fusion

Restoran mewah satu ini memiliki desain interior mewah dan elegan membuat pengunjung terutama yang datang bersama pasangannya kerasan sama suasana romantis yang ditawarkan. apalagi buat dinner. 

Selain menu makanan lokal, disini juga tersedia makanan Eropa loh ditambah lagi dengan tempatnya yang fotoable. 

Beralamat di Cinta Raja, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, Riau, La Fusion bisa jadi pilihan tepat buat menikmati dinner bersama pasangan.

Kesimpulan

Itu dia beberapa pilihan tempat makan romantis yang ada di Kota Pekanbaru, Riau. Bisa jadi alternatif pilihan buat yang lagi bingung nyari tempat makan, yang pemandangannya oke, menu makanannya yang banyak pilihannya, juga fotoable pastinya.

Lima tempat makan romantis di Pekanbaru ini sebenarnya wishlist aku banget yang pengen banget kalau aku bisa ke sana, temapt-tempat ini wajib dikunjungi. Nggak harus bersama pasangan, bersama teman-teman dan sahabat juga oke kok. Yang penting suasananya mendukung, isi kantong pun cukup, heheheh

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email