Tips Wajah Cerah dan Glowing dengan Beby Rose Glow Serum

71 comments
Konten [Tampil]

Tips Wajah Cerah dan Glowing dengan Beby Rose Glow Serum

Tips wajah cerah dan glowing bersama produk Beby Rose Glow Serum, siapa yang tidak mau bocorannya? Aku yakin semua teman-teman terutama kaum perempuan pasti mengidamkannya. Eh tapi di generasi Z sekarang nggak hanya kaum perempuan saja, kaum laki-laki juga nggak mau kalah sama yang perempuan. 

Mereka (laki-laki) juga menginginkan hal yang sama. Wajah cerah, bersih, tidak kusam dan selalu kelihatan glowing setiap harinya.

Berasa melakukan treatment setiap harinya dengan menguras isi kantong hanya untuk perawatan kulit wajah. Padahal dengan berbagai macam produk kecantikan yang ada, kita bisa loh melakukan treatment dan merawat wajah sendiri. 

Seperti aku yang baru-baru ini baru saja mencoba salah satu produk lokal yang ternyata bisa membuat aku jadi tampil lebih percaya diri yaitu dengan menggunakan Beby Rose Glow Serum.

Terutama saat pagi hari sebelum berangkat kerja. Kalau lagi terburu-buru terkadang tuh tidak ada waktu menggunakan rangkaian produk skincare yang lengkap, kebanyakan di skipnya malah demi menghemat waktu. 

Namun semenjak pakai produk Rose Glow Serum ini aku jadi tidak terburu-buru, karena selain bisa dipakai tanpa perlu moisturizer lagi, produk lokal satu ini bisa dijadikan sebagai base make up/primer berbasis skincare loh, belum lagi dengan hasilnya yang membuat wajahku tampak lebih cerah dan glowing karena memang produk ini diklaim bisa langsung instan glowingnya.

Duh punya wajah yang glowing siapa coba yang tidak mau 😍

Kenapa Harus Menggunakan Beby Rose Glow Serum?

Seperti yang sudah sebutkan sebelumnya kalau produk Beby Rose Glow ini membuat wajah cerah dan glowing dalam waktu cepat alias instan glowing. Jadi teman-teman harus coba. Apalagi yang waktu paginya selalu dikejar-kejar oleh waktu, menjadikan Rose Glow Serum ini sebagai base make up adalah pilihan yang tepat.

Apalagi dengan keunggulan yang dimiliki produk ini yang aku yakin membuat siapapun yang sudah pernah mencobanya akan dibuat nagih dengan hasil akhirnya. Terutama dalam kandungan hero ingredient-nya membuat Rose Glow ini memiliki banyak manfaat, diantaranya adalah:

  1. Bisa digunakan sebagai base make up atau primer berbasis skincare
  2. Dapat menghidrasi kulit wajah, sehingga saat pemakaiannya tidak perlu lagi menggunakan moisturizer
  3. Dapat menyamarkan flek hitam dan kerutan yang ada pada wajah
  4. Dapat menghaluskan kulit wajah dan menjadikannya tampak lebih lembut
  5. Dan yang paling penting, bisa mencerahkan kulit sehingga tampak glowing secara instan

Kandungan Beby Rose Glow Serum

Penasaran pasti apa-apa saja kandungan yang terdapat di dalam serum yang bisa membuat siapapun pemakainya jadi instan glowing wajahnya. Yuk intip isi kandungan di dalamnya:

1. Ascorbyl Tetraisopalmitate, salah satu dari bentuk vitamin C, yang bisa membuat kulit tampak lebih cerah dan berfungsi sebagai antioksidan.

2. Stem Cell Bunga Mawar, memiliki manfaat yang bagus untuk wajah, karena dapat meregenerasi kulit dan memperbaiki sel-sel kulit mati agar tampak lebih muda.

