Pinjaman 100 juta tanpa jaminan Lancarkan Biaya Kuliahmu

Konten [Tampil]
Pinjaman 100 juta tanpa jaminan lancarkan biaya kuliah

Mau pinjaman 100 juta tanpa jaminan untuk membiayai kuliah dan berkarir sebagai chef profesional? Kenapa tidak, kalau memang kamu memang bersungguh-sungguh ingin berkarir di bidang tersebut.

Berkarir sebagai chef profesional mempunyai prospek yang sangat menjanjikan. Untuk menjadi chef kamu perlu membekali diri dengan kemampuan dibidang tata boga dengan mengambil jurusan culinary art. Selain itu untuk mendukung biaya kuliah, kamu dapat mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan untuk  kuliah di sekolah pastry bergengsi di luar negeri. Salah satunya di William Angliss Institute di Australia. 

William Angliss Institute sudah berdiri sejak tahun 1940. Berlokasi di pusat kota Melbourne dan Sydney. Kampus ini menawarkan banyak program pelatihan dan pendidikan di bidang perhotelan, kuliner, dan pariwisata. Mulai dari kursus singkat, program tingkat diploma, sarjana dan pascasarjana.

Pinjaman 100 Juta Tanpa Jaminan Untuk Biaya Kuliah Culinary Art

Mempersiapkan rencana karir di masa depan perlu persiapan yang matang. Termasuk salah satunya dengan belajar di luar negeri ketika ada kesempatan. Terkait biaya pendidikan selama di negara asing, kamu bisa mencoba mengajukan pinjaman online bunga rendah bayar bulanan. Proses pengajuan cepat dan cicilan akan terasa lebih ringan

Apabila kamu tertarik melanjutkan kuliah di William Angliss Institute, dana yang harus kamu siapkan yaitu sekitar US$ 25,000 atau Rp.250 juta. Selain itu, kampus ini juga menawarkan beberapa pilihan program kursus singkat dan jenjang lain seperti diploma dan pascasarjana.

Program Studi di William Angliss Institute

Sebenarnya William Angliss Institute membuka berbagai jurusan bukan hanya kuliner. Tetapi juga membuka jurusan perhotelan dan pariwisata.  Kemudian untuk jurusan kuliner sendiri terbagi lagi jadi beberapa  program studi, di antaranya ada:

1. Patisserie

Bagi kamu yang tertarik menjadi chef yang spesialisasinya pada makanan sweet dan dessert, kamu dapat mengambil jurusan Patisserie. Dalam program studi ini nantinya kamu akan belajar teknik-teknik spesial, dengan suasana dalam kelas dengan bentuk seperti dapur. Kamu juga akan berkesempatan belajar pastries, plated desserts, petits fours. Serta kemampuan artisan dalam membuat coklat dan hiasan gula.

2. Commercial Cookery

Program studi commercial cookery akan membantu mempersiapkan karir kamu sebagai chef profesional. Nantinya kamu akan belajar mulai dari kemampuan dasar dalam memasak dan manajemen dapur, yang diajarkan langsung oleh orang-orang yang sudah berpengalam dan ahli dalam bidang kuliner.

3. Baking

Selain memasak dan membuat dessert ada juga program studi baking yang mengajarkan kemampuan membuat bread dan cake. Sesudah menyelesaikan program ini kamu akan memiliki keahlian dalam membuat artisan style bread, pastries dan cakes. Kamu akan belajar langsung tentang pembuatan roti dari ahlinya. 

4. Food Science and Technology

Selepas menyelesaikan program studi, kamu bisa berkarir di industri makanan. Kamu juga akan belajar tentang kimia, biologi, mikrobiologi, dan food science. Di samping itu juga akan diajarkan bagaimana cara membuat makanan yang lebih sehat, enak, dan aman dikonsumsi.

5. Meat Processing

Mungkin kamu tidak akan terpikirkan program studi ini hadir di tanah air. Namun di Australia ada jurusan yang mempelajari cara memproses daging. Ddi jurusan ini kamu akan belajar cara meat aging, smoking, curing, dan boning.

