Investasi Obligasi Kabulkan Tas Luxury 2023 Impian

1 comment
Konten [Tampil]

Jenis ivestasi obligasi pemerintah bisa menjadi salah satu instrumen investasi yang cocok bagi kamu di tahun 2023. Return dari investasi bisa menjadi sumber dana bagi kamu untuk melengkapi koleksi tas luxury. 

Investasi obligasi untuk kolektor tas Luxury 2023

Dari tahun ke tahun semakin banyak saja tas-tas mewah dari brand high-end kelas dunia yang menggiurkan untuk dikoleksi.

Apalagi bagi kamu seorang kolektor tas mewah, tentu tidak ingin ketinggalan untuk selalu mengupdate koleksi tas. Sebab, mengoleksi tas mewah di masa kini bukan hanya untuk fashion semata. Tas mewah sekarang ini juga bisa menjadi salah satu bentuk investasi yang banyak dilakukan karena diketahui memiliki retention value yang semakin tinggi setiap tahunnya.

Daftar 4 Brand Tas Luxury 2023 yang Wajib Dimiliki

Biasanya para kolektor tas mewah menjadikan tas koleksinya sebagai salah satu instrumen untuk mereka berinvestasi. Nah, untuk itu kamu juga bisa lho memulai investasi paling aman dengan memanfaatkan Obligasi. 

Definisi investasi obligasi adalah surat utang berharga yang diterbitkan oleh perusahaan atau pemerintah dan ditawarkan kepada perseorangan.

Imbal dari hasil Obligasi dapat dijadikan sebagai sumber dana untuk menambah koleksi tas mewah yang ingin kamu miliki. Dan cara inilah yang disebut dengan salah satu strategi untuk perputaran dan diversifikasi produk investasi. 

Ngomongin tas-tas branded, berikut ini daftar tas luxury di tahun 2023 yang mungkin kamu akan tertarik untuk mengoleksinya:

1. Tas Fendi Terbaru

Brand asal Italia ini terkenal mendunia dengan tas tangan ‘baguette’ nya. Produk-produk dari Fendi terkenal karena berkualitas tinggi dan menjadi salah satu simbol kemewahan. Tak akan lengkap rasanya untuk mengoleksi tas tanpa tas tangan dari Fendi satu ini. 

Koleksi tas baguette-nya sampai hari ini masih menjadi koleksi dengan banyak peminat yang bisa didapatkan mulai dari Rp46 juta. Semakin lama tahun produksi dan tahun rilis tas maka makin meningkatkan harga jualnya, apalagi jika berasal dari koleksi yang limited edition. Harga yang beredar di pasaran atau di tempat lelang bisa mencapai lebih dari ratusan juta.

2. Tas Hermes Terbaru

Siapa yang tidak mengenal brand Hermes? Hermes menjadi begitu mahal karena dibuat dengan bahan premium berkualitas tinggi. Material yang digunakan pun seringkali berasal dari bahan-bahan yang langka dan susah diperoleh. 

Selain itu, nilai plus dari produk Hermes ini adalah karena tasnya dibuat langsung oleh pengrajin tas di Prancis alias handmade. Sehingga Hermes yang limited edition dan eksklusif itu seringkali menjadi barang langka yang banyak diburu kolektor tas. Bahkan di Paris sendiri, setiap pemesanan tas Hermes selalu dibatasi 1 tas saja untuk 1 pembeli dalam 1 tahun. 

Di tahun 2023, koleksi tas Hermes terbaru mengalami kenaikan harga mulai dari 10%. Untuk model Birkin Sellier Box sendiri kini dibanderol dengan harga Rp196,8 juta, model Birkin ini mengalami kenaikan harga hingga 14% dibanding tahun sebelumnya. Lonjakan harga juga terjadi pada model Kelly 20 Lizard yang kini dijual di pasaran seharga Rp264,6 juta dengan persentase kenaikan 22%. 

