Perumahan Mewah di Jakarta Casa De Ramos Idaman Keluarga

10 comments
Konten [Tampil]

Perumahan Mewah di Jakarta Casa De Ramos Idaman Keluarga

Punya properti di komplek perumahan mewah? Siapa coba yang tidak mau. Jangankan di kota-kota besar yang memang sedari dulu jual-beli properti dalam bentuk apapun seperti rumah, tanah dan sebagainya sudah menjadi hal yang biasa. 

Ngomongin properti niih, kira-kira hal-hal apa saja niih yang membuat teman-teman tertarik untuk melirik dan minat sama suatu properti dan ingin memilikinya jika memiliki dana?

Eh tapi di zaman sekarangkan walaupun belum memiliki dana yang cukup pun sudah bisa memiliki properti apapun kan yaa, termasuk yang mewah sekalipun. Kan sudah ada biaya kredit yang memudahkan pelanggannya di saat ingin melakukan pembayaran dan sebagainya ebagai syarat pembelian.

Apalagi sekarang ini membeli properti tidak hanya untuk digunakan, tapi bisa dijadikan sebuah investasi. Seperti yang kita ketahui kalau investasi memiliki resiko kecil dengan keuntungan yang besar jika berinvestasi di bidang properti.

Namun demikian, dibalik keuntungan yang besar, teman-teman harus teliti dan pintar saat menginginkan sebuah properti. Agar tidak ada kerugian yang di masa datang. 

Bagaimana caranya sih supaya di saat kita memiliki sebuah properti tidak mendatangkan kerugian, justru keuntungan yang selalu datang?

Baca Juga :

Apalagi kan keuntungan dan kerugian selalu berdampingan, tinggal si pengelolanya saja harus pintar dan bijak dalam memilih dan membeli properti.

Begitu pun dengan membeli properti untuk ditinggali bersama keluarga tercinta. Seperti rumah misalnya.

Tentu sebelum membeli banyak hal yang harus dipertimbangkan, terutama demi kenyamanan dan keamanan keluarga, properti yang akan teman-teman pilih harus terjamin kualitas dan kuantitasnya. Termasuk memiliki rumah mewah sekalipun.

Tips Membeli dan Memilih Rumah untuk Keluarga

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli dan bahkan ingin memilikinya saja sebagai investasi. 

1. Pilih developer yang bisa dipercaya

Di zaman sekarang ini tidak jarang banyak orang memanfaatkan jasa developer ini untuk memudahkan dalamn mendapatkan informasi tentang sebuah properti yang ingin dibeli.

Tapi tak urung juga, sudah banyak yang menyalahgunakan profesi ini. Jadi buat teman-teman sebelum memutuskan untuk menggunakan jasanya terlebih dahulu sudah benar-benar mencari tahu tentang jasa developer yang ingin teman-teman pakai jasanya nanti saat proses melihat dan membeli.

2. Sesuikan harga yang ditawarkan

Jika sudah mendapatkan jasa developer yang tepat, langkah selanjutnya adalah menyesuaikan dengan harga yang ditawarkan. Dalam arti rumah dan harganya sesuai. 

3. Sistem pembayaran

Kalau aku pribadi sih lebih memilih dengan sistem pembayaran yang syar'i. Kenapa? Karena akad-akad saat proses dan pembelian sudah jelas sesuai syariat islamnya juga. Jadi  sudah terjamin.

4. Perhatikan fasilitas dan lingkungan sekitar

Terutama dalam hal keamanan. Alankah baiknya jika memilih rumah yang memiliki sistem keamanannya yang kuat, memiliki pos penjagaan yang ketat (terutama untuk yang memilih properti di perumahan). Dan memperhatikan juga fasilitas dan lingkungan sekitar termasuk jalan aksesnya.

Memiliki rumah yang nyaman dan bisa membuat keluarga bahagia tapi tidak dibarengi dengan lingkungan yang nyaman, sama saja tidak artinya.

5. Jadikan rumah sebagai investasi jangka panjang

Mau mewah atau pun tidak ya tidak masalah. Asal dananya cukup, lanjutkan. Apalagi sekarang ini properti rumah selalu mengalami kenaikan yang menggiurkan setiap tahunnya. 

Jadi mau ditinggali bersama keluarga atau hanya dijadikan investasi sekalipun tidak masalah. 

6. Patikan legalitas rumah dan dokumen lengkap

Jangan melihat harga murah langsung tergiur dan membelinya. Tapi perhatikan surat-surat dan legalitas kepemilikan surat. Cari tahu lebih lanjut. Terutama yang menggunakan jasa developer hal ini tentu sangat krusial sekali.

7. Perhatikan material dan kesehatan rumah

Tentu langkah terakhir sebelum memutuskan membeli properti rumah adalah melihat dan memperhatikan kondisi material rumah yang ingin teman-teman beli.

