Asuransi Unit Link Terbaik untuk Masa Depan Keluarga

2 comments
Konten [Tampil]

asuransi Unit Link, Asuransi untuk Masa Depan Keluarga

Asuransi Unit Link terbaik adalah pilihan asuransi yang tepat demi masa masa depan dan kenyamanan keluarga. Kenapa? Karena di zaman sekarang ini asuransi sangat dibutuhkan. Dimana jika sebuah keluarga mempunyai sebuah asuransi, di masa depan bisa jadi alternatif untuk pengalihan dari sebuah resiko yang terjadi.

Secara umum, jenis asuransi dibedakan berdasarkan tingkat kebutuhan nasabahnya. fokus, dan resiko dari pemegang polis. Karena hal inilah banyak perusahaan asuransi mengantisipasi kerugian dengan cara menetapkan tingkat premi yang ditawarkan sesuai dengan jenis asuransi masing-masing.

Apalagi kan di zaman sekarang ada banyak sekali pilihan asuransi yang tersedia, tinggal kita sebagai nasabah yang harus bijak dan teliti dalam memilih asuransi. Agar sesuai dengan kebutuhan keluarga.

Nah ngomongin asuransi, kali ini aku akan membahas salah satu asuransi unit link yang ada di Indonesia yang ternyata tidak hanya diperuntukkan untuk yang ingin membuat asuransi saja, tapi juga bisa sekaligus untuk berinvestasi.

Asuransi Unit Link Adalah 

Asuransi unit link merupakan sebuah produk asuransi jiwa yang bisa dikaitkan dengan investasi. Karena dapat memberikan dua manfaat sekaligus dalam satu polis, yaitu manfaat perlindungan bagi keluarga nasabah serta manfaat investasi yang juga memiliki resiko sesuai dengan dana invetsasi yang sudah dipilih.

Produk asuransi unit link ini juga dapat digunakan sebagai investasi jangka panjang untuk mendapatkan potensi keuntungan dari hasil investasi.

Nah yang harus teman-teman tahu tentang unit link prudential ini adalah walaupun bisa sekaligus untuk berinvestasi, saat memilih harus lebih cermat karena setiap pilihan investasi dan asuransinya memiliki tingkat resiko yang berbeda-beda.

Manfaat Asuransi Unit Link

Nah biar teman-teman semakin yakin dengan asuransi unit link ini, ternyata ada banyak sekali loh manfaat yang akan teman-teman dapatkan jika memilih asuransi unit link terbaik ini, diantaranya adalah

1. Memiliki fungsi ganda

Karena memiliki dua manfaat sekaligus, yaitu perlindungan dan bisa berinvestasi dalam satu polis, membuat asuransi satu ini cukup memudahkan nasabah. 

Karena nasabah tidak dipusingkan lagi dengan mengurus dana investasi dan dana perlindungan secara terpisah.

2. Fleksibel, karena dapat menambah manfaat

Manfaat yang dimaksud disini adalah tentu saja jika perlindungan yang didapat nasabah masih kurang dan belum cukup, nasabah boleh dan bisa menambah manfaat lainnya sesuai kebutuhan. 

Sebelum menambah manfaat, ada baiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan pihak asuransi agar tidak salah pilih.

3. Memiliki jangka waktu pertanggungan yang lebih panjang

Yang menjadi daya tarik dari asuransi unit link prudential ini adalah karena memiliki jangka waktu pertanggungan yang lebih panjang dan lama. Jangka watu yang ditawarkan disini bisa sampai pada usia nasabah 99 tahun. 

Usia dengan selama itu nantinya akan tercantum dalam ilustrasi penerima manfaat asuransi dan polis.

Fleksibilitas fitur manfaat yang dimiliki pada jenis asuransi prudential unit link ini membuat semakin banyak dan diminati oleh kalangan masyarakat yang ingin merasakan perlindungan sekaligus manfaat keuntungan yang di dapat dalam satu polis yang ditawarkan.

Produk Unit Link Asuransi 

Sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia, unit link menawarkan berbagai macam jenis produknya untuk nasabah yang masing-masing memiliki manfaat yang berbeda-beda, diantaranya ada yang konvensional dan bahkan ada yang syariah

1. PRULink Assurance Account

Memiliki produk asuransi jiwa dengan manfaat investasi yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan nasabah. Diantaranya ada perlindungan hingga usia 99 tahun, memiliki manfaat tambahan yang bisa dipilih sesndiri oleh nasabah, adan fasilitas withdrawal dan masih banyak lagi manfaat yang akan di dapat dari produk PRULink Assurance Account ini.

2. PRULink Investor Account

Merupakan produk asuransi jiwa yang di dalamnya terdapat manfaat investasi yang bisa dipilih oleh nasabah hingga 11 pilihan investasi yang ada.

3. PRULink Capital 

Memberikan manfaat atas resiko meninggal dan manfaat perlindungan pada kondisi kritis yang disertai dengan manfaat investasi di dalamnya.

4. PRULink Generasi Baru

Memberikan jaminan perlindungan atas resiko meninggal dunia karena kecelakaan.

5. PRULink Syariah Investor 

Merupakan produk asuransi jiwa dengan manfaat investasi yang di dapata sudah disesuaikan dengan syariah.

6. PRULink Syariah Generasi Baru

Asuransi jiwa dengan manfaat investasi syariah yang melindungi hingga usia 99 tahun.

Pilihan Tepat untuk keluarga bersama Asuransi Unit Link Terbaik

Asuransi unit link terbaik

Selain menawarakna banyak pilihan jenis produk asuransinya, bersama unit link prudential ini sebagai nasabah kita akan mendapatkan banyak manfaat. Apalagi unit link ini mempunya dua manfaat sekaligus.

Selain bisa mendapatkan jaminan atas resiko yang menimpa para nasabahnya, misalnya meninggal karena kecelakaan, sebagai nasabah teman-teman juga akan mendapatkan manfaat dari investasi.

Tunggu apa lagi yuk tetapkan keselamatan dan jaminan keluargamu bersama asuransi unit link terbaik. Agar keluarga dan masa depannya bisa hidup nyaman tanpa memikirkan resiko dan kerugian d masa depan.

Related Posts

2 comments

  1. suamiku pengguna prudential, dan sejauh pertama kali aku tahu asuransi kesehatan yang worth it sih sejauh ini ya

    ReplyDelete
  2. Sebelumnya belum begitu paham tentang asuransi jadi nggak berani daftar asuransi. Setelah baca artikel ini jado tercerahkan deh.

    ReplyDelete

Post a Comment