Exclusive First Chapter: Marriage Deal - Marisa Umami

2 comments
Konten [Tampil]

Holaa book readers ☺☺☺ Siapa disini yang penggemarnya buku-buku dari penerbit Roro Raya Sejahtera (Imprint Twigora)?? Aku *ngacung ☺* hehehehe.. Udah tau dong kalau penerbit Roro 'lagi-lagi' akan menerbitkan buku terbarunya dengan judul "Marriage Deal" dari penulis Marisa Umami. Hemm, dari judulnya saja udah bisa menebak kan yaa, alur ceritanya bakal seperti apa, dan yang pasti akan ada aura-aura pernikahan di dalamnya ☺.



Aku pribadi merasa tersanjung dan sangat berterima kasih kepada penerbit, karena di percaya untuk berbagi postingan Exclusive First Chapter Marriage Deal kepada pembaca lain. Siapa tau dengan kalian membaca chapter pertama dari buku Marriage Deal ini kalian akan tertarik dan ingin segera mengoleksi bukunya.

Untuk pemanasan awalnya aku akan berbagi blurb-nya terlebih dahulu yaa ^-^



B L U R B :

ADA YANG JAUH LEBIH BURUK DARI PERNIKAHAN TANPA CINTA...
PERNIKAHAN DENGAN CINTA, TAPI BERTEPUK SEBELAH TANGAN.

Lian merencanakan segalanya sedari awal: sepakat untuk menikah, lamaran, menikah, lalu... bercerai. Beruntung sekali dia dipertemukan dengan Agam, yang tak keberatan diikutkan dalam rencana absurd itu.

Menjadi istri Agam berarti dia harus menjalani kehidupan pernikahan mereka untuk beberapa waktu lamanya. Laki-laki itu menghayati perannya sebagai seorang suami, juga sahabat baru bagi Lian. Kebersamaan mereka lama-lama membangkitkan sesuatu yang tak pernah dia rencanakan: jatuh cinta pada arsitek tampan itu.

Meskipun berat, Lian sulit menyangkal perasaan barunya. Tapi ketika dia bermaksud mengusulkan untuk memperpanjang umur pernikahan mereka, Agam malah memintanya bercerai. Harusnya Lian tak keberatan, ini memang rencana mereka semula. Lalu kenapa air matanya tak berhenti keluar? Bagaimana mungkin Lian merasa kehilangan seseorang yang tak pernah benar-benar jadi miliknya?

**

Makin penasaran??
Yuk kita intip Exclusive First Chapter Marriage Deal ^-^




Gimana???
Pengen baca langsung sampai tamat?
Caranya?

Kalian bisa ikutan Exclusive preorder Marriage Deal dengan harga spesial Rp.60.800 (dari harga normal Rp. 76.000) plus kalian juga akan mendapatkan bonusnya juga berupa Doctors Order Post It. 

Tunggu apalagi, buruan ikutan Exclusive preorder-nya sebelum kehabisan. Dan untuk pemesanan kalian bisa langsung hubungi Tim penerbit Roro yaa 

Preorder :
via telp. 0821-1310-3438
via Email twigorashop@gmail.com

Fyi, Exclusive preorder hanya berlangsung dari 21 sptember - 3 oktober 2018^-^


Related Posts

2 comments

  1. Replies
    1. Yess bangett kerennya :D
      Jangan lewatkan blog tour dan giveaway nyaa yaa ntar di blogku ;)

      Delete

Post a Comment