Sedangkan bunga mawar yang kaya dengan antioksidannya bagus untuk perawatan anti-aging. Selain itu, di dalam bunga Mawar juga terkandung vitamin C yang dapat menjaga elestisitas kulit, melembabkan kulit dan dapat meningkatkan produksi kolagen.

3. Peptide, mengandung Peptide di dalamnya, membuat Rose Glow Serum ini memiliki manfaat untuk perawatan kulit yang akan membuat kulit menjadi lebih kenyal dan awet muda. Juga dapat melindungi skin barrier agar tidak mudah rusak.

4. Sodium Hyaluronate memiliki manfaat yang dapat menghidrasi kulit. 

Tekstur Isi dan Aromanya

Tekstur isi dan kemasan botol Beby Rose Glow Serum

Untuk tekstur isi yang dimiliki oleh Beby Rose Glow Serum ini adalah seperti cream dengan tekstur padat dan lumayan cukup pekat. Memiliki warna gold seperti yang terlihat pada kemasan botolnya yang transparan membuat serum ini mempunyai nilai lebih karena memiliki warna tesktur yang unik. 

Walaupun memiliki tekstur isi yang lumayan padat, namun saat di aplikasikan ke wajah tidak meninggalkan rasa lengket di tangan, justru sebaliknya. Teskturnya lembut, lumayan berminyak tapi tidak berlebihan (berminyak yang tidak kasat mata), memiliki tekstur yang ringan, dan cepat menyerap ke kulit.

Aromanya pun membuatku terasa lebih rileks, karena samar-samar tercium wangi mawar yang lembut, yang tidak menusuk penciuman.

Waktu Pemakaian Serum Beby Rose Glow

Untuk pemakaiannya sendiri aku seringnya cuma di waktu pagi saja, dan ternyata memang dianjurkan pemakaiannya di waktu pagi. Dan yang harus teman-teman tahu kalau sudah memakai Beby Rose Glow Serum ini tidak perlu lagi memakai moiturizer. 

Cukup hanya gunakan facial wash, kemudian Rose Glow Serum, kemudian dilanjutkan dengan sunscreen, setelahnya baru dilanjutkan dengan rangkaian mak up-nya teman-teman. sesuai kebutuhan.

Kemasan Botol

Yang paling aku suka selain warna serumnya, dan keunggulan dari produk ini adalah kemasan botolnya yang lucu.

Bentuknya yang mungil dengan isi 20 ml sehingga cocok banget buat dibawa kemana-mana, tidak memakan tempat banyak. Memiliki kemasan yang easy to carry banget. Karena memiliki sistem pump sehingga mudah saat proses pemakaian.

Beby Rose Glow Serum untuk Tips Wajah Cerah dan Glowing

Beby Rose Glow Serum ini adalah produk lokal khusus perawatan untuk bagian wajah yang sudah melalui proses penelitian dengan menggunakan kecanggihan teknologi yang kekinian. 

Kandungan di dalamnya pun sudah tergolong aman karena sudah terdaftar di BPOM dan memiliki alcohol fee, dan free SSL. Sehingga membuat siapapun yang ingin menggunakan produk ini untuk rangkaian dari make up-nya tidak perlu khawatir karena aman dan tidak ada efek samping yang membahayakan. 

skincare agar wajah glowing

Belum lagi dengan isi kandungannya yang di klaim dapat mencerahkan kulit wajah dan membuat glowing secara instan tentu hal ini membuat siapapun tertarik, termasuk aku yang langsung mencobanya.

Gimana? Ingin mencobanya dan mendapatkan hasil wajah yang bikin glowing sepanjang hari tanpa takut make up cepat terhapus? Yukk ah teman-teman coba juga si Rose Glow Serumnya

Oiya kabar baiknya, sekarang ini sedang berlangsung promo untuk setiap pembelian produk Beby Rose Glow Serum ini loh. Asal teman-teman membelinya langsung di website-nya, Tokopedia, Shopee dengan menggunakan vocher promo BEBYBLOG dan teman-teman akan mendapatkan potongan diskon sebesar 15% hingga 15 Desember 2021.

