Mix and Match Outfit Lebaran dengan Rok Plisket

2 comments
Konten [Tampil]

Mix and match atasan dengan rok plisket terbaru

Sadar nggak sih kamu, fakta sebenarnya kalau rok plisket ini sudah ada dari zaman dulu. Yup, aku ingat banget dulu waktu aku kecil ibuku juga punya rok jenis ini. Sempat redup, sekarang rok plisket hadir kembali ditengah-tengah fashion yang semakin kekinian.

Ternyata setelah aku telusuri rok plisket ini sudah ada sejak zaman Mesir kuno, lho. Masya Allah. Kebayang dong lamanya sudah berabad-abad, namun sampai sekarang masih dan bahkan menjadi tren fashion yang sedang banyak digemari.

Sebutan plisket untuk jenis rok ini sendiri berasal dari kata "pleats" yang ternyata sebutan tersebut digunakan untuk salah satu teknik cara melipat kain pada zaman dulu.

Rok plisktet yang identik dengan lipatan-lipatan kecil yang rapi membuat siapapun yang memakainya akan terasa nyaman dan praktik juga saat pemakaiannya, ditambah lagi kalau kamu ingin mix and match rok plisket ini dengan berbagai stylish fashionmu juga oke kok.

Jadi kalau kamu ada rok plisket namun bingun mau padu-padankan dengan atasan yang seperti apa, jangan khawatir. Karena diartikel ini aku akan kasih tips buat kamu cara mix and match rok plisket agar tetap terlihat stylish menjelang lebaran.

Inspirasi Outfit Lebaran dengan Rok Plisket, Bikin Kamu Makin Cantik dan Stylish 

Lebaran tinggal menghitung hari, kini saatnya kamu mempersiapkan outfit lebaran yang membuat hari fitrimu makin indah dan terasa fitri kembali, salah satunya dengan menggunakan bawahan rok plisket yang dipadukan dengan berbagai jenis atasan yang sesuai yang akan tetap membuatmu stylish.

Rok plisket baik itu yang model polos dan bermotif sama-sama akan terlihat stylish untuk segala kegiatan dan aktifitas, apalagi kalau di mix and match dengan atasan yang tepat.

Memiliki berbagai macam model potongan maxi, midi, maupun mini, membuat rok plisket bisa dipakai siapapun baik yang berhijab maupun untuk non-hijab.

1. Mix and Match Rok Plisket dengan Blus dan Blazer

atasan yang cocok untuk rok plisket

Nggak ada salahnya kok kalau di saat lebaran kamu malah terlihat lebih rapi, santai dan elegan. Untuk pilihan paduan dengan blus dan blazer akan membuatmu lebih terlihat stylish ditambah dengan berhijab.

Style model ini bukan hanya cocok saat waktu lebaran, tapi juga bisa digunakan untuk acara formal, seperti kegiatan meeting penting, kondangan dengan tema modern sekaligus juga bisa dipakai untuk acara hangout bersama teman-temanmu.

2. Padu Padankan Rok Plisket Bermotif dengan Atasan Kemeja Polos 

Rok plisket premium Buttonscarves

Kombinasi antara rok plisket bermotif dengan atasan model kemeja dan lainnya yang polos akan memperlihatkan tampilanmu yang rapi dan sopan, namun tetap playful. 

Style ini juga bisa banget diterapkan buat perempuan yang berhijab maupun non-hijab.

3. Mix and Match Rok Plisket Polos dengan Baju Kemeja Wanita Bermotif

Mix and match rok plisket dengan baju kemeja wanita

Selain rok plisket polos dipadukan dengan atasan modelan blus dan blazer, kalau kamu ingin memadukannya dengan kemeja atau crop shirt bermotif juga bisa banget lho. Tampilan akan terlihat stylish dan santai.

Dengan baju kemeja wanita ini kamu bisa bepergian santai bersama teman-temanmu, ke Mall, atau ingin ke festival sekalipun juga cocok.

Buat Outfit Lebaranmu dengan Rok Plisket Benang Jarum

Untuk mempersiapkan hari yang fitri tentu kita akan maksimal, tidak hanya hati yang harus difitrikan, juga persiapan pakaian atau outfit untuk lebaran.

Nah, nggak ada salahnya juga dong untuk kamu tadinya yang sudah tidak bingung lagi untuk mix and match rok plisket dengan berbagai atasan, kini saatnya aku rekomendasikan kamu untuk memilih rok plisket dari Benang Jarum.

Rok plisket polos dan bermotif dari Benang Jarum buttonscarves

Rok Plisket koleksi Benang Jarum yang merupakan bagian dari brand lokal buttonscarves ini memiliki banyak model yang memperlihatkan tampilanmu jadi lebih elegan dan feminim.

Rok Plisket ini sangat versantile, dimana yang memakainya akan cocok untuk pebergian ke berbagai aktivitas. Mulai dari ke kantor, kondangan, pesta, acara formal, hingga untuk hangot bersama teman-teman juga akan cocok dan embuat tampilanmu jadi lebih stylish.

Kelebihan dari rok plisket premium dari koleksi Benang Jarum adalah karena terbuat dari bahan yang paling nyaman dengan kualitas terbaik, sehingga siapapun kamu tidak perlu ragu untuk langsung membelinya. Tunggu apa lagi yuk langsung chekout rok plisket koleksinya Benang Jarum yaa 😉

Related Posts

2 comments

  1. Cakep kali rok plisketnya, buatan lokal pula ya, Mbak. Kepoin ah koleksi buttonscraves lainnya, xixixi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul bangett mba..
      Nggak kalah keren sama yg dari luar ya mba :)

      Delete

Post a Comment