Blog Tour, Winner Announcement | The Bond - Eve Shi

Post a Comment
Konten [Tampil]

Holaaa semuanyaa...
Ada yang lagi nungguin sesuatu dari aku? Semacam pengumuman gitu mungkin (?). 

Sebelumnya aku ingin ngucapin banyak terima kasih buat penerbit Twigora dan buku terbarunya The Bond. Karena melalui buku ini aku diberi kesempatan lagi dan lagi untuk menjadi salah host dari Blog Tour #THEBOND. Untuk penulis Eve Shi semoga tetap menginspirasi banyak orang melalui karya-karyanya walaupun cerita horor/misteri tapi pesan moral yang ingin disampaikan oleh penulis tetap terjaga dan tersampaikan dengan baik. Semoga ke depannya juga penerbit dan penulis bisa lebih banyak melahirkan karya-karyanya yang luar biasa #SEMANGAT.

Dan untuk teman-teman yang sudah ikutan giveaway #THEBOND di blogku, terima kasih karena sudah ikut meramaikan, jawaban, serta pertanyaan-pertanyaan kalian buat penulis juga sangat berarti loh buat aku *pribadi. 

Okee.. Fine, baiklah. Tanpa ba-bi-bu lagi, dari awal aku sudah mengatakan bahwa pemilihan pemenang hanya untuk satu orang saja yang beruntung. So, yang belum beruntung jangan berkecil hati dulu. Karena masih ada di beberapa blog lainnya yang masih melangsungkan GA #TEHBOND ini.

Yang berhak mendapatkan satu novel THE BOND - EVE SHI dari penerbit Twigora adalah...

Treeng..

Treeng..

Treng..


YEYYYY.....
SELAMAT YAA buat pemenang. Aku tunggu konfirmasi data diri kamu berupa (Nama, alamat lengkap, nomor hp) kirim ke alamat shafrida.alandrian@gmail.com ya.
Harap segera dikonfirmasi ya.

Related Posts

Post a Comment