Untuk yang masih penasaran sama si imut menggemaskan Beby Rose Glow serumnya, teman-teman bisa langsung intip informasi lengkapnya di Instagram bebyofficial.id dan website-nya di https://beby.co.id 

Nah, itulah dia pengalamanku selama kurang lebih satu minggu setelah pemakaian dan bagaimana efeknya di wajahku. Semoga tips wajah cerah dan glowing dengan Beby Rose Glow Serum-nya bermanfaat buat teman-teman yang lagi butuh referensi untuk perawatan make up-nya.

Related Posts

71 comments

  1. Formula dan manfaatnya keren ya suka sih yang praktis2 gini mana hasilnya ok banget pula

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul bangett mbaa, ditambah lagi kemasan botolnya yang imut2 gini pas banget kalau mau dibawa kemana pun. Praktis sekali

      Delete
  2. skincare dan makeup jd satu ya.. super praktis jd nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuuuuls mbaa..
      Terbantu banget kalau lagi dikejar-kejar sama waktu hehehe

      Delete
  3. Wah salah satu manfaatnya bisa menyamarkan flek hitam dan kerutan di wajah ya Kak? Cocok banget nih aku rekomendasikan ke Mama atau istri. Tapi sayang Mama saya udah meninggal duluan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul kak, wajib banget biar istrinya jadi lebih cantiknya maksimal hehhehe
      Semoga husnul khatimah Mamanya yaa kak

      Delete
  4. emak emak suka nih, yang praktis gini.. meski dasteran wajah harus ttp glowing kan. nah, yg praktis gini pasti jadi inceran heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuuuls bangett mbaa.
      Andalannya para emak-emak emang ini. Dimana pun tetap glowing yaa hehehe

      Delete
  5. pake ini emang bikin look jadi lebih smooth ya dan aku suka banget juga sama formulanya praktis skincare plus make up

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang praktis-praktis gini emang bikin perempuan demen banget ya mba, hehehe

      Delete
  6. Selalu suka baca review skincare gini. Apalagi kalau bahas serum. Aku jadi penasaran juga loh sama serumnya ini.

    ReplyDelete
  7. praktis banget yaa serumnya, bisa jadi base make up pula. Pekerja kantoran yg buru-buru tiap pagi sepertinya memang perlu skin care yang praktis ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget mba, malah jadi salah satu base make up wajib ada niih kalau aku, hehhe

      Delete
  8. Bener banget kak, kalau bisa perawatan di rumah sendiri Alhamdulillah banget. Jadi bisa menghemat budget. Saya jadi ingin pakai serum ini

    ReplyDelete
  9. Beby Rose Glow Serum ini skincare multifungsi ya, bisi bikin kulit wajah makin cerah dan glowing secara instan. Cocok banget jadi kado buat istri nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget kak.
      Salah satu cara buat nyenegin hati istri niih si Beby Rose Glow Serum. Semoga istrinya suka yaa kak

      Delete
  10. mantul bener ini jadi favoritku sekarang :) jadi makin praktis yaa skincare-an, bisa buat based make up juga hasilnya mantul bgt

    ReplyDelete
  11. Sekarang saya sdg rajin pakai rangkaian skincare, emang terasa repot apalagi pas buru2, mulai dr toner, 3 macam serum, moisturizer trus suncream. Tp kalau pakai baby rose glow serum, rangkaian itu bisa di skip dan lgsg suncream, wow..menarik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih aku setuju, aku termasuk emak anti ribet sih, hehe. makin kepincut kan ya pake beby rose glowing. harganya juga terjangkau

      Delete
    2. Wkwkwkw aku jugaa nih, emang dasar perempuan yaa sukanya yang repot-repot. Tapi Alhamdulillah sekarang udah ada Beby Rose Glow Serum jadi kerepotannya perlahan mulai berkurang

      Delete
  12. Cocok banget buat aku yang sering banget buru-buru dinas di pagi hari, ngga perlu ribet lagi. Apalagi beby rose glow bisa buat base make up. Terbaek deh.

