Ikuti Keseruan Main Game di Acara Baru House of Games

Post a Comment
Konten [Tampil]

Ikuti Keseruan Main Game di Acara Baru House of Games dan Raih Hadiahnya!

Seiring kemajuan teknologi, kini masyarakat mulai beralih menggunakan perangkat digital untuk menunjang kegiatan sehari-harinya, salah satunya menonton acara hiburan bisa dilakukan secara live streaming di GoPlay.

Ada banyak acara menarik yang bisa disaksikan di platform digital streaming GoPlay yang bisa menghibur dikala suntuk atau tidak ada kegiatan apapun di rumah, mulai dari acara talk show, konser musik, review makanan hingga bermain game seru.

Hal inilah yang kemudian membuat masyarakat mulai melirik GoPlay sebagai media hiburan baru yang bisa diakses dimana saja, selain acara-acaranya hadirkan tema yang menarik untuk disaksikan sekaligus pengguna bisa ikut berinteraksi langsung.

Salah satu acara yang sayang untuk dilewatkan di GoPlay Live adalah House of Games, segmen acara baru yang menawarkan keseruan bagi siapa saja yang ikut berpartisipasi, bahkan bisa dapetin surprise yang tidak terduga loh!

House of Games di GoPlay

Jika kamu sedang mencari acara hiburan sekaligus bisa dapetin hadiah menarik, maka bisa saksikan keseruan House of Games di GoPlay, merupakan segmen baru yang menghadirkan banyak permainan seru dan pastinya bakal menghibur pemirsanya.

Ada segmen baru nih di Sister's Enterprise. Siapa yang bisa tebak segmen barunya ngapain? Yap betul banget, segmen baru ini berhubungan sama main game! Nama segmen barunya aja "House of Game" pastinya bakal banyak game-game seru yang dimainkan disini. 

Nggak sampai situ, kamu juga bisa dapetin surprise lainnya di House of Game ini lho! Nggak mau ketinggalan kan? Setiap dua minggu sekali di hari Jum'at jam 4 sore. Ciao! Yuk, kunjungi website GoPlay atau  download aplikasinya secara gratis.

Acara yang berhubungan dengan bermain game seru ini bisa jadi alternatif hiburan untuk mengusir kebosanan di rumah, terlebih kamu juga bisa ikut berinteraksi langsung dalam acara tersebut sehingga semakin menambah keseruan.

Jadi, jangan lewatkan acaranya yang tayang secara live streaming hanya di GoPlay, serta catat jadwal tayangnya agar tidak ketinggalan acaranya. Ikut keseruan bermain game di House of Games dan raih hadiah menariknya!

Fitur Interaktif GoPlay

Kelebihan platform live streaming GoPlay memiliki sejumlah fitur yang dapat memudahkan pengguna melakukan interaksi dengan pemandu acara, hal ini memungkinkan pengguna ikut serta dalam keseruan pada acara yang sedang berlangsung.

Ada beberapa fitur interaktif di GoPlay diantaranya seperti Chat, Virtual gift, Polling, Shout Out dan Live shopping. Fitur inilah yang bakal memicu para konten kreatif dalam membuat konten yang berkualitas dan inovatif untuk penontonnya.

Salah satu fitur interaktif tersebut bisa digunakan saat menonton program acara House of Games di GoPlay, pengguna bisa ikut meramaikan acara yang sedang berlangsung melalui layanan Chat sekaligus bisa memberikan Virtual gift kepada host.

Selain itu, pada acara live streaming di GoPlay dipastikan tidak ada delay dan acara dapat disaksikan secara real time, artinya penonton bisa melakukan interaksi dengan host atau pemandu acara untuk menambah keseruan dan pengalaman.

Bagaimana menarik bukan? Jadi, tunggu apalagi? Kunjungi website atau download aplikasi GoPlay, saksikan berbagai acara menarik dan seru yang bisa dinikmati secara live streaming, bahkan bisa berkesempatan mendapatkan hadiah loh!

Demikian pembahasan seputar program baru di GoPlay yang mengajak kamu untuk bermain game bersama para host di acara House of Games. Semoga informasinya bermanfaat dan menjadi referensi bagi yang sedang mencari tontonan masa kini.

Related Posts

Post a Comment