Rekomendasi Busana Muslim Kekinian dari Brand Lokal

11 comments
Konten [Tampil]

Rekomendasi produk busana muslim

Busana muslim sekarang ini menjadi trend tersendiri dalam berpakaian kekinian. Bahkan banyak brand berlomba-lomba mengeluarkan berbagai desain busana yang simple tapi tetap elegan dan cocok untuk dipakai ke mana pun, seperti pergi ke pesta, kantoran, hingga untuk sehari-hari.

Hampir setiap tahunnya brand-brand lokal mengeluarkan rancangan baju muslimnya. Apalagi nggak lama lagi kita akan menyambut bulan puasa dan hari raya Idul Fitri, nggak heran kalau ke depan kita akan menghadapi fase kebingungan karena milih baju baru 😁

Nah, kalau aku pribadi sih, fase kebingunganku kalau lagi nyantai sambil scroll hp, terus lewat baju muslim yang menarik mata, hal pertama yang bakal aku lakukan adalah intip mobile banking dulu, dirasa aman, lanjut chekout, hehehehe 😂 

Makanya buatku mau menjelang hari raya atau nggak ya sama saja. Kadang gregetan banget sama brand lokal produk busana muslim sekarang, mereka tuh kenapa sih pada rajin-rajin amat ngeluarin produknya.

Rekomendasi Busana Muslim dari Brand Lokal Kekinian Bikin Tampilanmu Lebih Anggun

Ngomongin tentang trend busana muslim, ada beberapa busana muslim pilihan yang mungkin bisa mengurangi sedikit kebingungannya kamu ketika ingin memilih baju muslim kekinian yang tetap bikin nyaman dan cocok dipakai buat kemana pun.

Berikut rekomendasi busana muslim yang mungkin bakalan cocok buat kamu, nggak cuma untuk perempuan saja, tapi juga buat para laki-laki hingga busana muslim anak.

ZM Zaskia Mecca - Luny Navy Gamis - Jelita Indonesia Collection Series

Rekomendasi produk busana muslim pertama ada dari brand lokal ZM Zaskia Mecca dengan Jelita Indonesia Collection Seriesnya, yaitu Luny Navy Gamis. Dress dengan paduan warna navy ini cocok sekali buat dipakai kemana saja menurutku. Ke acara formal cocok, buat dipakai kegiatan sehari-hari juga cocok.

Memiliki desain resleting bagian depan yang bisa busui friendly, Luny Dress dibuat dari bahanwoolpeach berkualitas premium, tidak mudah kusut, tidak menerawang, tidak panas, halus dan ringan saat dipakai dan siap menemani aktivitasnya kamu.

Baju Koko Atlatas Super Premium

Nggak cuma kaum hawa saja lho yang repot sama printilan baju baru, kalau kamu pernah perhatiin kaum adam itu sebenarnya yang paling repot.

Kalau kaum adam tuh, selain harus prepare sama baju plus celana, mereka juga harus nyari sarung dan baju koko juga songkok (kalau di Aceh sebutnya sih Peci gitu sih) untuk keperluan ibadahnya. Nah, aku mau rekomendasikan dari brand Atlatas yang kayaknya dari aku kecil brand ini sudah ada deh kayaknya, dan sudah kelihatan dong kualitasnya seperti apa.

Nah, kali ini ada Baju Koko Atlatas Super Premium yang hadir dengan motif istimewa dengan nuansa islami, memiliki desain yang stylish, eksklusif dan elegan serta dipadukan dengan warna-warna yang dinamis dan kekinian membuat siapapun pemakainya akan terpancar auranya.

Brand lokal busana muslim pilihan untuk pria

Loviolet Clothing X Mon Cheri Family Set Koko Ayah dan Anak

Selain mempersiapkan baju muslim orang dewasa, busana muslim anak juga harus disiapkan sepaket dengan orang tuanya, agar seragaman satu keluarga cemara.

Tenang, sekarang nggak cuma untuk dewasa saja busana muslim ada, untuk anak-anak juga ada kok brand lokal khusus, seperti Loviolet Clothing yang menyediakan berbagai pakaian muslim anak yang bisa kamu beli di Shopee.

Adapun setelan baju Koko dari Mon Cheri ini bakalan ngebuat penampilan si buah hati jadi makin trendy dan kekinian. Model dengan detail di bagian kemeja dan celana yang memiliki bahan yang sama juga.

Berbahan katun toyobo premium, membuat baju koko anak dan ayah ini adem banget saat dipakai, lembut dan mudah menyera keringan dengan baik. 

Buttonscarves - Singapore Voile Square Hijab

Nah, setelah kita bahas busana muslim, selanjutnya aku mau rekomendasi hijab dari produk lokal Buttonscarves, siapa sih yang belum kenal sama brand lokal satu ini? 