    ReplyDelete
  13. kemasannya cute ya, lucu banget. abis yang lagi aku pake ini abis aku mau coba beby rose glow serum ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa mba, apalagi warna produknya hehehe
      Kuyy mba dcoba, semoga cocok di wajahnya ya mbaa

      Delete
  14. Cocok nih buat aku yg ga suka ribet2, jadi serumm sekalian sama base makeupnya ya mbaa. yeyy mau cobain ah kalau serumku nanti habis

    ReplyDelete
  15. Naah, ini nih yang dicari, dapat menyamarkan kerutan dan flek hitam di wajah. Maklum, usiaku kadang gak bisa bohong. Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Usia bertambah, perawatan juga banyak yang bertambah ya mba hehehe

      Delete
  16. Baca reviewmu ,aku jadi makin penasaran dengan serum ini. Praktis loh 2 fungsi

    ReplyDelete
  17. Bakal jadi solusi niih kalau mandi udah kesiangan dan buru-buru mesti keluar. Nggak perlu banyak step, tinggal pake serum yang bisa jadi primer base juga nih

    ReplyDelete
  18. ini serum lain dari yang lain deh. Setelah pakai lembut banget kulitku, biasanya kan serum itu agak basah, ini nggak. Dan ternyata bisa sebagai base make up ya, tinggal pakai sunscreen saja.

    ReplyDelete
  19. Wahh ada kandungan peptidenyaa, kandungan lainnya juga pada manteb mantebb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kandungannya emang racuun bangett ini mba si Beby Rose Glow Serumnyaa. Bikin nagih dengan hasil setelah pemakaiannya

      Delete
  20. Aduh. Baca manfaatnya Beby Rose Glow Serum di sini aja, jadi pengen nyobain. Lho.. Praktis buangets

    ReplyDelete
  21. instan glowing anti ribet kalau pakai ini :D

    ReplyDelete
  22. Aku baru liat daftar kandungannya, ga ada yang aneh-aneh sih. Semoga cocok!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aman Insya Allah kak, kuy kak dicoba, semoga cocok

      Delete
  23. Key ingredientsnya bagus2 dan benefitnya ok banget, suka sama hasil setelah pemakaian bikin kulit auto glowing & flawless!

    ReplyDelete
  24. Makeup jadi lebih tahan lama ya pakek produk ini

    ReplyDelete
  25. Produk ini juga bikin makeupku awet banget. Salah satu produk favku tahun ini

    ReplyDelete
  26. penasaran sama skincare yang mengclaim bisa membuat kulit terlihat glow
    untuk harga juga ga terlalu mahal ya mbak

    ReplyDelete
  27. Aku pilih Beby Rose Glow sebagai primerku karena ada kandungan stem cell mawarnya. Karena aku sudah suka banget sama mawar untuk kosmetik dan skincare sih ya.

    ReplyDelete
  28. praktis banget ya serumnya, suka sama hasilnya yang mantul auto glowing nih muka :)

    ReplyDelete
  29. Serumnya cocok banget untuk usiaku sekarang. Kepala 3 makin banyak flek hitam dan kusam. Harus rajin pake serum wajah biar ternutrisi dengan baik.

    ReplyDelete
  30. Bener nih, botolnya lucu ya bentuknya. Praktis dipakai & dibawa ke mana-mana. Kulit jadi halus banget setelah pakai serumnya.

    ReplyDelete
  31. Menarik banget serum satu ini, bisa dipakai primer juga

    ReplyDelete
  32. Bagus banget serum ini, bikin glowing instan

    ReplyDelete
  33. Beby Rose Glow produk yang buat aku menghemat step skincareran banget. Menghemat waktu juga, sebagus itu ya produknya.

