Grosir Bubuk Minuman dengan Aneka Rasa Kekinian

Post a Comment
Konten [Tampil]

Grosir bubuk minuman

Memiliki aneka rasa membuat grosir bubuk minuman bubble drink selalu ralir manis dan menjadi incara pembisnis yang memiliki usaha minuman yang memiliki berbagai varian rasa ini.

Minuman yang memiliki berbagai varian rasa ini mempunyai harga percup-nya yang sangat terjangkau sehingga membuat pelanggan selalu berdatangan karena rasa yang dimilikinya. Jenis minuman seperti ini dibuat menggunakan bubuk khusus. 

Kemasan dan rasanya yang ekslusif ini menjadi daya tarik tersendiri, tak jarang ada banyak gerai cafe yang menyediakan varian minum ini di daftar minumannya.

Grosir Bubuk Minuman dengan Aneka Rasa

Nah buat teman-teman yang tertarik ingin mengelola gerai minuman bubble drink untuk bisnis kafenya atau tempat-tempat kuliner lainnya, teman-teman bisa bermitra dengan supplier bubuk minuman terbaik yang menyajikan rasa menu minuman yang tidak biasa ini.

Grosir Bubuk Minuman Exatico

Exotico adalah distributor bubuk minuman aneka rasa, sekaligus supplier bubuk minuman yang juga memproduksi berbagai jenis bubuk minuman yang menyediakan berbagai rasa yang cocok untuk berbagai jenis usaha seperti di perhotelan, restoran, maupun di cafe-cafe.

Exotico menyediakan kreasi bubuk minuman dengan varian rasa yang sesuai selera seperti bublle drink, bubble tea, milk tea, ice blended, frappe drinks, hot latte dan masih ada beberapa varian rasa lainnya yang bisa dijadikan menu tambahan di bisnis usahanya teman-teman.

Kenapa Harus Exatico?

distributor bubuk minuman aneka rasa
sourch; grosirminumanbubuk.com

Exatico adalah bubuk minuman yang diproduksi dengan kualitas premium, yang bisa dijadikan minuman dingin atau panas yang bisa menyegarkan dahaga. Selain minuman Exatico juga bisa digunakan untuk pembuatan pudding, cake, dan ice cream.

Di produksi asli di Indonesia yang diolah sesuai dengan standar GMP dan HACCP. Powder minuman Exotico dikemas dalam bentuk pouch aluminium per 500 gram yang bisa menjaga kualitas bubuk tetap aman dan tidak bocor selama penyimpanan.

Untuk cara ordernya teman-teman bisa menetapkan minimal order dengan syarat tertentu, baik itu dalam kapasitas banyak maupun dalam jumlah yang sedikti. Yang untuk pengirimannya sudah menyediakan ke hampir daerah yang ada di Indonesia. Seperto Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Medan, Pontianak dan beberapa daerah lainnya.

Keunggulan lainnya kenapa teman-teman harus memilih produk Exotico powder adalah:

  1. Bersertifikat halal MUI, keamanan pangan, sistem mutu pangan
  2. 100% gula asli
  3. Memiliki varian rasa yang beragam
  4. Tidak menggunakan bahan pengawet
  5. Masa simpan yang panjang, yang relatif lama yakni hingga 15 tahun

Untuk Pemesanan

Buat teman-teman yang ingin melakukan order untuk pembelian grosir bubuk minuman powder drink bisa langsung menghubungi pihak Exatico Indonesia yang beralamat di Jl. Boulevard Kelapa Gading Blok TKC/B07 Kelapa Gading, Jakarta 14240

Untuk Media sosialnya

  • Facebook Exotico Indonesia
  • Twitter @coffee_exotico
  • Instagram @exoticoindonesia

Kesimpulan

Tempat grosir dan distributor bubuk minuman aneka rasa memang ada banyak, tinggal kita sebagai penjual pasti akan memberikan yang terbaik buat pelanggannya. Baik itu dari kualitasnya, harga dan berbagai varian rasa yang ada menjadi pertimbangan dari beberapa pembisnis usaha minuman kekinian ini.

Agar tidak bingung lagi, teman-teman bisa order di tempat grosir bubuk minuman di Exotico Indonesia yang menyediakan berbagai macam varian minuman power drink dengan kualitas yang bagus dan terpercaya.

Related Posts

Post a Comment