Mobil Suzuki Ertiga Bekas, Cicilan Murah Harga Terbaik

Konten [Tampil]

Pilihan untuk harga mobil Suzuki Ertigas bekas sangat beragam dan itu kembali lagi dengan jenis tipe mobil yang dipilih oleh setiap orang, karena tidak semua mobil Suzuki Ertiga bekas memiliki harga yang sama.

Harga mobil suzuki ertiga bekas

Menjelang lebaran saatnya berkumpul bersama keluarga dan mengunjungi sanak keluarga yang tinggal jauh. Nah, buat kamu yang ingin membeli mobil Suzuki Ertiga bekas bisa jadi solusi nih untuk persiapan bepergianmu selama lebaran nanti bersama keluarga.

Bepergian dengan menggunakan kendaraan roda empat memiliki kelebihan dan keseruan tersendiri apalagi kalau pergi bersama keluarga. Selain karena bisa berkumpul bersama, selama diperjalanan bisa mempererat hubungan kekeluargaan bersama anak dan suami agar lebih dekat tanpa ada jarak. 

Untuk kehangatan yang ingin kamu dapatkan bersama keluarga selama perjalanan kamu bisa memilih mobil Suzuki Ertiga. Karena jenis mobil ini sangat cocok dipakai untuk mobil keluarga ditambah lagi harganya pun terjangkau.

Mengenal Mobil Suzuki Ertiga - Pilihan Mobil Keluarga

Suzuki mulai bersaing di pasar Indonesia sejak tahun 1970 dan hingga sekarang masih menjadi perusahaan otomotif terbaik. Sedangkan untuk Suzuki Ertiga hadir pertama kali pada tahun 2012. Mobil berjenis MPV ini memiliki 3 baris interior dengan kapasitas 7 orang penumpang dewasa.

Suzuki Ertiga memiliki mesih K14B dengan dua pilihan transmisi, yakni dengan manual 5 percepatan dan otomatis percepatan yang berjenis matik.

Kenapa Harus memilih Suzuki Ertiga?

Bukan tanpa alasan kenapa kamu harus segera meminang mobil Suzuki Ertiga andalan buat keluargamu nyaman, berikut beberapa keunggulan yang dimilikinya:

1. Hemat Bahan Bakar

Siapa sih yang nggak tertarik memiliki mobil yang bisa menghemat bahan bakar ditengah-tengah meroketnya harga BBM yang melejit? Sudah pasti aku pribadi pun bakalan ada dibaris depan. Terutama daerah ibukota yang kemacetan lalu lintasnya luar biasa, tentu pilihan mobil dengan hemat bahan bakar adalah pilihan yang tepat.

Suzuki setiap mengeluarkan mobil terbarunya pasti akan memperbaharui mesin mobil sehingga hampir semua keluarannya lebih hemat. Walaupun kamu sedang berada dijalanan macet sekalipun, bahkan di pegunungan dan pedesaan pun semuanya irit bahan bakar.

2. Memiliki Desain Interior dan Eksterior yang Inovatif

Mengutamakan kenyamanan konsumen dalam mengendarai, Suzuki hadir dengan tampilan desain interior dan eksteriornya yang selalu inovatif dan terdepan.

3. Suku Cadang & Perawatan Mudah Didapat

Untuk masalah perawatan dan pergantian suku cadang, Suzuki termasuk mudah didapat di beberapa dealer resmi Suzuki terdekat dengan fasilitas yang juga lengkap.

4. Ramah Budget dan Isi Kantong

Terakhir yang menjadi daya tarik Suzuki adalah harganya yang ramah kantong. Untuk membuktikannya kamu bisa mengeceknya melalui internet. Biasanya pun yang menjadi patokan harga mobil mahal adalah karena kualitas mesih yang disematkan pada sebuah mobil.

Suzuki tetap mempertahankan mesin sarat fitur dean mempertahankan kualitas, namun kamu akan tetap mendapatkan harga yang terjangkau. 

Adapun cara lain untuk mendapatkan ramah budget adalah kamu bisa melakukan cicilan kredit untuk mobil Suzuki Ertiga bekas sehingga tidak memberatkan pengeluaran sehari-harinya kamu.

Untuk kamu yang ingin membeli mobil untuk persiapan lebaran, di zaman sekarang ini kamu tidak harus membeli mobil jenis baru lho. Karena untuk mobil Suzuki Ertiga bekas sekarang juga sudah memiliki kualitas yang tidak berbeda jauh dengan yang model jenis baru. Bahkan ada banyak mobil bekas yang tampilannya masih terlihat bagus layaknya seperti mobil baru.

Harga Mobil Suzuki Ertiga Bekas, Solusi Aman Budget Keluarga

Pilihan harga ertiga gx bekas

Kamu mulai tertarik dengan mobilnya?

Suzuki Ertiga memiliki harga spare part yang ramah kantong dan mudah didapat, belum lagi rasa nyaman yang didapat saat bersama keluarga membuat keluaran Suzuki satu ini layak dipinang walaupun dalam kondisi Suzuki Ertiga bekas.

