Sambut Hari Fitri dengan RDL Sabun Papaya Brightening Soap

Konten [Tampil]
RDL Sabun PAPAYA Brightening Soap

Sudah ngak asing dong dengan sabun dari eksrak buah pepaya? Yep, itu lho RDL sabun Papaya yang punya ciri khas kemasan warna orange dengan gambar buah pepaya. Kalau dulu waktu aku masih di asrama jadi rebutan waktu belinya karena efek stok yang terbatas. Beda banget sama sekarang.

Kebayang dong sudah berapa belasan tahun usia sabun ini. Sampai sekarang masih ada 😱 dan ini membuktikan kalau RDL Papaya ini memberikan kualitas yang bukan kaleng-kaleng 😍 yakin nggak mau coba?

Ah iya, ngomongin RDL  Papaya, ngak lama lagi kan kita mau sambut hari Fitri nih. Nah, kamu sudah mempersiapkan apa saja? 

Kue? Baju baru? Bersihin rumah? Sudah dong ya. Nah, untuk perawatan wajah dan tubuh sudah belum? Ini perlu juga lho. Agar tampilanmu menjadi lebih paripurna menyambut hari Fitri dengan hati bersih dan tampilan yang cerah.

Oke, buat yang belum, aku mau merekomendasikan rangkaian produk dari RDL Sabun Papaya  dan RDL Babyface Facial Cleanser Papaya Extract untuk perawatan wajahmu nih. Konsumsi buah pepaya saja banyak khasiatnya, apalagi untuk wajah. Masya Allah sekali pasti hasilnya, bikin pangling hehehe

Oiya, kamu tahu? Ternyata produk RDL ini ada banyak pilihan variannya lho. Tenang, kamu ada temannya kok, karena aku juga baru tahu. Namun, untuk postingan kali ini, aku hanya akan membahas tentang RDL varian Papaya saja yaa, karena untuk varian lain aku belum pernah coba. Semoga dilain kesempatan aku bisa mengulasnya juga. So, yang penasaran dengan berbagai manfaat sabun pepaya RDL baca artikel ini sampai akhir yaa!

Review RDL Sabun PAPAYA Brightening Soap Sambut Hari Fitri

Selama bulan puasa kerasa nggak sih kalau cuacanya panas dengan sinar mataharinya yang bikin mata silau, kadang kalau lagi di jalan tuh pas naik sepeda motor debu polusinya bikin khawatir wajah makin kusam, duuh. 

Nggak mungkin dong di hari Fitri punya tampilan yang kucel, wajah kusam, jerawat muncul yang bikin nggak pede kalau ketemu tamu di rumah. Justru pengennya kebalikan dari itu semua. Di hari Fitri tuh punya tampilan wajah yang bersih, sehat, dan cerah. Dimana  orang-orang yang mandangin wajah kita pun jadi ikutan panglinglah pokoknya.

Nah, kamu pengin punya wajah yang seperti itu? RDL Sabun Papaya jawabannya.

Review sabun RDL Papaya Brightening Soap

Sabun RDL Papaya brightening Soap ini memiliki kandungan utama dari ekstrak buah pepaya yang sudah sangat terkenal dengan berjuta manfaat baik itu untuk perawatan tubuh dari dalam maupun dari luar.

Manfaat Pepaya untuk Wajah :

  1. Dapat mencerahkan kulit
  2. Membantu melembapkan wajah
  3. Membantu mengatasi permasalahan pigmentasi pada kulit wajah
  4. Membantu mengatasi jerawat
  5. Mengurangi mata panda dan kerutan pada wajah

Itu dia beberapa manfaat pepaya untuk wajah. Kalau kamu mau mengaplikasikannya langsung buah pepaya ke wajah sah-sah saja kok, khasiatnya pun sama saja. Cuma kan perlu waktu dan lumayan ribet. Harus petik buahnya, potong-potong, dihalusin lagi dan segala macamnya.

Nah, kalau ada yang mudah ngapain ribet, apalagi sekarang sudah ada olahan dari ekstra buah pepayanya langsung, yaitu RDL Sabun Papaya.

Manfaat Sabun Papaya RDL dan Active Ingredients-nya yang Wajib Kamu Tahu!

Berbagai manfaat sabun papaya RDL yang akan kamu rasakan efeknya jika mengunakan rutin sabun RDL Papaya brightening soap ini, diantaranya:

  1. Ekstrak buah pepaya dapat membantu mengankat sel kulit mati, mencerahkan kulit wajah, membantu mengatasi kulit yang berjerawat serta membantu mencegah penuaan dini pada kulit wajah.
  2. Mengandung Vitamin A, RDL Papaya Brightening Soap ini dapat mencegah munculnya kembali jerawat, menghilangkan bekas-bekas jerawat, dapat membantu mengurangi kerutan pada wajah serta mencegah penuaan dini.
  3. Terdapat kandungan Vitamin C di dalamnya membantu mencerahkan wajah, dapat merangsang produksi kolagen, membantu melindungi kulit dari sinar UV serta membantu mengurangi kerutan di wajah.
  4. Terdapat Vitamin E yang membantu melembapkan kulit wajah, mengatasi hyperpigmentasi, membantu menyamarkan bekas-bekas jerawat serta membuat kulit lebih kenyal.

