Kursus Bakery dan Pastry Gluten Free di Baking World

Post a Comment
Konten [Tampil]
Kursus bakery dan pastry untuk membuat kue gluten free

Pilihan tempat kursus bakery dan pastry untuk meningkatkan skill dan memajukan bisnis kuliner tentu ini menjadi daya tarik yang banyak digemari oleh siapapun.

Apapun bisa menjadi peluang bisnis, termasuk bisnis kuliner kue gluten free. Sekarang ini cukup banyak juga yang mencari kue tanpa gluten karena hal tersebutlah tak ada salahnya mencoba membuat usaha dengan memasarkan produk kue dengan tidak menggunakan gluten. 

Lantas bagaimana cara membuat kue tanpa gluten, sedangkan kebanyakan bahan membuat kue seperti tepung gandum dan terigu mengandung gluten yang cukup tinggi?  Tenang saja semua pasti ada solusinya. 

Jika memang teman-teman tertarik membuat kue tanpa gluten untuk usaha bisnis kuenya, maka  bisa langsung bergabung terlebih dahulu di Baking World yang merupakan tempat kursus bakery dan pastry yang bisa membuat kue tidak ada glutennya.

Dengan bergabung ke tempat kursus ini teman-teman akan mendapatkan langsung ilmu yang  bermanfaat seputar pembuatan kue tanpa gluten. 

Nilai plusnya di Baking World ini selain dijuluki sebagai One Stop Baking Solution, juga menyediakan beragam kursus menarik yang bisa diikuti dan juga ada pilihan untuk belanja langsung untuk keperluan bahan kursusnya secara online.

Nah dipostingan kali ini aku ingin berbagi apa saja sih yang bakalan teman-teman dapatkan jika bergabung di tempat kursus Baking World ini.

Kelebihan Kursus Bakery dan Pastry di Baking World 

Baking World merupakan tempat untuk orang yang ingin memiliki keahlian dalam membuat roti, kue, makanan, dan bahkan minuman. 

Selain tempat untuk membuat makanan, Baking World juga bisa menjadi tempat yang dapat membantu siapapun yang ingin belajar tentang resep kapan pun dan dimana pun bisa di akses untuk pembuatan dessert, roti, kue dan patiseri lainnya dengan kualitas terbaik. 

Yang lebih asyiknya lagi, di Baking World ini teman-teman bisa langsung memenuhi kebutuhan untuk membuat kue dengan langsung berbelanja bahan-bahannya di tempat.

Nah, sekarang ini Baking World memang membuka kelas untuk kursus membuat kue seperti kue gluten free, dengan berbagai kelebihan lainnya jika bergabung di tempat kursus bakery dan pastry ini adalah dapat digunakan untuk para pengguna kartu prakerja, mendapat sertifikat untuk setiap peserta kursus, lifetime access, harga kursus yang relatif terjangkau, dan pastinya masih banyak kelebihan-kelebihan lainnya. 

Apa saja kelebihan lainnya itu?

1. Memiliki Berbagai Manfaat

Kelebihan pertama mengikuti kursus membuat kue tanpa gluten adalah pastinya memiliki berbagai manfaat positif, seperti bisa dijadikan modal ilmu usaha sebelum berbisnis, juga mendapatkan manfaat lainnya seperti bisa memberikan kue yang lebih sehat untuk konsumen atau untuk keluarga sendiri, dan bisa membuat kue tanpa gluten yang enak.

2. Tersedia Banyak Kategori Kursus 

Di Baking World ini ada cukup banyak kategori kursus yang dapat dipilih oleh calon peserta. Di sini teman-teman bebas bisa memilih kategori yang sesuai minat.

Sedangkan untuk pembuatan kue tanpa gluten ini sendiri masuk ke kategori Pastry Kue, dalam kategori pembuatan kue tanpa gluten nantinya teman-teman akan dipandu oleh instruktur-instruktur yang berpengalaman, sehingga bisa menjelaskan dengan jelas mengenai pengetahuan, ketrampilan dan sikap dalam proses pembuatan kue tanpa bahan gluten.

3. Didampingi Chef Profesional dalam Bidang Pastry

Kelebihan selanjutnya yang bisa anda dapatkan adalah anda bisa mendapatkan ilmu pembisnis kue tanpa gluten langsung dengan ahlinya. Sebab memang instruktur yang disediakan berpengalaman. 

Beberapa instruktur yang akan mendampingi anda dalam kelas ini antara lain adalah Chef Erick A Riadh, Ikrawati Fattah, dan ada Nila Sari yang merupakan brand ambassador Rose Brand dan sudah mencatatkan namanya tiga kali di Guinness Book of Record.

4. Materi Lengkap 

Sebagai tempat kursus yang profesional, jelas Baking World akan memberikan materi lengkap seputar pembuatan kue tanpa gluten. 

Beberapa materi yang akan diberikan antara lain adalah pengetahuan tentang bahan dan peralatan untuk membuat adonan kue bebas gluten, informasi seputar mengoperasikan peralatan pembuatan kue, pengetahuan untuk menjaga standar kebersihan proses pembuatan kue, dan pengetahuan tentang pembuatan berbagai jenis kue tanpa gluten.

Persyaratan Wajib Dipenuhi Untuk Bergabung di Baking World 

Untuk anda yang tertarik, maka berikut ini adalah beberapa persyaratannya. 

1. Calon peserta memiliki pendidikan minimal SMA 

2. Calon peserta wajib memiliki timbangan, oven, dan mixer 

3. Calon peserta memiliki smartphone untuk mengakses jaringan internet

Kesimpulan

Mengikuti kursus bakery dan pastry di baking word merupakan satu solusi untuk teman-teman yang ingin mengasah skil dan kemampuan dalam membuat berbagai macam aneka resep terutama dalam membuat kue gluten free.

Di tambah lagi persyaratan untuk bisa bergabung di Baking Word pun tergolong sangat mudah. Untung ada bakingworld.id jadi teman-teman bisa mengikuti kursus bakery dan pastry dengan aneka kursus lainnya dengan mudah dan sangat terjangkau.

Related Posts

Post a Comment