6. Culinary Management

Bisnis kuliner juga bukan hanya tentang chef, tapi juga diperlukan orang yang memahami manajemen untuk menjalankan bisnis makanan. Di William Angliss Institute juga ada membuka  program studi culinary management. Lulusannya akan memiliki kemampuan mengelola commercial kitchen dan culinary operation.

7. Food Studies

Pada program food studies, mahasiswa akan belajar pemahaman menyeluruh tentang industri makanan. Mulai dari tantangan yang dihadapi pemerintah, industri, dan konsumen. Selain belajar tentang pangan, dijurusan ini kamu juga akan belajar mengenai pertanian, pembuatan kebijakan, kesehatan, dan sistem pangan. 

Jurusan kuliah pastry bakery

Kegiatan Perkuliahan di William Angliss Institute

William Angliss Institute sudah memiliki reputasi secara global. Lebih dari 86% pengusaha industri makanan dan hospitality, merekomendasikan Angliss. Kampus ini juga sudah bekerjasama dengan banyak hotel dan restoran. Sehingga kamu akan mendapatkan banyak pelajaran langsung dari para praktisi yang sudah berpengalaman di dunia kuliner. Kemudian setelah lulus, peluang untuk berkarir juga sangat luas. 

Fasilitas yang tersedia di kampus utama yang ada Melbourne cukup memadai. Terdapat 110 kelas, 10 dapur pelatihan, kafe dan bakery, pusat pelatihan di hotel bintang lima di The Angliss international Hotel School.

Kamu juga akan punya kesempatan mendapatkan pengalaman bekerja di Angliss Restaurant dan Angliss Bistro, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya. Bila kamu tertarik mengambil studi kuliner di William Angliss Institute, persiapkan diri dari sekarang, sebab pendaftaran akan dibuka setiap bulan Februari dan Juli. 

Berkuliah di William Angliss Institute dengan Dana Pinjaman dari DBS KTA

Melanjutkan kuliah dengan mengambil program studi culinary art di luar negeri, merupakan impian bagi siapa saja yang ingin berkarir sebagai chef profesional. Jika kamu termasuk salah satunya, maka persiapkan rencana studi ke luar negeri dari sekarang. Kamu dapat mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan hingga 300 juta untuk biaya pendidikan di William Angliss Institute

Dengan mengajukan pinjaman di DBS KTA kamu akan mendapatkan banyak kemudahan dalam proses pengajuan pinjaman dan pencairan dana. Berikut ini keunggulan dari DBS KTA:

1. Jumlah Pinjaman Hingga 300 Juta

Kamu bisa mendapatkan pinjaman uang di DBS KTA hingga Rp 300 juta, untuk segala kebutuhan termasuk biaya pendidikan ke luar negeri.

2. Cicilan Sampai 36 Bulan

Kamu dapat mengatur masa tenor untuk melunasi cicilan hingga 36 bulan lamanya. 

3. Bunga Flat Mulai Dari 0,88%

Bunga pinjaman flat mulai dari 0,88%. Sehingga sangat meringankan kamu dalam proses pembayaran cicilan.

4. Persyaratan Mudah

Persyaratan pengajuan pinjaman cukup mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan e-KTP dan NPWP. WNI dan berdomisili di Jabodetabek. Mempunyai penghasilan minimal Rp 5 juta. Memiliki kartu kredit bank lain dengan minimal limit Rp 10 juta. 

Apabila kamu tertarik untuk mengajukan pinjaman di DBS KTA, informasi selengkapnya mengenai langkah pendaftaran dan pengajuan bisa dilihat di, https://www.dbs.id/id/treasures-id/kta/pinjaman-dbs-kta.page 

Segera persiapkan rencana studi kamu ke  William Angliss Institute. Untuk persoalan biaya pendidikan, kamu bisa ajukan pinjaman  online saja dengan bunga rendah di DBS KTA sekarang! Pinjaman 100 juta tanpa jaminan siap lancarkan kuliah ke luar negeri.

Related Posts

Post a Comment