Dari nama sabunnya saja sudah kelihatan kalau RDL Papaya Brightening Soap with Whitening Formula & Sunscreen ini terdapat sunscreen yang membantu kulit wajahmu terlindungi dari paparan sinar matahari langsung. Cocok banget nih buat cuaca sekarang yang lagi panas-panasnya.

Untuk kamu yang mendambakan wajah dengan kulit terlihat lebih halus, cerah dan segar sepanjang hari coba dulu deh sabun RDL Papaya Brightening Soap ini dan buktikan manfaat-manfaatnya yang sudah aku sebutkan di atas.

Cara Menggunakan RDL Sabun Papaya

Sama seperti pada pemakaian sabun batang pada umumnya, karena RDL Papaya Brightening Soap memiliki tekstur padat berwarna orange untuk pemakaiannya kamu hanya perlu mengusap pada wajah dan leher secara merata dengan gerakan melingkar dan pijat secara lembut. Setelah itu diamkan selama 3 menit alu bilas hingga bersih.

Adapun untuk efek samping sabun pepaya RDL ini aku belum ngerasain yang membahayakan gitu sih. Masih kelihatan normal untuk kulit wajahku, setelah pemakaian pun kulitku kelihatan lebih segar dan lembab. Kalau di kamu ada efek samping seperti kulit jadi ruam segera konsultasikan ke dokter ya.

Hanya saja untuk saran pemakaian tidak dianjurkan untuk usia anak di bawah 3 tahun ya. Kemudian saat pemakaian hindari kontak langsung dengan mata dan di area kulit yang terbakar dan luka.

Review RDL Babyface Cleanser Papaya Extract Bersihkan Wajah dari Kotoran

Selain sabun, produk yang berasal dari Filiphina ini juga memproduksi pembersih wajah RDL Babyface Facial Cleanser with Papaya Extract lho. Wah lumayan kan, sebelum bersihin wajah dengan sabun Papayanya, terlebih dahulu bersihkan dengan RDL cleanser-nya dulu, agar mendapatkan hasil wajah bersih dan cerah secara maksimal.

Perbersih wajah dengan kandungan dari extract buah pepaya ini diklaim dapat secara efektif membersihkan wajah dari berbagai kotoran secara menyeluruh yang menjadi penyebab dari munculnya jerawat dan komedo pada wajah.

Manfaat RDL Babyface Facial Cleanser Papaya Extract

Tidak berbeda jauh manfaatnya dengan RDL Sabun Papaya, berbagai manfaat RDL babyface facial cleanser papaya extract diantaranya adalah :

  1. Membantu mencerahkan kulit serta mencegah penuaan dini pada wajah
  2. Dapat mengangkat sel kulit mati
  3. Membantu mengatasi kulit yang berjerawat

Karena kandungan buah pepaya di dalam pembersih wajah RDL ini membuat wajah menjadi lebih lembap, bersih dan cerah.

Review RDL facial cleanser

Cara Pakai RDL Babyface Facial Cleanser

Adapun cara pakai RDL babyface facial cleanser, pertama-tama tuangkan RDL babyface facial cleanser-nya ke kapas (untuk pembersih wajah). Kemudian usapkan pada bagian wajah dan leher hingga kotoran yang ada terlihat bersih. 

Untuk durasi pemakaiannya, sebaiknya dua kali sehari pada waktu pagi hari dan sebelum tidur untuk hasil yang maksimal dan gunakan secara teratur.

Adapun tekstur dari RDL babyface facial cleanser ini berupa cairan, saat pengaplikasian ke wajah tidak terasa lengket dikulit. Jadi buatku pribadi nyaman-nyaman saja sih sama teksturnya.

Saran pemakaian tidak untuk area mata dan bibir serta area luka lainnya. Untuk usia pemakaian tidak pada anak usia di bawah 3 tahun.

Produk RDL Lainnya yang Memberikan Sejuta Manfaat untuk Perawatan Wajah

RDL merupakan brand produk asal Filiphina dibawah produksi RDL PHARMACEUTICAL LAB.INC yang sudah berpengalaman dalam memproduksi berbagai produksi skincare dengan kualitas terbaik.

Di Indonesia sendiri produk RDL dipercayakan distribusinya kepada PT. DISTRIBUSI INDONESIA sebagai partnernya untuk membantu mengembangkan brand-nya dan mengajak Nita  Gunawan sebagai Brand Ambasadornya.

