Jasa Ekspedisi Kirim Motor Terbaik dengan Harga Bersahabat

Konten [Tampil]

Jasa ekspedisi kirim motor terbaik sekarang ini menjadi tren untuk orang-orang yang ingin melakukan pengiriman sepeda motor. Bahkan jasa pengiriman barang antar pulau juga sudah tersedia banyak. Ada banyak pilihan jenis pengiriman, tapi tidak semua orang memilih jasa tersebut. 

Jasa ekspedisi kirim motor

Kembali lagi ada beberapa pertimbangan yang menjadi poin utama di saat seseorang akan memilih dan menggunakan jasa ekspedisi kirim tersebut. Tergantung sejauh mana layanan yang diberikan oleh sebuah ekspedisi tersebut.

Adapun yang menjadi pilihan seseorang saat memilih jasa pengiriman barang adalah diantaranya mempunyai layanan yang paling aman (barang yang dikirim tidak mudah rusak selama perjalanan), dan tentu saja keekonomisan biaya pengiriman.

Sejak pandemi pengiriman barang menggunakan jasa ekspdisi bukan lagi hal yang baru. Justru menggunakan jasa ekspedisi sudah menjadi tren masa kini. Selain memberikan layanan cepat dan aman, menggunakan ekspedisi membuat si pemesan barang tinggal menanti paketnya sampai ke rumah tanpa harus menjemput ke tokonya langsung.

Jadi, sudah tidak heran kalau banyak orang mulai memanfaatkan jasa pengiriman ini. Termasuk pengiriman sepeda motor dalam jumlah besar sekalipun. 

Jasa ekspedisi motor biasanya lebih menerapkan sistem yang lebih ketat dibanding jasa pengiriman barang biasa. Karena untuk pengirimannya, pengirim harus melengkapi beberapa persyaratan dokumen penting kendaraan. 

Selain itu, pengenaan biaya pengiriman untuk motor pun biasanya lebih besar. Hal ini dikarenakan motor memiliki nilai jual dan bobot yang lebih besar.

3+ Pilihan Jasa Ekspedisi Kirim Motor yang Bisa Kamu Pertimbangkan

Berbeda dengan pengiriman barang dan dokumen, untuk pengiriman sepeda motor biasanya menggunakan ekspedisi kargo atau jasa angkutan barang besar dengan kapasitas pengiriman besar. 

Adapun moda transportasi yang biasanya dipakai untuk pengiriman motor adalah seperti truk, kontainer yang melalui jalur darat dan air.

1. Jasa Pengiriman Motor Murah dengan Insan Cargo

Jasa pengiriman pertama yang aku rekomendasikan di sini adalah ekspedisi dari Insan Cargo. Insan Cargo sudah mulai beroperasi dari tahun 2008.

Jasa pengiriman motor murah dengan Insan Cargo melayani jasa pengiriman motor terdekat hingga ke seluruh Indonesia. Dengan layanan pilihan transportasi baik itu melalui darat, udara, bahkan dari laut sekalipun juga tersedia dengan tarif hemat dan pelayanan yang profesional.

Untuk harga yang ditawarkan pun menurutku sangatlah terjangkau, dimulai dari 2000/kg dengan pengiriman minimal 30 kg. 

Selain memberikan pelayanan pengiriman motor, di ekspedisi Insan Cargo juga menyediakan pelayanan sewa truck, sewa container, pengiriman mobil, hingga pindahan rumah ke seluruh Indonesia. 

Kelebihan yang dimiliki Insan Cargo adalah :

  1. Armada yang dimiliki perusahaan adalah milik sendiri. Hal ini tentu akan membuat pengiriman akan lebih cepat diproses dan lebih cepat sampai ke tujuan, tanpa harus menunggu lebih lama.
  2. Memiliki biaya pengiriman relatif murah. Walaupun biaya murah sekalipun tidak akan mengurangi pelayanan yang diberikan.
  3. Memiliki jaringan di seluruh Indonesia sehingga bisa dipastikan pengiriman cepat dan lebih aman.

Buat kamu yang ingin tahu lebih lanjut dan lengkap tentang Insan Cargo bisa langsung mengunjungi website resminya ya di insancargo.co.id atau bisa langsung menghubungi  marketing corporate-nya 08118865665 dan Customer Service-nya 08119965665

2. Jasa Pengiriman Motor Indah Cargo

Jasa pengiriman motor indah cargo

*sumber pic : Indah Logistik

jasa pengiriman motor Indah Cargo dari PT. Indah Logistik merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa angkutan barang dan dokumen dengan pelayanan pengiriman ke seluruh Indonesia, baik untuk provinsi maupun tiap kabupatennya. Juga melayani pengiriman ke luar negeri.

Memiliki kendaraan operasional yang mencapai 1.800 unit dan ratusan kantor cabang yang tersebar hampir di seluruh Indonesia tidak heran kalau Indah Logistik atau Indah Cargo hampir 100% menguasai daerah tujuan pengiriman barang di Indonesia dari Sabang sampai Merauke, hingga menjadi salah satu perusahaan jasa angkutan barang yang sangat diperhitungkan di Indonesia.

Kelebihan yang dimiliki Indah Logistik Cargo adalah karena memiliki jaringan pengiriman barang melalui 6 layanan yaitu darat, laut, udara, city kurir, kereta api, dan trucking yang sudah disiapkan untuk pelayanan pengiriman dengan moto Jemput Cepat, Antar Cepat, Informasi Cepat, yang memberikan keyakinan kepada pelanggan untuk menentukan pilihannya.

Tarif pengiriman motor indah cargo tergolong murah dan terjangkau yaitu 2.820/kilogramnya tanpa batas maksimal pengiriman. Apalagi untuk nilai barang yang akan dikirim lebih dari Rp. 1.000.000, maka kamu akan mendapatkan asuransi pengiriman dari perusahaan asuransi. Hal ini tentu akan semakin meyakinkan pelanggannya untuk menggunakan jasa ekspedisi Indah Cargo.

Untuk kamu yang ingin tahu lebih lengkap informasi tentang Indah Logistik bisa langsung ke website resminya ya di indahlogistikcargo.com dan emailnya marketing@indahlogistikcargo.com

3. Jasa Pengiriman Motor TIKI

Ternyata selain pengiriman barang dan dokumen dalam kapasitas kecil, di TIKI juga bisa dimanfaatkan untuk jasa pengiriman motor TIK dan beberapa paket dalam bentuk yang besar lainnya. 

Dengan pilihan tarif kirim motor yang terjangkau, TIKI juga menyediakan layanan asuransi untuk barang-barang yang dikirimkan dalam keadaan rusak dan cacat selama perjalanan. Jadi kamu sebagai pelanggannya tidak perlu khawatir, karena jaminan akan diganti sudah jelas di awal transaksi.

Untuk pengiriman motor di TIKI kamu bisa menggunakan layanan Trucking Service atau TRC dengan minimal barang pengirimannya adalah sebesar 10 kilogram.

Untuk kamu yang mau tahu info lengkap tentang jasa ekspedisi kirim motor TIKI bisa langsung ke websitenya di tiki.id dan bisa menghubungi langsung masing-masing kantor cabangnya yang ada di Indonesia melalui menu kontak di webnya.

Kesimpulan

Sebenarnya di Indonesia sendiri sudah ada banyak sekali pilihan untuk jasa ekspedisi pengiriman barang yang bisa kamu pilih yang sesuai dengan kebutuhanmu, terutama untuk pengiriman motor dengan cepat dan aman selama perjalanan.

Semoga kamu pun terbantu dengan informasi jasa ekspedisi kirim motor di atas ya. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Post a Comment