Pinjaman KTA Online, Solusi Ubah Kamar Anak Makin Girly

2 comments
Konten [Tampil]
Pinjaman KTA online solusi aman ubah kamar anak sesuai keinginan

Anak perempuan biasanya sangat identik dengan warna pink dan nuansa kamar yang girly. Namun, tidak jarang diantara mereka yang menyukai warna biru, hijau, oranye, merah, dan warna lainnya. Berkat pinjaman KTA online, sebagai orang tua kamu bisa mewujudkan kamar dengan tema dan warna apa saja yang sesuai dengan kesukaan gadis kecilmu.

Inspirasi Desain Kamar Tidur Anak Minimalis

Memilih desain kamar tidur anak minimali dan dekorasi kamar anak perempuan sebetulnya tidak terlalu sulit. Asal kita memahami apa yang mereka sukai, pasti bisa menentukan dekorasi yang tepat. 

Jika kamu membutuhkan referensi dekorasi kamar untuk si kecil, di bawah ini akan aku berikan beberapa dekorasi kamar yang bisa kamu tiru dan jadikan referensi 😉

1. Dekorasi Kamar Serba Pinky 

Kamar dengan dekorasi serba berwarna pink memang sangat identik dengan anak perempuan. Jika gadis kecilmu di rumah memiliki karakter yang feminim, kamu bisa mencoba untuk membuat kamar dengan desain berwarna pink dengan menggunakan pinjaman KTA. 

Kamu bisa mengisi kamar tersebut dengan berbagai furniture yang didominasi warna pink. Jangan lupa untuk mewarnai dinding dengan warna pink juga. Agar tidak terlalu monoton, kamu bisa memadukan dekorasinya dengan warna putih agar lebih kelihatan menarik.

2. Dekorasi Kamar Aesthetic

Dekorasi kamar aesthetic merupakan suatu kata yang menjabarkan keindahan. Siapapun pasti akan betah dengan kamar yang nyaman dipandang mata. 

Jika anak perempuanmu memiliki karakter yang lebih kalem, mungkin desain ini akan lebih cocok untuknya. Suasana dengan dekorasi hiasan kamar aesthetic.

Kamu bisa menggunakan lampu tumbler, atau bola-bola lampu kecil untuk memberikan kesan tenang pada kamar tersebut. Kamu juga bisa melengkapi kamar tersebut dengan beberapa pernak-pernik berwarna pastel untuk menambah kesan ketenangan di kamar tersebut dengan menggunakan pinjaman KTA.

3. Desain Twin Bed 

Dekorasi kamar aesthetic dengan model twin bed

Jika kamu memiliki dua anak perempuan kembar, cobalah untuk membuat dekorasi kamar twin bed dengan menggunakan pinjaman KTA Online. Di dalam kamar nantinya kamu bisa mengisinya dengan ranjang bertingkat atau dua ranjang kecil berwarna putih lengkap dengan kasur dan sprei favorit si kembar.

4. Dekorasi Kamar Bunga-bunga

Jika anak perempuanmu cenderung memiliki karakter yang manis dan ceria, mungkin desain kamar dengan dekorasi bunga-bunga akan cocok untuknya. 

Kenapa? Karena bunga sangat identik dengan kecantikan. Karena itu, kamu bisa memilih dekorasi ini untuk anak perempuanmu dan jangan lupa pakai pinjaman KTA juga ya.

Kamu bisa menggambar dinding kamar dengan bunga-bungaan yang cantik, atau bisa juga menggunakan stiker siap tempel agar lebih praktis. Selanjutnya, kamu bisa menambah beberapa bunga kering yang disimpan pada bingkai untuk mempercantik dinding kamar tersebut. 

5. Desain Kamar dengan Furniture Warna-warni

Desain kamar dengan furniture warna-warni ini bisa menjadi pilihan untuk dekorasi kamar anak perempuan yang mempunyai sifat dan bawaan yang ceria dan tidak terlalu feminim. Di kamar tersebut kamu bisa memadukan beberapa furniture dengan warna-warna cerah sehingga kamar akan terkesan lebih meriah. 

