PRUAnugerah Syariah, Asuransi Jiwa Syariah Terbaik

Konten [Tampil]

 Pilihan tepat asuransi jiwa syariah terbaik dengan PRUAnugerah Syariah

Seberapa penting sih meminimalisir risiko di masa depan dengan asuransi jiwa syariah terbaik? tentu hal ini nggak ada salahnya buat kamu dan keluarga mempersiapkan segala sesuatu untuk kemungkinan-kemungkinan yang terjadi di masa depan.

Siapa sih yang mengharapkan dapat cobaan di masa depan?

Tentu saja tidak seorang pun yang berharap hal itu terjadi. Namun, memiliki asuransi untuk melindungi orang-orang tersayang di masa depan menjadi hal yang berbeda. 

Tahukan kamu apa itu asuransi?

Asuransi adalah sebuah perlindungan dari pihak kedua (tertanggung), apabila mengalami sebuah risiko di masa depan dimana pihak tertanggung akan membayar kontribusi guna mendapatkan ganti rugi dari pihak penanggung.

Dengan kata lain, jika kamu memiliki asuransi, di masa depan jika terjadi hal buruk, pihak asuransi akan membantu kamu untuk menanggung segala risiko yang ada, dengan catatan kamu sudah berlangganan dengan jaminan asuransi tertentu.

Menariknya, di era sekarang ini sudah tersedia juga selain asuransi konvensional juga ada asuransi syariah. Sama-sama asuransi dan sama-sama bisa membantu menanggulangi semua risiko yang terjadi di masa depan. Tapi ada hal menarik yang membuat asuransi syariah lebih unggul dibanding yang konvensional.

Perbedaan Asuransi Syariah dan Konvensional

Asuransi Syariah dalam pengelolaannya menggunakan pola pengembalian yang disepakati untuk menghadapi sebuah risiko tertentu. Terdapat akad yang dilakukan sesuai prinsip syariah. 

Perusahaan asuransi syariah biasanya mengelola asuransinya dengan saling membantu satu sama lain atau sesama peserta dalam menghadapi risiko.

Sedangkan asuransi konvensional adalah jenis asuransi yang mengutamakan prinsip jual-beli risiko. Biasanya sebagai peserta asuransi akan membayar kontribusi untuk mengalihkan risiko ekonomis ke perusahaan asuransinya.

3 Alasan Mengapa Harus Memilih Asuransi Syariah

Setelah kamu ketahui perbedaan antara asuransi syariah dan konvensional, apa kamu sudah yakin untuk memilih asuransi syariah? Karena terdapat beberapa alasan keuntungan buat masa depan keluargamu jika memilih asuransi syariah, diantara :

1. Mengantisipasi Risiko di Masa Depan

Sebagai manusia kita tidak akan tahu kejadian apa yang akan di masa depan, ntah musibah atau penyakit. Masa depan adalah misteri. Dengan kamu memiliki asuransi berprinsip syariah, kamu secara tidak langsung sudah mengurangi risiko beban yang tidak terduga terutama dalam hal pembiayaan.

2. Dapat Memberikan Perlindungan yang Aman dan Terjamin

Dengan adanya asuransi, misal kamu sedang melakukan sebuah perjalanan jauh, kamu nggak perlu khawatir. Karena dengan adanya asuransi syariah, jika pun terjadi sesuatu, keluarga kamu akan mendapatkan sejumlah dana santunan untuk menanggung segala risiko yang terjadi di masa depan.

3. Membantu Mengumpulkan Dana untuk Kepentingan Bersama

Hal yang paling menarik adalah pada asuransi syariah, akadnya dibentuk saling tolong-menolong untuk membiayai kepentingan bersama (risk sharing). Dengan kata lain, bersama asuransi syariah, kamu bisa mempersiapkan peninggalan berharga bagi keluarga yang mungkin nantinya akan ditinggalkan karena sebuah risiko yang terjadi.

Gimana, sudah mulai tertarik untuk memiliki asuransi syariah?

Ngomongin tentang asuransi syariah, aku ada rekomendasi produk asuransi syariah yang sesuai banget dengan 3 alasan kenapa memilih asuransi syariah di atas yang memang ditujukan untuk peninggalan berharga asuransi perlindungan keluarga di masa depan, yaitu asuransi jiwa PRUAnugerah Syariah.