    ReplyDelete
  34. Cakep nih hasil akhirnya ya, auto alus plus glowing

    ReplyDelete
  35. Ingredient nya bagus bagus banget. Ga heran hasilnya juga bagus ya

    ReplyDelete
  36. sumpah deh kalo baca ingredients nya bikin tertarik bgt buat coba

    ReplyDelete
  37. Ada kandungan anti aging, bikin wajah auto halus , udah wes ini produk yang bikin sayang

    ReplyDelete
  38. emang bagus banget serumnya. aku juga pake kok. kulit jadi lembut seketika, ku makin ketagihan nih hehe

    ReplyDelete
  39. Aku sukaaaa, biasanya pdhal takut sering2 pake primer krn bs clogging tp Beby punya enggaaa krn basisnya skincare 😍

    ReplyDelete
  40. Kulit jadi alus banget setelah pake ini... Skrg jdi favorit kalo mau makeup...

    ReplyDelete
  41. hasilnya bisa auto glowing gitu yah bagus banget

    ReplyDelete
  42. Praktis banget ya jadi ga butuh moisturizer lagi jadinya 😍

    ReplyDelete
  43. Beneran praktis penggunaan Beby rose glow serum ini, gak perlu rangkap-rangkap step make up sekali pakai serum udah bisa punya manfaat sebagai base make up juga

    ReplyDelete
  44. Super praktis dan hasilnya juga memang bagus dikulitku. Bikin nagih makenya.

    ReplyDelete
  45. Mumpung promo akhir tahun ini mau beli deh harganya kan makin terjangkau

    ReplyDelete
  46. Kecil-kecil manfaatnya banyak ya
    Aku juga udah nyobain ini,
    emang cocok banget biar gak ribet pas siap-siap mau dandan. Teksturnya juga gampang meresap dan hasilnya matte. Emak-emak rempong mesti suka nih 🤩

    ReplyDelete
  47. Suka sama serum beby glow ini karena bisa jadi base make sehingga lebih praktis dan hemat pengeluaran

    ReplyDelete
  48. Lagi ngehits bgt ya skinker yg bisa bikin glowing seperti beby rose glow ini, tapi uniknya dia serum ternyata, sanbikin lgsg kerasa cerah dan lembut kalau habis pakai nih

    ReplyDelete
  49. Pakai beby rose glow pori2 wajah aq jadi lebih kecil, love banget deh

    ReplyDelete
  50. Kandungan produknya memang mantul sih, dan efek saat diaplikasikan di kulit juga langsung terlihat. Suka deh jadinya.

    ReplyDelete
  51. Mumpung diskon aku mau nyetok aah. Keren sih produk yang satu ini, jadi nggak perlu pakai banyak produk. Cukup satu serum udah mantul di wajah, halus dan glowing. Ada anti agingnya pula. Love love love bangeet.

    ReplyDelete
  52. mantap banget nih produk sih mbk. cocok banget buat wajahku kering.baru tahu desember ada promo. wajib stok nih kalau gituu

    ReplyDelete
  53. Bener banget, instan dan glowing pake beby rose ini

    ReplyDelete
  54. Seum ini memang andalan banget ya, pantas aja bayak yang suka dan cocok.. rekomended baget nih..

    ReplyDelete
  55. Salah satu manfaat yg aku suka dari serum ini adalah mencegah penuaan dini

    ReplyDelete
  56. Keunikan dari Beby Rose Glow itu bisa dipakai sebagai base makeup jadi praktis banget

    ReplyDelete
  57. produknya inovatif ya, dan bikin yang pakai jadi mudah dan praktis

    ReplyDelete
  58. Kesan pertama waktu lihat botolnya, imut ya pasti praktis dibawa kemana-mana. Ternyata ini tuh primer yang bisa sekalian jadi skincare ya. Top banget kalau gitu

    ReplyDelete

Post a Comment