Daftar Franchise Terlaris Solusi Bisnis Makanan Kekinian

Post a Comment
Konten [Tampil]

Pilihan daftar franchise terlaris yang kekinian

Disaat orang-orang lebih memilih nongkrong di luar, daftar franchise terlaris pun semakin beragam dan banyak pilihannya. Apalagi kalangan anak-anak milenal sekarang yang sangat meminati duduk dan menikmati quality time-nya bersama teman-temannya di cafe dan semacamnya yang penting tempat dan suasananya mendukung.

Franchise makanan di anggap paling laris dan banyak diminati, yang kerap menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin membuka bisnis. Karena franchise di bidang makanan sangat mudah menjangkau target pasar. Apalagi jika franchise yang pilih sudah banyak dikenal dan memiliki nama brand atau produknya yang besar.

Modal yang harus dikeluarkan untuk membuka usaha franchise ini pun sangat bervariasi, ada yang dimulai dari jutaan hingga sampai ratusan juta rupiah. Hal ini pun kembali lagi seberapa besar dan terkenal franchise yang akan teman-teman pilih.

5 Daftar Franchise Terlaris untuk Bisnis Usaha Kekinian

Kegemaran banyak orang pada makanan jadi alasan kenapa pilihan usaha franchise makanan terlaris tidak pernah sepi pembeli, bahkan makin kesini semakin ramai saja. Itulah sebabnya, usaha franchise makanan adalah pilihan yang tepat buat teman-teman yang ingin terjun di dunia bisnis.

Berikut beberapa daftar franchise terlaris yang bisa teman-teman pilih untuk memulai usaha bisnisnya, beberapa diantaranya bahkan sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia.

1. Es Teller 77

Berawal dari kompetisi pada tahun 1981, seorang perempuan asal Tionghoa berhasil mendirikan sebuah warung makan tenda didekat area perkantoran yang diberi nama Es Teler 77.

Usaha yang dirintis dengan jumlah modal kecil  itu awal-awalnya hanya uji coba yang dilakukan oleh Murniati, si perempuan Tionghia. Namun dari yang awalnya coba-coba malah jadi sebuah usaha dan tempat ia dan keluarga mengumpulkan penghasilan untuk biaya hidup.

Hingga berkat sang menantu yang membantunya untuk membuat sistem waralaba pada usahanya, sehingga menjadikan usaha Es Teler 77-nya bisa sukses hingga sekarang dan menjadi restoran siap saji terkemuka di Indonesia.

Bahkan tidak heran kalau Es Teler 77 masuk ke dalam jajaran usaha franchise terlaris yang banyak diminati dengan jumlah oulet yang dimiliki mencapai 180 oulet.

2. Geprek Bensu

Salah satu bisnis usaha yang dirintis oleh selebritis tanah air ini sudah memiliki banyak cabang dan oulet yang tersebar di hampir seluruh Indonesia. Bahkan di Aceh pun memiliki beberapa titik lokasi tempat makan Geprek Bensu ini.

Daya tarik yang dimilik oleh usaha bisnis satu ini adalah racikan resep dan bumbu yang dapat memanjakan lidah setiap pelanggannya, jadi nggak heran banyak pembimbisnis pemula ingin mengikut sertakan dirinya pada usaha franchise-nya.

3. Kebab Corner

Kebab Corner sudah diakui oleh Indonesian Global Foundation yang memang berkat menunya yang selalu berganti tiap tiga bulan sekali ini selalu mendatangkan pelanggan dengan citarasa menunya yang selalu berganti ini. Jadi kalau ada teman-teman yang berkunjung ke sini tidak akan pernah bosan untuk kembali lagi ke gerai kebab corner yang satu ini.

Selain memiliki varian menu yang berganti, kobab corner juga bisa dijadikan usaha franchise, dengan catatan di daerahnya teman-teman sudah ada kantor cabang dari usaha Kebab Corner. Hal ini untuk memudahkan perintis usaha franchise-nya untuk membeli bahan-bahan baku dari kantor cabangnya tersebut.

Pembagian penghasilan dari bisnis franchise usaha kebab corner ini adalah dengan menggunakan metode syariah alias bagi hasil antara 50:50. Selain itu teman-teman juga tidak perlu lagi bayar royalti dan biaya-biaya lainnya.

Kesimpulan

Usaha franchise bisa bertahan atau tidak disebabkan oelh beberaa hal yang mungkin bisa saja diabaikan oleh perintis usahanya. Dalam hal ini siapapun yang ingin mendirikan usahanya dengan sistem franchise harus bisa dan cerdas menawarkan sesuatu yang berbeda pada pembeli. Karena pembeli pun tidak akan betah berlama-lama jika yang ditawarkan dari usaha terbut yang begitu-gitu saja.

Terutama dalam hal kreasi dan inovatif yang juga sangat diperlukan sekali saat proses pengembangan usaha franchise ini.

Nah buat teman-teman yang ingin mmeulai usaha dengan mengunakan sistem franchise ini, semoga beberapa pilihan daftar franchise terlaris di atas bermanfaat ya.

Related Posts

Post a Comment