Mengenal PRUAugerah Syariah, Asuransi Jiwa Syariah Seumur Hidup

PRUAnugerah Syariah merupakan salah satu produk asuransi dari perusahaan layanan syariah yang dimiliki oleh Prudential Syariah. Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1995, yang membuat masyarakat tentu tidak akan ragu lagi dengan kredibilitas yang dimiliki oleh perusahaan asuransi satu ini.

PRUAnugerah Syariah merupakan asuransi syariah di indonesia

Menariknya, layanan Prudential Syariah memiliki produk yang beragam, bahkan hampir semua produk asuransi konvensionalnya memiliki versi yang asuransi syariahnya juga. Adapun produk yang banyak diminati di Prudential Syariah ini adalah produk asuransi kesehatan dan asuransi jiwanya seperti PRUAnugerah.

Di Prudential Syariah memiliki berbagai macam layanan asuransi syariah lainnya sesuai yang kamu butuhkan, seperti 

  1. PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah : asuransi kesehatan yang komplit yang tidak hanya pelayanan, tapi juga hingga rawat inap dan pemulihan.
  2. PRUPrime Healtcare Plus Pro Syariah : asuransi perlindungan kesehatan yang komplit dan fleksibel.
  3. PRULink NextGen : asuransi Unit Link untuk melindungi masa depan keluarga
  4. PRUCinta : asuransi perlindungan selama 20 tahun karena risiko meninggal maupun risiko meninggal karena kecelakaan
  5. PRUCerah : Asuransi pendidikan untuk masa depan buah hati tercinta
  6. PRUSolusi Kondisi Kritis Syariah : asuransi penyakit kritis sebagai persiapan untuk keluarga
  7. PRUAnugerah Syariah : asuransi untuk peninggalan berharga untuk masa depan keluarga penuh berkah.

Nah, gimana? Banyak bukan pilihan asuransinya. Tinggal kamunya butuh prioritas yang mana untuk keluargamu.

Untuk di postingan kali ini, tentu aku akan membahas tentang sejuta manfaat dari PRUAnugerah Syariah yang dimiliki oleh layanan Prudential syariah.

Asuransi untuk Perlindungan Masa Depan Keluarga Bersama PRUAnugerah Syariah

Prudential Syariah sebagai perusahaan asuransi syariah terkemuka di Indonesia sangat memegang amanah untuk terus mendukung keluarga Indonesia agar semakin baik dalam perencanaan keuangan di masa depan.

Dengan hadirnya produk PRUAnugerah Syariah di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mempersiapkan tujuan keuangan dalam waktu jangka panjang bagi sebuah keluarga sesuai kebutuhan, seperti persiapan dana untuk peninggalan berharga dan dana pensiun untuk masyarakat yang berda adalam usia produktif.

Merupakan produk Asuransi Jiwa Syariah dari PT. Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah), asuransi jiwa PRUAnugerah Syariah memberikan perlindungan maksimal terhadap berbagai risiko.

Produk PRUAnugerah Syariah disebut juga sebagai asuransi jiwa syariah seumur hidup merupakan bagian dari inovasi industri dari Prudential Syariah sebagai pemimpin besar asuransi jiwa syariah yang menyediakan berbagai manfaat dana usia mapan yang nantinya akan dibayarkan sekaligus pada saat peserta sudah mencapai usia tertentu.

Manfaat Asuransi Syariah PRUAnugerah yang Akan Kamu Dapatkan

Ada 5 keunggulan yang akan kamu dapatkan bersama PRUAnugerah Syariah, mulai dari manfaat dana usia mapan, dimana dana yang diproyeksikan hingga 100% dari total kontribusi yang telah dibayarkan dan akan diterima kembali saat berusia 60 tahun. Manfaat lainnya adalah kamu juga akan mendapatkan santunan asuransi hingga 150% sejak awal kamu bergabung menjadi peserta PRUAnugerah Syariah. 

Kesimpulan

Berada di bawah unit produk layanan Prudential Syariah yang telah mendapatkan kepercayaan masyarakat hingga puluhan tahun, bahkan tahun lalu Prudential Syariah berhasil meraih penghargaan dari Insurance Asia Award 2023 dengan kategori "International Sharia Life Insurer of the Year" mewakili Indonesia. 

