Layanan Cloud Computing di Indonesia Terbaik

Konten [Tampil]

cloud computing indonesia dari Cloud Service Provider

Cloud service provider Indonesia merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai layanan cloud computing di Indonesia terbaik. Seiring dengan meningkatnya perkembangan teknologi yang kian pesat, tentunya kebutuhan akan data digital pun semakin tinggi. 

Untungnya, kebutuhan tersebut kini terjawab dengan hadirnya layanan cloud computing di Indonesia.

Dengan adanya layanan cloud menjadikan perusahaan yang kamu miliki semakin mudah dalam mengelola data. Tak hanya itu, sebagai pemilik perusahaan, kamu pun bisa mendistribusikan, mengubah, hingga menghapus data tanpa harus memiliki perangkat tambahan berbentuk fisik. 

Untuk itu, sudah saatnya kamu mencoba dan menemukan layanan terbaik Cloud Service Provider untuk menjawab kebutuhan data bisnisnya kamu.

Hadir Layanan Cloud Computing di Indonesia dari Cloud Service Provider

Hadir sebagai salah satu penyedia layanan data center berbasis cloud, neuCentrIX memiliki berbagai layanan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan data yang kamu miliki. 

Beberapa bentuk layanan terbaik yang ditawarkan oleh neuCentriX di antaranya, adalah:

1. IaaS - Infrastructure as a Service

Layanan IaaS (Infrastructure as a Service) ini fokus pada sumber infrastruktur dengan berbagai pilihan benefit terbaik. Infrastrukturnya sendiri meliputi jaringan, service, penyimpanan, dan juga data center. 

Ketika kamu sedang menggunakan layanan IaaS, kamu seperti sedang membeli sebuah komputer yang masih kosong. Kemudian, kamu sendirilah nantinya yang akan mendesain sistem yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan. 

Jenis layanan ini biasanya menjadi salah satu layanan dengan peminat yang paling banyak.

Kenapa? Karena fleksibilitas yang ditawarkan layanan IaaS membuat pengguna menjadi sangat mudah dalam mengelola data yang mereka miliki.

2. PaaS - Platform as a Service 

Layanan PaaS (Platform as a Service) lebih banyak digunakan oleh para pebisnis dan developer dengan tujuan untuk mengembangkan sebuah aplikasi. 

Layanan PaaS telah berbasis cloud untuk menyimpan data user yang akan menggunakannya. PaaS juga banyak digunakan karena menawarkan beragam kelebihan, seperti bisa diakses dengan lebih cepat. 

Tidak hanya itu, dalam PaaS biasanya juga terdapat tools yang sangat berguna bagi siapa saja yang tidak begitu mengerti tentang coding. Tools yang dimaksud bernama point and click. Di layanan PaaS juga memberikan layanan kepada para user yang membantu proses perkembangan dari sebuah aplikasi. 

3. SaaS - Software as a Service

Pada dasarnya, SaaS (Software as a Service) ini sudah banyak digunakan secara luas oleh masyarakat. Software as a Service juga berkaitan erat dengan perangkat lunak, seperti Google Docs. 

Pada neuCentrIX pun memberikan layanan yang sama, namun memiliki perbedaan dari segi fiturnya. 

Google Docs memang bisa kamu gunakan secara gratis, tetapi jelas memiliki kapasitas yang terbatas. Sementara itu, ketika kamu lebih memilih menggunakan SaaS dari pada neuCentrIX, kamu bisa mendapatkan banyak biaya layanan yang lebih murah dengan kapasitas yang sangat besar.

Layanan Cloud Computing di Indonesia di layanan neucentrix

Nah, itulah beberapa layanan yang dapat diberikan oleh neuCentrIX dan tentunya bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Jika kamu membutuhkan layanan ini, cek info lengkap neuCentrIX di sini

Untuk kamu yang sedang membutuhkan layanan cloud computing di Indonesia semoga postingan ini bermanfaat ya.

Related Posts

Post a Comment