Yang paling aku suka dari hijab brand lokal ini adalah bahannya yang super lembut, nggak mudah kusut, terus waktu dipakai mudah dibentuk dan rapi banget, nggak ada kerutannya sama sekali dan yang paling penting memiliki warna-warna yang cerah kekinian.

Brand muslim satu ini menurutku adalah paket komplit untuk kamu yang sedang mencari baju muslim kekinian dengan desain sederhana tapi terkesan mewah. Hampir mengeluarkan semua lini produk muslim, dari mulai dress, koleksi tas dan hijab membuat brand Buttonscarves dikenal hingga mancanegara.

Buttonscarves pilihan tepat rekomendasi hijab kekinian

Umama Scarf - Kerudung Polos Segi Empat Paris

Brand hijab lainnya yang wajib kamu lirik adalah dari Umama Scarf. Brand satu ini menurutku memiliki harga yang paling merakyat sih. Eits, tapi yang harus kamu tahu, walaupun Umama terbilang harga yang paling murah, tapi untuk kualitas aku berani jamin. Paling aku rekomendasi hijab dari brand ini.

Termasuk salah satu produk hijabnya ini yaitu Kerudung Polos Segi Empat Parisnya. Tidak menerawang, bahannya lembut, memiliki serat yang halus, bahan jatuh dan mudah dibentuk membuatku selalu betah dan cocok banget dipakai buat ke acara apapun. 

Kesimpulan

Selain dari yang aku sebutkan model busana muslim dari brand lokal di atas, masih ada banyak lagi busana muslim pilihan yang cocok buat menunjang penampilannya kamu ke acara apapun. Karena brand-brand lokal kita semakin ke sini, semakin mampu dan paham akan kemauan fashion dan desain yang diinginkan oleh orang Indonesia khususnya.

Apalagi sekarang ini kan sudah ada ecommerce yang dapat membantu kamu yang berdomisili di luar Jawa yang terkenal dengan ongkos kirimnya yang mahal, seperti Aceh misalnya. Namun, berkat adanya Shopee orang luar Jawa pun bisa ikut menikmati produk busana muslim kekinian tanpa harus mikir ongkirnya yang bikin kejut jantung.

Belanja baju muslim untuk diri sendiri dan suami serta keluarga besar hingga busana muslim anak nggak perlu worry lagi 😍. Happy shopping, semoga kamu terbantu dengan adanya rekomendasi busana muslim dari aku yaa..

Related Posts

11 comments

  1. Kok sama, Kak? Saya juga merasanya kalau kaum adam itu ribet banget kalau nyari pakaian. Terima kasih rekomendasinya. Bisa langsung saya bagikan ke pak suami, nih, buat referensi lebaran tahun ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa suamiku g ribet tapi maunya simpel dan simpelnya dia kadang susah dcari hwkkaka. aku seneng ada referensi gini

      Delete
  2. Bapak-bapak itu ga suka merepotkan diri kayanya :), kalau sudah ada yang cocok, milih ga pake lama, tinggal sat set sat set bayar, beres.
    Terima kasih Mbak Pida rekomendasinya, baru tau juga dengan brand Atlatas, sepertinya bagus nih. Auto checki checki

    ReplyDelete
  3. Wah terima kasih mbak referensinya. Pas banget nih mumpung lebaran masih 2 bulan lagi. Bisa pilih-pilih busana muslim buat keluarga.

    ReplyDelete
  4. Aku paling suka masuk ke gerainya Umama Scarf hahaha soalnya murah-murah banget harganya terjangkau. Pilihannya beragam, auto bingung deh yakin kalau udah kesana 😂 harga merakyat tapi kualitasnya premium.

    ReplyDelete
  5. Pas banget sih momen begini dapat artikel tentang rekomendasi busana muslim. Tau aja emak-emak lagi nyari yang beginian jelang ramadhan dan lebaran. Aku kemaren udah lihat-lihat produknya Bottonscarves. Idaman banget sih hijab mereka, jadi pengen punya wkkwk.

    ReplyDelete
  6. cowok-cowok kalo pake koko plus sarung yang keren kelihatan adem lihatnya. sarung motifnya bisa ngikutin trend juga yak dan banyak variannya

    ReplyDelete
  7. Ya bener banget kebutuhan muslim dengan produk lokal juga sudah sangat luar biasa kerennya

    ReplyDelete
  8. Untuk Umama, di kota saya sudah ada tokonya, cukup luas. Di sana tidak hanya menyediakan kerudung segi empat, ada busana muslimnya juga lho.

    ReplyDelete
  9. Umama udah sering pake, tapi belum coba paris polosnya. Kalau buttonscarves sedang cita cita pengen beli, hehe

    ReplyDelete
  10. Umama favorit yaaa mbaa, tapi lihat rekomendasi buttonscarves jadi pengen meluncur langsung ke toko orens hehe

    ReplyDelete

Post a Comment