Mau Cashback 4.500 GoPlay? Yuk Rayain Semangat Kemerdekaan

Konten [Tampil]

Ngomongin cashback 4.500 GoPlay, yuk ah siapin diri kamu untuk rayakan semangat kemerdekaanmu bareng-bareng GoPlay. 

Mau cashback 4.500 dari GoPlay? Yuk rayakan semangat kemerdekaan bersama GoPlay

Hari kemerdekaan negara kita sudah semakin dekat nih, dan berbagai hadiah sudah nungguin kamu di ajang perlombaan. Walaupun di tahun ini kita masih belum bisa juga merayakan kemerdekaan secara bebas, bukan berarti semangat kemerdekaan kita pun jadi pudar ya gaes.

Ada banyak banget cara buat membangkitkan kembali semangat kemerdekaan di tahun ini.

Nggak cuma dengan hanya ikut lomba 17-an saja yang bisa menangin hadiah buat ngerayain hari merdeka. Ada salah satunya yaitu merayakan hari kemerdekaan dengan karya- karya sendiri. 

Contohnya saja ada banyak konten dan cerita yang menginspirasi dari berbagai konten kreator bangsa yang sangat menghidupkan semangat 45 sebagai generasi penerus bangsa.

Untuk itu mari bersama- sama kita hargai jerih payah para pejuang konten kreator yang memajukan industri konten Indonesia yang berkualitas. 

Mau Dapetin Cashback 4.500 Dari GoPlay? Yuk Rayain Semangat Kemerdekaanmu!

Kali ini, dalam rangka mendukung semangat kebangsaan, GoPlay mau kasih kejutan lho buat kita semua. 

GoPlay bikin kejutan berupa cashback senilai 4.500 Token GoPlay yang berlangsung hanya selama tanggal 17 Agustus 2022 saja, khusus untuk 77 user yang beruntung dengan total pengeluaran token yang paling tinggi! 

Nah, terus gimana dong caranya buat dapetin cashback Token GoPlay-nya? 

Gampang banget, kamu cuma modal nonton acara live favoritmu di GoPlay! Dimana lagi sih kamu bisa dapetin banyak hadiah kalo nggak di GoPlay? Gampang banget lagi caranya. Yang lain mana ada ya kan?

Gimana? Masih bingung? Daripada bingung, mending langsung saja yuk cek syarat dan  ketentuan yang berlaku untuk dapetin cashback dari GoPlay.

Syarat dan Ketentuan untuk Dapatkan Cashback 4.500 dari GoPlay

  1. Gunakanlah GoPlay Token buat mengirim virtual gift ketika nonton acara live streaming favorit kamu pada tanggal 17 Agustus 2022 dengan pemakaian minimal 9.000 token dan dapatkanlah cashback 4.500 GoPlay Token. 
  2. Cuma berlaku buat 77 user yang memiliki total pengeluaran GoPlay Token paling tinggi pada tanggal 17 Agustus 2022
  3. Masing-masing dari user memiliki kesempatan untuk mendapatkan 1x cashback selama periode berlangsung
  4. Program cashback ini hanya akan berjalan pada tanggal 17 Agustus 2022 saja ya
  5. Cashback token sejumlah 4.500 akan ditambahkan untuk masing-masing pemenang dalam kurun waktu maksimal 14 hari kerja. 
  6. Cashback token sejumlah 4.500 yang diberikan untuk para pemenang hanya berlaku selama 7 hari sesudah ditambahkan ke masing-masing dari akun pemenang. Dan kuota promo cashback token hanya terbatas.
  7. GoPlay memiliki hak untuk merubah syarat serta ketentuan tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.
  8. GoPlay memiliki hak secara sepihak untuk membatalkan atau menolak pemberian hadiah berupa cashback token jika tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan atau ditemukan terdapat indikasi tindak kecurangan ataupun pelanggaran yang merugikan bagi pihak GoPlay. Keputusan dari GoPlay ini tidak dapat diganggu gugat.

Nah, gimana gampang banget kan caranya? Jadi tunggu apa lagi nih? Yuk rayakan hari kemerdekaanmu dengan modal hanya nonton konten live streaming terbaik favoritmu dari para konten kreator bangsa terbaik dan berkualitas yang ada di dalam GoPlay. 

Inget lho ya, cashback Token GoPlay ini jumlahnya cuma terbatas dan cuma ada di tanggal 17 Agustus 2022 ini saja ya. 

Yuk buruan ikutan! 

Jangan sampai ketinggalan dan menyesal ya. Jangan mau kalah sama yang lain, kejar hadiahmu! Dimana lagi kalo bukan di GoPlay yang jago banget buat kasih kamu kejutan- kejutan seru dengan berbagai program dan hadiahnya! 

Selamat mencoba keberuntunganmu bersama cashback 4.500 dari GoPlay dan semoga beruntung! Good luck untuk kalian semua!

Related Posts

Post a Comment