Cetak Buku Satuan Jogja, Penulis Baru Harus Coba Cara Ini!

1 comment
Konten [Tampil]

Cetak Buku Satuan Jogja, Penulis Baru Harus Coba Cara Ini!

Cetak buku satuan Jogja memang kerap dicari-cari ini apalagi buat penulis-penulis baru yang baru berkecimpung di dunia kepenulisan. Tak jarang mereka yang lebih memilih cetak buku satuan ini adalah penulis-penulis yang ingin mengecek pasar buat buku-buku mereka, jadi kalaupun tidak laris yaa tidak rugi-rugi amat 😂

Betul tidak?

Sekarang ini yang namanya penulis kalau ingin bukunya dicetak nggak harus lagi ke penerbit mayor kok, karena dimana-mana sekarang ini bisa cetak buku dengan sendiri. Nulis sendiri, cetak sendiri, pasarkan atau promosikan sendiri ke pembaca-pembacanya.

Nah jika penulis ingin mencetak buku sendiri bisa cetak sendiri seperti di self publishing. Teman-teman tinggal mencari tahu tentang bagaimana prosesdur sebelum proses pencetakan buku berlagsung.

Ngomong-ngomong yang mau karyanya dicetak ini nggak harus penulis buku kok, teman-teman yang memang profesinya bukan penulis tapi ingin karyanya dicetak dan berbentuk sebuah buku boleh banget pakai cara cetak buku satuan ini.

Pilihan Tempat untuk Cetak Buku Satuan Jogja

Berikut beberapa pilihan tempat untuk teman-teman bisa cetak buku satuan Jogja yang bisa jadi alternatif yang ingin karyanya jadi berbentuk sebuah buku dan bisa dibawa kemana saja.

1. Diandra Kreatif 

Yang sudah lama berkecimpung di dunia kepenulisan pasti sudah nggak asing dong dengan percetakan satu ini? Yep Diandra Kreatif sering dikenal sebagai tempat untuk self publishing. Banyak penulis lama maupun baru sudah menggunakan jasa mereka untuk menerbitkan dan mencetak karyanya di tempat percetakan satu ini.

Beralamat di Jl. Kembang, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, Diandra Kreatif bergerak dibidang jasa penerbitan dan percetakan yang bisa jadi solusi buat penulis baru yang ingin karyanya dicetak tidak dalam jumlah banyak.

2. CV. Sunrise

Bergerak dibidang yang sama di percetakan dan penerbitan CV. Sunrise sudah lama berkecimpung dan memiliki banyak pengalaman percetakan selama 6 tahun lebih. Sehingga siapapun penulis yang memakai jasanya mereka merasa puas dengan hasil cetakannya.

Dalam mencetak buku Sunrise menggunakan sistem POD, sehingga hasil cetakan dan waktu pengerjaan cetakannya dilakukan secara maksimal.

Percetakan Sunrise beralamat di Jl. Nogobondo No. 7, Rejowinangun, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171, jadi buat teman-teman penulis yang beralamat di dekat lokasi bisa langsung ke percetakannya langsung. Jam operasionalnya dibuka setiap hari dari Senin - Jum'at dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB sedangkan Sabtu dari pukul 09.00 - 15.00 WIB

3. Percetakan Maseko

Percetakan yang kerap menerima layanan kebutuhan untuk keperluan sekolah seperti buku agenda rapat, absen, buku tahunan, dan buku tabungan ini sudah lama membuka jasa percetakannya, sehingga nggak heran kalau kualitas dari hasil percetakan Maseko ini sudah terpercaya dikalangan pelanggannya.

Untuk harga yang ditawarkan pun tergolong murah dan tentu saja untuk hasil perecetakannya pun sudah terjamin dengan kualitas bagus dan rapi. Sebelum menggunakan jasa pihak percetakan Maseko ini ada baiknya pelanggan terlebih dahulu melakukan konsultasi harga untuk penyesuaian jumlah cetakan yang diinginkan.

Untuk teman-teman yang berlokasi di Jogja bisa langsung datang ke kantor operasionalnya saja yang beralamat di Jl. Imogiri Barat No. Km. 7, Semail, Bangunharjo, Kecamatan Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188 dengan waktu pelayanan setiap hari kecuali hari libur besar dari pukul 07.30 - 16.00 WIB dan khusus Jum'at dari pukul 13.00 - 16.00 WIB.

Untuk pelayanan online dan konsultasi teman-teman bisa langsung menghubungi kontak WA-nya di 0856-4348-9224

Baca juga :

Kesimpulan

Itu dia beberapa pilihan tempat percetakan yang bisa teman-teman coba pelayanannya karena mereka menerima cetakan dalam bentuk satuan. 

Terutama buat penulis baru yang ingin karyanya dicetak dalam bentuk buku tapi tidak ingin dicetak dalam jumlah banyak. Jadi buat teman-teman penulis nggak perlu khawatir lagi dengan biaya yang mahal karena untuk itu bisa disesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing.

Cetak buku satuan Jogja ini bisa jadi solusi buat penulis dan teman-teman yang butuh percetakan yang nggak dalam jumlah banyak.

Related Posts

1 comment

  1. waw.. keren sih ini, kucatet dulu ya mbak, siapa tau kelak bakal cetak solo book, hihi.. tapi harganya nggak ada ya mbak Pida, jadi harus riset sendiri lagi, haha..

    makasih lho infonya.

    ReplyDelete

Post a Comment