3 Rekomendasi Style Outfit Kondangan Pria Kekinian

Post a Comment
Konten [Tampil]

Rekomendasi style outfit kondangan pria

Ngomongin tentang fashion memang nggak pernah habis-habisnya ya. Selalu saja ada trend terbaru, dan bahkan tidak jarang model-model trend lama kembali hits di tahun 2023. Apalagi untuk style outfit kondangan pria.

Nggak heran sih, desainer pakaian harus menguras pikiran mereka agar pakaian yang mereka rancang tetap fashionable walaupun tahun terus berganti setiap tahunnya, terutama untuk outfit laki-laki yang kelihatan simple dan paling mudah, siapa sangka ternyata punya outfit dan style yang beragam juga.

Nah, ngomongin tentang pakaian pria, kali ini aku akan berbagi tentang beberapa style kondangan pria dengan tampilan keren, sederhana dan tetap kekinian walaupun outfit-nya mungkin kelihatan sama namun akan terlihat berbeda. 

Pilihan Style Outfit Kondangan Pria dengan Tampilan Tetap Elegan dan Stylish

Selain perempuan, tentu kaum pria pun juga perlu tampil lebih maksimal ketika ingin menghadiri sebuah acara baik untuk formal maupun nonformal, termasuk menghadiri sebuah acara pernikahan.

Untuk pilihan outfitnya sendiri sebenarnya ada banyak pilihan. Apalagi di zaman sekarang inspirasi outfit sangat mudah ditemukan untuk dijadikan referensi dalam berpakaian agar tetap tampil stylish dan elegan.

Masih bingung dengan outfit kondangan pria? Berikut beberapa pilihan outfit kondangan pria yang bisa kamu jadikan referensi untuk stylish-nya kamu.

1. Tampil Stylish dengan Kemeja Batik

style batik pria casual

Batik sudan menjadi sebuah item tradisi yang selalu dijadikan outfit untuk bepergian ke kondangan, terutama di Indonesia. Batik bahkan juga dijadikan outfit ketika ingin bepergian ke acara-acara formal yang resmi.

Kalau ke kondangan ingin memakai batik dan tetap ingin terlihat santai dan stylish, kamu bisa memadukan kemeja batik dengan celana jins dan sepatu sneakers. Untuk sneakers-nya sendiri sudah banyak tersedia pilihan warna dan model yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kemeja batikmu.

2. Style Kondangan  Pria Menggunakan Vest

Vest atau yang lebih populer disebut sebagai rompi juga termasuk salah satu style yang cocok digunakan untuk ke kondangan pria. Konsep berpakaian dengan Vest terkesan vintage tapi mampu membuat penampilan pasangan priamu terlihat lebih keren dan stylish.

Umumnya, vest lebih cocok dipadukan dengan sebuah inner berupa kemeja berlengan panjang, celana jeans, dan sepatu kondangan pria yaitu boots kulit agar terlihat berbeda dan tetap stylish dan kekinian. Inner kemejanya digulung bagian lengan sehingga terkesan lebih simple.

3. Menggunakan Outfit Kaos dan Balzer

Outfit blazer pria ke kondangan

ALternatif lain yang bisa kamu gunakan untuk style kondangan pria adalah memadukan kaos dan blazer. Untuk kaum pria, blazer adalah busana pelengkap yang dapat memberikan kesan yang kasual serta terlihat sederhana. 

Untuk mendapatkan hasil yang lebih kasual, kamu bisa menggunakan blazer dengan perpaduan kaos di dalamnya dan jangan lupa juga dengan celana kondangan pria serta sneakers warna putih agar semakin terlihat stylish dan elegan.

Kesimpulan

Beragam style outfit kondangan pria diatas bisa kamu gunakan dan jadikan referensi dalam memilih pakaian yang tepat dan dapat memberikan tampilanmu lebih sempurna di acara kondangan yang akan kamu datangi.

Meskipun begitu, tetap saja sellau perhatikan gaya berpakaianmu sesuai dengan dress code acara dan pilihlah jenis pakaian yang membuatmu tetap nyaman serta percaya diri.

Nah, itu dia beberapa pilihan rekomendasi style outfit kondangan pria . Semoga bisa membantu kamu yang sedang kebingungan untuk mempadukan pakaian khusus untuk kondangan pria ya. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment