Rekomendasi Baju Atasan Wanita Kekinian Stylist dan Elegan

2 comments
Konten [Tampil]

Rekoemndasi baju atasan wanita kekinian

Baju atasan wanita kekinian sudah pasti menjadi incaran dari setiap kalangan. Demi tampilan yang kekinian tidak ketinggalan mode dan tetap stylist menjadi ciri khas dari seorang perempuan untuk tampil lebih baik.

Tidak hanya untuk menutupi bagian tubuh, pakaian menjadi sebuah pernyataan gaya untuk mempresentasikan kepribadian seseorang, lho. Bahkan baju atasan wanita sekalipun bisa membuat seseorang jadi tampil lebih percaya diri di muka umum. 

Nah, kamu sadar tidak? Seiring berkembangnya tren fashion, sudah semakin banyak pula model-model baju atasan yang ada.

Buat kamu yang masih merasa bingung memilih baju yang sesuai dengan style sehari-harinya kamu dan juga yang sesuai dengan seleranya kamu, aku punya beberapa rekomendasi yang tepat untuk pilihan baju atasan wanita kekinian buat kamu dari salah satu brand lokal yang akan membuat tampilanmu makin trendi, stylist dan elegan.

Rekomendasi Baju Atasan Wanita Kekinian dari Brand Fashion Lokal Benang Jarum

Sekarang ini pakaian wanita memiliki banyak sekali varian model, mulai blouse, kemeja, tunik, kaos, sweater, cardigan, hingga masih ada banyak lagi varian baju atasan wanita yang bisa kamu pilih sesuai selera fashionnya kamu.

Salah satu brand lokal fashion yang menjual khusus beragam koleksi baju atasan wanita kekinian dengan stylist modern yang menggunakan bahan-bahan yang berkualitas dan membuat si pemakai nyaman adalah Benang Jarum.

Brand lokal fashion satu ini ternyata merupakan bagian dari Buttonscarves, lho. Sudah nggak asing dong sama Buttonscarves?

Beragam Koleksi Baju Atasan Wanita Kekinian Terbaru

Menariknya, Benang Jarum menyediakan koleksi baju-baju atasan wanitanya yang bisa digunakan baik itu untuk yang berhijab maupun tidak. Jadi kamu bisa tetap tampil stylist, elegan dan cocok juga untuk dipakai sehari-hari, casual, jalan-jalan, hingga saat formal sekalipun.

Bersama dengan brand lokal Benang Jarum, kamu bisa pilih mulai dari blouse wanita, kaos waita, tunik, cardigan, hingga baju berlengan panjang dan berlengan pendek.

Berikut beberapa pilihan referensi baju wanita yang bisa kamu jadikan pilihan sesuai kebutuhan dan stylist-nya kamu.

1. Baju Tunik Wanita

Baju tunik wanita modern dan stylist

Baju tunik wanita menjadi salah satu jenis pakaiana yang masih banyak digemari hingga saat ini, terlebih oleh yang berhijab. Menariknya, tunik bisa dipakai bukan hanya untuk sehari-hari saja, karena memiliki desain dan berbagai model sehingga cocok juga digunakan untuk berbagai acara, mulai untuk yang formal, pergi ke kantor, bahkan ke pesta pernikahan tunik menjadi trend pakaian wanita yang tetap stylist.

Selain itu, perpaduan yang digunakan bersama tunik pun sangat mudah. Baik yang ingin memakainya dengan paduan bersama celana panjang, hingga rok sekalipun akan terlihat stylist dan etap elegan.

2. Baju Oversized Wanita

Baju oversized wanita

Baju atasan wanita kekinian selanjutnya adalah oversized shirt. Seperti namanya, baju ini memikili ukuran yang lebih besar dari ukuran baju wanita pada umumnya (ukuran normal). 

Daya tarik dari oversized shirt ini adalah karena memiliki ukuran yang besar sehingga membuat siapapun yang memakainya lebih nyaman dan cocok digunakan untuk berbagai aktivitas yang membutuhkan banyak gerak, seperti outdoor hangout dan kuliah, serta cocok juga digunakan untuk outer.

3. Crop Shirt Wanita

Baju crop shirt wanita

Ada crop shirt yang menjadi salah satu fashion item yang tidak pernah lekang waktu. Baju atasan yang satu ini dianggap memiliki desain yang timeless trendy dan menjadi stylist mode kekinian buat menjadi pilihan baju wanita.

Selain itu, crop shirt juga bisa digunakan untuk dipadukan dengan berbagai macam bawahan, seperti di mix and match dengan rok plisket.

Kesimpulan

Selain pilihan baju wanita kekinian di atas, tentu masih ada banyak lagi varian yang bisa kamu dapatkan di website resminya Benang jarum, yang bisa kamu pilih sesuai dengan stylist-nya kamu.

Yuk, buat kamu-kamu yang memiliki stylist pakaian elegan dan sederhana, namun tetap terlihat stylist dan kekinian kamu bisa menjadikan brand lokal Benang Jarum dari Buttonscarves ini untuk menjadi kiblat cara kamu untuk memilih baju atasan wanita kekinian yang terbaik versinya kamu, lho. Untuk kualitas tentu sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Related Posts

2 comments

  1. Benang jarum ada di ecommerce juga kah ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kak, Benang Jarum Official-nya...
      Bisa langsung di cek saja ya kak..

      Delete

Post a Comment