Kamu juga bisa menambahkan beberapa pernak-pernik lainnya menggunakan pinjaman KTA. Desain seperti ini akan membuat sang putri tidak mudah bosan di dalam kamar.

digibank KTA: Pinjaman KTA Online Solusi Cepat untuk Dekorasi Kamar Anak 

Sedang mencari mitra keuangan yang bisa memberikan pinjaman KTA untuk dekorasi kamar putri kecil? 

Kabar baik! digibank KTA menyediakan pinjaman tanpa agunan yang bisa kamu gunakan untuk apa saja. Bukan cuma itu, lho! Pinjaman ini juga akan memberikan kamu beberapa kelebihan seperti di bawah ini.

1. Apply Mudah Secara Online

DBS Indonesia berkomitmen untuk selalu menjadikan digibank sebagai digital banking terbaik. Karena itu, digibank KTA dihadirkan dengan cara pengajuan yang mudah. Kamu bisa mengajukan pinjaman KTA online melalui Aplikasi digibank by DBS atau langsung melalui go.dbs. com/kta.

2. Approval Cepat

Proses pengajuan KTA digibank KTA tidak membutuhkan waktu lebih dari 1 menit. Dalam waktu 60 detik saja, pengajuan kamu sudah dapat terkonfirmasi.

3. Cair hingga Rp80 Juta

Jika pengajuan kamu telah disetujui, limit pinjaman bisa langsung cair ke rekening DBS hingga Rp80 juta, lho!

4. Jumlah Pinjaman Fleksibel

Tidak ada yang sefleksibel digibank KTA dalam hal pinjaman KTA online. Kamu bisa mengajukan pinjaman dalam batas limit Rp80 juta dengan jumlah yang sesuai kebutuhanmu.

5. Tenor hingga 36 Bulan

Pasangan limit yang besar ialah tenor yang panjang untuk mempermudah proses cicilan. Kabar baiknya, digibank KTA menawarkan tenor hingga 36 bulan lamanya. Jadi, besar cicilan yang harus kamu tanggung bisa disesuaikan.

6. Tanpa Dokumen Fisik

Apa itu dokumen fisik? Pinjaman KTA online dari digibank KTA tidak mengenal dokumen fisik. Pasalnya, proses pengajuannya akan berlangsung secara online melalui smartphone.

7. Syarat Pengajuan Mudah

Tidak bertele-tele, syarat yang harus kamu penuhi untuk mengajukan pinjaman KTA ini hanyalah memiliki e-KTP dan NPWP, memiliki kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta, berpenghasilan minimum Rp5 juta, serta berdomisili di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, dan Semarang.

Lalui Proses Ini untuk Ajukan Pinjaman digibank KTA

Sebagai nasabah baru, kamu bisa mengajukan pinjaman digibank KTA dengan mengikuti langkah awal di bawah ini terlebih dahulu.

  1. Ajukan via website go.dbs.com/kta, isi form yang diberikan.
  2. Tunggu konfirmasi selama 60 detik.
  3. Install Aplikasi digibank by DBS untuk melanjutkan langkah berikutnya.
  4. Lakukan verfikasi biometrik bersama agen digibank by DBS.
  5. Kini rekening DBS kamu sudah jadi dan bisa dipakai mencairkan limit pinjaman hingga Rp80 juta.

Setelah memiliki rekening digibank by DBS dan menjadi nasabah, setelahnya mari ikuti langkah di bawah ini untuk mulai mengajukan pinjaman.

  1. Masuk ke menu utama Aplikasi digibank by DBS, klik Personal Loan.
  2. Silakan isi form data diri yang tersedia.
  3. Tunggu konfirmasi selama 60 detik.
  4. Tentukan nominal pinjaman serta tenor yang diinginkan.
  5. Dana akan langsung cair ke rekening digibank by DBS kamu.

Membahagiakan si kecil ada banyak sekali caranya, salah satunya dengan membuatkan kamar dengan desain kesukaannya menggunakan pinjaman KTA online. Siap untuk ajukan bersama digibank KTA sekarang juga! Terimalah senyuman manis dari putri kecilmu.

Related Posts

2 comments

Post a Comment