Wishfull Wednesday 5 | Not A Perfect Wedding - Asri Tahir

Konten [Tampil]

Holaaaa..
Happy Wednesday BookLovers…
Apa kabar semuanya??


Udah lama banget yaa nggak ngepost *udah lebih 2 mingguan deh kayaknya*, berhubung si dedek laptop lg mumet, nggak mau di ajak kerja sama jadinya tok sementara di rawat dulu di RS biar sembuh total (nggak tau deh bs di perbaiki apa nggak, file review yg udah kelar semua di sana :’(, bisa bayangin gimana kesal dan merananya aku selama menghilang nggak ada laptop? *nggak usah di jawab. Udah tau*).

Untuk membayar waktu yang terbuang sia-sia gegara laptop, untuk ww kali ini aku ingin sedikit berbagi buku yang lagi aku cari-cari banget, di tobuk nggak ada, apalagi di tobuk onlinenya - udah habis stock, nggak tau deh bakal ada lagi apa nggak *semoga aja ada atau di cetak ulang (permohonan)*.

*Btw… aku kangennnnn bangett deh sama postingan ww.. rasanya pengin banget di masukin buku2 yang menjadi wishlist-nya aku, tapiii… harus sabar deh, satu-satu dulu.. J

Okee.. next..
Tinggalkan curahatan hati..

Ini dia ulasan sedikit tentang bukunya…
--------------------



Judul Buku : Not A Perfect Wedding
Penulis : Asri Tahir
Penerbit : Elex Media Kompetindo

Book Sinopsis :

Raina Winatama
Di hari pernikahanku, aku kehilangan mempelaiku. Bukan karena dia melarikan diri. Tapi dia pergi untuk selamanya.

Prakarsa Dwi Rahardi
Di hari pernikahanku, aku kehilangan mempelaiku. Bukan karena dia melarikan diri. Tapi aku harus pergi untuk selamanya.

Pramudya Eka Rahardi
Di hari pernikahan adikku, aku harus menjadi mempelai laki-laki. Menjalankan sebuah pernikahan yang harusnya dilakukan oleh adikku, Prakarsa Dwi Rahardi.
--------------------

Semoga buku ini bakal tersedia lagi di tobuk daerah aku, atau semoga aja ada yang ngadain Give Away-nya *GA dadakan mungkin(?) atau buku kolpri*.. 

Itu dia ww aku tok minggu ini.. Mana ww-nya kamu??
Kamu share juga yuuk..

Caranya gampang banget kok...

* Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)

* Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!

* Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post ww di blognya Book To Share). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.

* Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu 

Related Posts

Post a Comment