Berikut beberapa pilihan harga mobil Suzuki Ertiga bekas yang kamu cocokkan dengan budgetmu demi perjalanan nyaman bersama keluarga.

   HARGA MOBIL SUZUKI ERTIGA   BEKAS
Merek Varian Tahun Rakit Harga
Suzuki Ertiga 1.5 GX 2018 Rp. 170.000.000
Suzuki Ertiga 1.4 GL 2015 Rp. 120.000.000
Suzuki Ertiga 1.5 GT Sport 2019 Rp. 185.000.000
Suzuki Ertiga 1.4 GX 2017 Rp. 140.000.000
Suzuki Ertiga 1.5 GX Sport 2021 Rp. 220.000.000   

Lumayan terjangkau bukan harga mobil Suzuki Ertiga bekas. Nah untuk kamu yang tertarik dan ingin mencari informasinya secara lengkap tentang mobil Suzuki Ertiga bekas jangan asal membeli yang bekas yaa. 

Kamu harus mencari tahu dulu tempat terpercaya yang menjual mobil bekas. Nah, salah satu situs terpercaya untuk membantu kamu mendapatkan mobil impian adalah melalui caroline-id.

caroline.id : Tempat Jual Beli Mobil Bekas #GaransiAman

Solusi aman buat kamu nih yang sedang mendang mencari referensi mobil Suzuki Ertiga bekas maupun yang baru kamu bisa langsung bisa konsultasikan kebutuhanmu ke caroline.id, yang menyediakan semua jenis kendaraan roda empat yang dibutuhkan konsumen dengan tawaran dan kemudahan cicilan murah dengan harga terbaik plus garansi aman.

Situs jual beli mobil terbaik

Apa Itu caroline.id?

Caroline.id merupakan situs jual beli mobil bekas terbaik yang menawarkan berbagai pilihan mobil sesuai keinginan dan kebutuhan customer. Selain itu, caroline.id juga menawarkan mobil berkualitas yang mencakup garansi mesin dan transmisi selama 1 tahu, garansi 5 hari uang kembali, memiliki unit lulus inspeksi di 150 titik, dan bebas terendam banjir dan kecelakaan besar.

Bersama caroline.id kamu akan mendapatkan kemudahan proses yang disajikan melalui layanan test drive gratis, pengantaran unit gratis, serta dimudahkan dalam pengajuan pembiayaan dengan pilihan leasing company dari berbagai rekanan caroline.id

Caroline.id merupakan bagian dari PT. Autopedia Sukses Lestari Tbk. (ASLC) yang sudah tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak 2022 yang memiliki visi menjadi omnichannel automotive marketplace yang paling terpercaya dan menjadi partner terbaik dalam memberikan informasi yang transparan serta layanan yang excellence.

Apa Saja Produk yang Ditawarkan caroline.id?

Menurutku caroline.id ini menjawab semua kebutuhan customer yang sedang mencari mobil impiannya lho. Gimana tidak, kalau kamu sedang mencari mobil bekas di caroline.id ada tersedia banyak merek dan tipe mobil lainnya juga, tidak hanya mobil Suzuki Ertiga bekas saja. Nah, buat yang sedang mencari mobil keluaran terbaru juga tersedia dengan berbagai tipe dan jenis mobil.

Ada 4 prduk utama yang ditawarkan yang menjawab semua kebutuhan customer jika kamu berkunjung ke caroline.id :

  1. Beli mobil
  2. Jual mobil
  3. Beli mobil baru
  4. Tukar tambah

Kenapa Harus di Caroline.id?

Kalau ngomongin kelebihan kenapa harus memilih untuk tempat membeli mobil impian kamu di caroline.id ada banyak sekali keuntungan dan kelebihan yang akan kamu dapatkan, diantaranya:

  • Bergaransi #garansiaman
  • Saat bertransaksi, proses transparansi dan terpercaya
  • Terjamin dari masalah
  • Proses jual beli mobil cepat dengan pilihan harga terbaik dan up to date
  • Pilihan pembayaran yang beragam dan bisa pengajuan kredit ke lembaga financing rekanan caroline.id
  • Ada banyak pilihan diskon dan promo
  • Tersedia berbagai tipe dan merek
***Sumber Foto caroline.id - Edit by @pidaalandrian

Kesimpulan

Bagaimana? Sudah tahu situs jual beli mobil bekas terbaik kan, yuk segera jemput mobil impianmu di caroline.id, dengan berbagai pilihan tawaran menarik dan layanan yang mengutakan kepuasan customer.

Apalagi buat kamu yang sedang mencocokkan harga mobil Suzuki Ertika bekas di caroline.id saja, karena sudah terjamin dan berstandar tinggi layaknya mobil baru. Caroline.id sangat memastikan kepuasan pelanggan dengan garansi mesin 1 tahun. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

Related Posts

Post a Comment