RDL selain memiliki produk sabun dan pembersihnya, juga memiliki rangkaian produk skincare lainnya seperti moisturizer, cream hingga sunblock dari berbagai varian extract buah-buahan dengan khasiat khasnya masing-masing.

Produk RDL dan Skincare RDL lainnyaa

Tempat Pembelian Rangkaian Produk RDL Official

Buat kamu yang ingin membeli berbagai produk RDL lainnya bisa langsung ke marketplace RDL officialnya ya atau bisa langsung ke link berikut RDL Official. Hal ini untuk meminimalisir produk-produk palsu yang beredar dan angat aku sarankan untuk membeli produknya di toko officialnya saja.

Untuk harganya pun menurutku sangat terjangkau lho. Gimana nggak? Perproduknya hanya berkisar Rp. 30.000. Kalau dilihat dari sisi kualitas tentu produk-produknya RDL sangat terjangkau.

Kesimpulan

Siap sambut hari Fitri dengan tampilan yang lebih baik kan? 

Menggunakan berbagai rangkaian produk RDL dengan bahan dasar kandungannya yang berasal dari berbagai extract buah-buahan tentu akan memberikan hasil yang lebih baik. Karena buah-buahan memang memberikan berbagai manfaat yang baik untuk tubuh, baik dari perawatan luar maupun dalam.

Nah, buat kamu yang sudah tahu manfaat dan khasiat dari buah pepaya khususnya, tidak ada salahnya dong untuk mulai beralih ke olahan extract buah pepaya yang ada pada produk RDL Papaya Brightening Soap dan RDL Babyface Facial Cleanser With Papaya Extract.

Buah pepaya yang terkenal akan khasiatnya yang bagus buat perawatan wajah akan memberikan hasil yang lebih baik lagi jika kamu menggunakan sabun dan pembersih wajah dengan produk RDL Papaya. Tunggu apa lagi, yuk beralih ke RDL sabun papaya dan facial cleansernya!





 

Related Posts

11 comments

  1. RDL Sabun Papaya emang juarak bikin wajah seger, apalagi cleansernya bikin sensasi adem berkepanjangan.

    ReplyDelete
  2. Wah aku taunya sabun pepayanya aja. Ternyata banyak bgt rangkaian skincare nya ya, ada cleanser dan moisturizer nya juga. Ekstra pepaya ini bagus bgt sih untuk kulit. Sabunnya bikin adem bgt di kulit.

    ReplyDelete
  3. Baru tau ada facial cleansernya deh. Selama ini sering liat kalau beli sabun karena mencolok cuma belum pernah coba nih.

    ReplyDelete
  4. aku baru tahu kalau ada cleansernya juga, selama ini hanya tahu sabunnya ada di rak supermarket dan baru tahu kalau untuk wajah
    jujurly ta kira untuk badan lo sabun ini ternyata untuk wajah ya

    ReplyDelete
  5. Dulu tetangga ku rutin pakai sabun papaya ini dan emang testimoninya bagus lho. Kulitnya jadi lebih cerah dan mulus gitu. Tapi karena masih kecil aku belum boleh nyobain sama ortu. Lha sekarang baru tahu bahwa sabun papaya punya khasiat segambreng. Jadi pengen nyoba deh.

    ReplyDelete
  6. Asyik ya makin glowing di momen lebaran. Ibuku suka banget sabun papaya ini. Wah ada cleansernya juga ternyata. Bisa nih kasih tahu beliau pasti senang

    ReplyDelete
  7. Sabun Papaya ini legend banget, ya. Masih inget banget dulu waktu kecil suka ngeliat kemasannya di toko, eh sekarang masih ada dan kemasannya tidak banyak berubah dan ternyata varian lainnya banyak juga ternyata, wah banyak pilihan buat jadi glowing nih

    ReplyDelete
  8. Wah ini sabun RDL Papaya Brightening Soap, sabun legend nih.... Sejak zaman kuliah dulu sudah ada walaupun agak susah nyarinya. Tapi efeknya emang bener2 bikin kinclong sih... Aku mengenal dabun ini sejak th 93 loh, waktu kos di surabaya, waktu kuliah S1

    ReplyDelete
  9. Ini salah satu sabun legend yang banyak banget dipake orang. Saking oke nya, sampe ada yang bikin tiruannya. Kudu pinter2 milih yang original sih. Tapi aku baru tahu lo mbak kalo ada cleansernya.. Tahunya sabun doang hehe..

    ReplyDelete
  10. RDL Papaya kembali huts ya, Kak. Lama sekali ga pernah twrdengar. Eh sekali terdengar lagi langsung muncul beberapa varian produknya yang benar-benar dibutuhkan semua orang ya

    ReplyDelete
  11. Saya pikir, sabun papaya ini cuma sebatas sabun biasa, ternyata banyak banget ya manfaat yang bakal di rasakan oleh pengguna menggunakan sabun papaya brightening soap

    ReplyDelete

Post a Comment