Uang Kembalian Belanja Jadi Bermakna. Coba Aplikasi Ini!

Konten [Tampil]
Aplikasi keuangan khusus untuk uang kembalian

Saat ini sudah terdapat banyak aplikasi keuangan khususnya untuk uang kembalian yang memberikan banyak manfaat lebih untuk penggunanya. Salah satunya adalah Virgo.

Virgo adalah aplikasi e-money  yang dirancang untuk memudahkanmu untuk bisa melakukan berbagai transaksi.

Virgo berbeda dengan aplikasi sejenis lainnya karena bisa dimanfaatkan untuk mengumpulkan uang receh dari hasil uang kembalian belanja di Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan. Saldonya bisa kamu kumpulkan dan gunakan kembali untuk membeli pulsa dan paket data, membayar tagihan listrik atau membeli token listrik, berbelanja di Alfagift, dan bahkan transfer ke sesama pengguna dan ke rekening bank juga bisa. 

Jika kamu ingin melakukan top up uang kembalian di Alfamart, maka maksimal nominal kembalian belanja yang bisa dikumpulkan adalah Rp99.999 per transaksi. Tetapi, jika kamu melakukan top up kembalian di Alfamidi dan Dan+Dan, maksimal nominal kembalian adalah Rp1.999 per transaksi.

Cara Mendaftar Aplikasi Virgo Uang Kembalian

Lalu, Bagaimana cara mendaftar dan membuat akun Virgo? Yuk, dibaca sampai habis yaa 😉

1. Unduh Aplikasi Virgo

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk mendaftar dan membuat akun Virgo adalah mengunduh aplikasinya. Virgo adalah aplikasi yang dibuat oleh developer resmi dan terpercaya sehingga aplikasi Virgo bisa didapatkan di Google Play Store.

Kamu perlu mengetikkan kata kunci Virgo Indonesia pada Google Play Store dan aplikasi Virgo akan langsung muncul. Lakukan pengunduhan hanya pada penyedia resmi Google Play Store ya agar penggunaan aplikasi tetap aman dan juga terpercaya.

2. Isi Data Diri

Jika sudah melakukan pengunduhan dan pemasangan aplikasi, maka langkah selanjutnya adalah mendaftarkan diri. Pada bagian depan halaman kamu dapat memilih opsi daftar untuk bisa memulai menggunakan aplikasi uang kembalian dengan Virgo

3. Baca Syarat dan Ketentuan

Apabila kamu sudah memilih opsi untuk daftar maka akan langsung dialihkan pada halaman syarat dan ketentuan. Jangan lupa untuk membaca terlebih dahulu mengenai syarat dan ketentuan yang ada pada aplikasi tersebut.

Jika kamu sudah yakin dan mantap ingin menggunakan aplikasi Virgo ini, maka untuk melengkapi cara daftar aplikasi Virgo kamu bisa menyetujuinya. Pada bagian bawah terdapat kolom persetujuan yang bisadipilih. Dengan memilihnya berarti kamu setuju dengan berbagai syarat dan ketentuan yang ada.

4. Masukkan Data Diri

Kamu juga akan diminta untuk memasukkan data diri berupa nama lengkap dan juga nomor handphone. Pastikan nama lengkap kamu sudah sesuai dengan NIK untuk memudahkan proses verifikasi penggunaan aplikasi ya. Pastikan juga untuk memasukkan nomor handphone yang benar dan masih aktif.

5. Masukkan OTP

Tujuan dari memasukkan nomor handphone pada proses memasukkan data diri adalah untuk menerima kode OTP. Kode OTP ini merupakan kode yang diberikan oleh aplikasi Virgo untuk melakukan verifikasi dan membuatmu bisa masuk ke dalam aplikasi.

Kode ini tersedia dari 6 digit angka yang unik dan berbeda-beda untuk setiap penggunanya. Pastikan kamu memasukkan kode yang benar. Pastikan juga untuk tidak memberikan kode yang kamu terima kepada siapapun.

6. Buat PIN

Jika kamu sudah berhasil masuk dengan menggunakan kode OTP, maka langkah selanjutnya adalah membuat PIN. Nomor PIN terdiri dari 6 digit angka unik yang kamu buat sendiri agar hanya kamu yang bisa masuk ke dalam aplikasi.

Pastikan PIN terbuat dari kombinasi angka yang unik namun mudah untuk kamu ingat sehingga bisa terhindar dari kemungkinan lupa PIN. Jangan memberikan PIN yang sudah kamu buat kepada siapapun untuk menjamin keamanan penggunaan dari aplikasi ini.

7. Akun Sukses Dibuat

Apabila sudah mengikuti cara-cara yang sudah dijelaskan diatas dan membuat PIN, maka akunmu sudah sukses dibuat. Kamu sudah bisa menggunakan akun dari aplikasi Virgo ini untuk melakukan berbagai transaksi.

Kamu juga bisa meningkatkan status keanggotaan dengan memiliki akun yang terverifikasi dengan cara melengkapi data dirimu lebih lanjut. 

Jika kamu memiliki akun Virgo yang terverifikasi, kamu bisa menikmati fitur aplikasi Virgo secara lengkap. Menarik bukan? Tunggu apalagi yuk segera daftarkan dirimu bersama aplikasi Virgo uang kembalian belanja yang memberikan sejuta manfaat.

Related Posts

Post a Comment