Dengan adanya penghargaan ini akan semakin memperkuat posisi Prudential Syariah sebagai perusahaan Asuransi Jiwa Syariah terbaik dan terkemuka nggak hanya di Indonesia saja, tapi juga di seluruh Asia. Insurance Asia Award 2023 sendiri merupakan ajang pernghargaan bergengsi untuk industri asuransi di kawasan Asia Pasifik.

Yuk, wujudkan peninggalan berharga penuh berkah untuk keluarga di masa depan bersama PRUAnugerah Syariah serta perlindungan terjamin yang akan terus berjalan hingga usia 120 tahun dengan memilih asuransi jiwa syariah terbaik dan tepat.

Related Posts

11 comments

  1. ow, baru tahu kalau ini bagian dari asuransi prudential, terobosan yang bagus dari prudentian dengan menghadirkan asuransi syariah, insyaallah amanah dan aman

    ReplyDelete
  2. Segala sesuatu yang menggunakan sistem syariah tentunya akan membuat nyaman bagi umat Islam, termasuk dalam akad asuransi secara syariah ini. Bersyukur Prudential menyediakan sistem asuransi syariah ini sehingga bisa menjadi pilihan alternatif bagi umat Islam dalam memilih asuransi

    ReplyDelete
  3. Setiap orang yang beriman pasti akan diuji keimanannya oleh Allah. Maka, bersiap-siap saja untuk menghadapi ujian kapan pun dan dimana pun. Termasuk di antara ujian itu adalah kekurangan jiwa (misal meninggalnya anggota keluarga) atau kekurangan harta. Dari setiap ujian itu, yakinlah Allah akan kasih solusinya. Yang dapat dilakukan manusia hanya ikhtiar dan tawakkal.

    ReplyDelete
  4. PRUAnugerah Syariah ternyata dari Prudential ya.. Hehee,, memang nih kalau Prudential sudah terpercaya dari dulu.. Apalagi kalau sudah dapat penghargaan itu ya, jadi nggak perlu diragukan lagi kepercayaannya..

    ReplyDelete
  5. Saat ini asuransi memang sudah menjafi kebutuhan di masyarakat, baik itu asuransi pendidikan, kesehatan atau asuransi jiwa.
    Bagi umat muslim sebaiknya mengambil asuransi syariah ini, karena sesuai dengan syariah dalam agama.

    ReplyDelete
  6. Dengan adanya asuransi syariah tentu akan banyak orang yang merasa jauh lebih tenang. Persiapan yang baik bisa menghilangkan berbagai kecemasan akan masa depan.

    ReplyDelete
  7. Sekarang Prudential sudah ada asuransi berbasis syariah ya? Boleh juga ini dijadikan referensi, apalagi asuransi Prudential emang udah terbukti kredibilitasnya. Sekarang sudah ada Pru Anugerah syariah, makin nyaman deh

    ReplyDelete
  8. ikut asuransi itu pilihan ya, dan akadnya di awal harus jelas, dipahami dan benar-benar sesuai kebutuhan..Wah, Prudential sekarang ada asuransi syariah nya, makin berkembang

    ReplyDelete
  9. Baru tau kalau prudential memiliki produk asuransi syariah. Semakin banyak ya produk prudential sekarang... Memang ya, dengan asuransi kita jauh lebih tenang. Masa depan tidak ada yang tau. Namun, berjaga-jaga lebih baik...

    ReplyDelete
  10. Prudential terus berinovasi sesuai kebutuhan masyarakat ya, jadi sekarang ada juga asuransi yang berbasis syariah, yang tentunya lebih bisa 'dipercaya' ketimbang asuransi konvensional. Sebetulnya asuransi ini bukan gaya hidup, tapi kalau melihat perkembangannya sekarang, memang layak dipertimbangkan. Makasih wawasannya mbak, jadi mikir mau paka nggak yaaa...

    ReplyDelete
  11. Bersyukur banget sudah ada asuransi jiwa syariah, jadi ada pilihan bagi yang mau asuransi untuk berjaga-jaga di masa depan

    ReplyDelete

Post a Comment