Prediksinya, dari tahun ke tahun nanti Hermes akan terus melakukan peningkatan harga. Sehingga lebih baik segeralah untuk melengkapi koleksi Hermes begitu dana telah tersedia. Salah satunya bisa melalui investasi jenis Obligasi Pemerintah yang akan membantu dan memudahkan kamu untuk menambah sumber dana koleksi tas mewah di masa mendatang.

3. Tas Prada Terbaru

Prada merupakan brand asal Italia yang sejak kemunculan awalnya memang sudah menjadi brand yang konsisten membuat produk mewah berkualitas tinggi, baik untuk pria ataupun wanita. Tidak mengherankan jika Prada menjadi brand yang juga digemari para sosialita. Brand satu ini pernah membuat tas dari bahan kulit unta yang dijual hingga mencapai angka miliar rupiah. 

Tak ketinggalan juga koleksi handbag vintage yang pernah Prada keluarkan menjadi incaran banyak kolektor tas. Salah satu koleksi Prada Re-Edition 2000 Hobo Mini merupakan model best seller yang dimiliki Bella Hadid, Kendall Jenner, Dua Lipa. Melansir dari Situs Rebag, tas ini memiliki retention value hingga 112% untuk dijadikan investasi. 

4. Chanel

Brand Chanel juga termasuk dalam jajaran tas luxury yang bisa kamu miliki. Apabila kamu ingin berinvestasi dengan tas mewah, Chanel adalah salah satu pilihan yang juga tepat. 

Chanel telah dikenal dengan kualitas materialnya yang tinggi dan dibuat oleh pengrajin tas yang ahli. Tas produksi Chanel memiliki ketahanan yang begitu lama dan sangat awet. 

Tak jauh berbeda dengan Hermes, brand satu ini juga membatasi pembelian untuk menjaga keeksklusifan produknya. Setiap satu tahun dan untuk satu koleksi, customer hanya diperkenankan membeli 1 buah tas saja.

Harga Chanel terus mengalami kenaikan signifikan sejak 2021, untuk model Classic Handbag yang pada 2013 dibanderol seharga Rp135 juta, di tahun 2023 menjadi Rp157 juta. 

Melansir dari CNBC, tas Chanel menjadi alat investasi yang cukup menjanjikan dengan retention value rata-rata brandnya 87% dan beberapa model tas Chanel mencapai retention value 100%.

Investasi dengan tas prada terbaru

Mulai Investasi Obligasi Pemerintah di DBS Treasures

Jenis Obligasi Pemerintah adalah produk dan aplikasi investasi terbaik serta paling aman berupa surat hutang jangka panjang yang diterbitkan oleh pemerintah dengan nilai dan jatuh tempo tertentu. Kamu bisa memulai investasi Obligasi dengan menjadi nasabah perbankan prioritas DBS Treasures. Di sana nantinya kamu akan mendapat banyak fitur dan keuntungan yang bisa dinikmati, diantaranya:

  • Mnedapatkan kupon reguler dengan tingkat kompetitif yang dibayarkan secara periodik
  • Mempunyai potensi capital gain
  • Tanpa biaya tambahan untuk harga jual dan beli
  • Bisa melakukan transaksi 24/7 di Aplikasi digibank by DBS

Dengan penempatan dana minimal Rp500 juta, kamu sudah bisa mendapatkan insight strategi manajemen finansial yang disesuaikan dengan kondisi keuangannya kamu. Sehingga dalam berinvestasi jenis Obligasi Pemerintah ini kamu akan dapat membuat keputusan yang tepat dan akurat. Untuk informasi lengkapnya bisa kamu dapatkan disini.

Tunggu apa lagi, yuk mulai investasi obligasi dan kabulkan koleksi tas Luxury di tahun 2023😉

Related Posts

1 comment

  1. Punya tas branded apalagi keluaran terbaru memang bikin bahagia. Ya bisa dianggap sebagai cara untuk self love juga sih 👍

    ReplyDelete

Post a Comment