Nah itu dia beberapa hal dan tips yang harus teman-teman perhatikan sebelum memutuskan utnuk membeli sebuah properti rumah. Walaupun perumahan mewah sekalipun asal dananya cukup dan sanggup melakukan penyicilan kenapa tidak. 

Yang pentingkan mendatangkan keuntungan dan kenyamanan buat keluarga.

Perumahan Mewah di Jakarta - Casa De Ramos 

Setelah membahas tips dan bagaimana cara teman-teman untuk memilih dan membeli sebuah properti, sekarang aku akan mengenalkan salah satu properti untuk perumahan mewah dengan tawaran fasilitas yang sehingga membuat teman-teman akan tergiur.

Casa De Ramos alah satu komplek perumahan mewah yang berlokasi di Pondok Cabe, berbatasan dengan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Letaknya yang berada di pinggir jalan utama Jl. Raya Pondok Cabe membuat perumahan ini sangat mudah di capai dari gerbang tol dan stasiun MRT.

Perumahan mewah dengan desain modern klasik ini membuat siapapun tergiur untuk memilikinya. Apalagi jika diperhatikan dari lingkungan dan fasilitas yang akan di dapat keluarga. Cocok sekali buat hunian keluarga yang nyaman.

Yang menarik dari perumahan mewah Casa De Ramos ini adalah sistem pembayaran yang digunakannya yaitu menggunakan pembayaran sesuai akad syar'i. Insya Allah membuat teman-teman yang membelinya akan berkah dengan hunian nyaman. Karena tanpa Bank, BI checking, sita dan denda. Sangat cocok dan islami sekali bukan.

Nah terbukti kan, seperti sistem pembayaran yang aku idamkan yaitu sesuai syariat islamnya.

Cluster perumaha syariah ini juga berlokasi dikawasan yang strategis, ramai, dan sangat mudah terhubung dengan berbagai fasilitas publik. 

Kesimpulan

Ingin memiliki properti rumah sekarang ini sebenarnya sangatlah dimudahkan sekali bukan. Tinggak teman-teman sesuaikan saja seperti apa kebutuhan dan kenyamanan demi keluarga. Tidak ada salahnya juga jika ingin memiliki properti yang mewah seperti perumahan di Casa De Ramos ini. 

Selain bisa dijadikan sebagai hunian bersama keluarga juga bisa dijadikan sebagai investasi untuk jangka panjang. Apalagi fasilitas dan harga yang ditawarkan pun sudah sesuai dengan fasilitas yang akan di dapat juga. Masih yakin nih nggak tergiur dengan perumahan mewah di Jakarta satu ini?

Related Posts

10 comments

  1. Tips membeli rumah... Tips yang nomer 1 ini sangat vital: pilih developer yang dapat dipercaya. Pernah punya pengalaman soalnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waah iyakah??
      Memang ini agak bikin was-was ya pak, kalau salah milih. Rugii banyak.
      Kadang developer yang dikenal baik pun bisa main curang :(

      Delete
  2. Its my dream mak! bisa investasi di bidang properti. Alhamdulillah dapat pencerahan disini. Terimakasih sharingnya.

    TTD
    Ulfatun Nafisah

    ReplyDelete
  3. Noted nih mba tips2nya, soalnya dah byk kasus yg beli rumah tpi developer nya bermasalah.
    Jadi kepi nih sama harga perumahannya

    ReplyDelete
  4. Hahaha ak ngakak baca comment its my dream. Akupun pingin punya rumah mewah macam di atas, dengan cash juga, aduh memang hunian idaman. Jadi kepo sama perumahan mewahnya ;) tips nya juga wajib nih diperhatikan sebelum memilih hunian

    ReplyDelete
  5. Emang ya kalau mau beli rumah harus pintar-pintar pilih developer, temenku tuh pernah sampe ketipu gitu. Sayang banget deh uangnya ilang :")

    ReplyDelete
  6. uwaaah, makasih banyak tipsnya, Kak Pida. wajib memang buat tahu dan kenal developer yang bisa dipercayaa.

    ReplyDelete
  7. Boleh juga ya, untuk perumahan mewah sudah menggunakan sistem pembayaran syarii. Ini yang jarang didapat.

    Casa de Ramos bisa jadi pilihan membeli rumah mewah tanpa takut riba ya.

    ReplyDelete
  8. Wah, keren nih perumahannya, bisa akad syariah dengan aman. Sayang banget gara2 developer abal2 yang pakai embel2 syariah tapi nggak amanah jadi menodai citra syariah.

    ReplyDelete
  9. Tentunya legalitas menjadi hal pertama dan utama, setelah itu akses dan tentu, ketika dapat yang tepat adalah faktor harga

    ReplyDelete

Post a Comment