IndiHome Raih PRIA Award 2023 Bukti Nyata Semakin Inovatif

Konten [Tampil]
IndiHome raih 10 gelar PRIA Award 2023

Mendengar tentang IndiHome pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan layanan internet dari Telkom Indonesia tersebut. Apalagi beberapa pekan lalu IndiHome berhasil meraih 10 penghargaan di ajang PRIA Award 2023 dan penghargaan yang di dapat membuat IndiHome semakin membuktikan bahwa layanan mereka semakin terbaik dan inovatif.

Penasaran penghargaan apa saja yang di dapat oleh IndiHome di ajang PRIA Award 2023 lalu? Baca artikel ini sampai tuntas ya! 😉

IndiHome Semakin Inovatif dengan Raih Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2023

Baru-baru ini IndiHome memberikan angin segar kepada kita semua setelah mendapatkan 10 gelar di PRIA Award 2023. Termasuk salah satunya penghargaan Platinum.

Hal ini membuktikan bahwa IndiHome memang benar-benar memberikan layanan mereka kepada masyarakat adalah yang terbaik dan membawa dampak yang positif dengan adanya layanan internet cepat dan stabil yang dihadirkan oleh IndiHome.

Apa Itu Public Relation Indonesia Award 2023?

Public Relation Indonesia atau yang dikenal dengan sebutan PRIA Award 2023 adalah sebuah ajang penghargaan bergengsi yang diadakan setiap tahun oleh Public Relations Indonesia Magazine dengan tujuan untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang memiliki integritas tinggi atas sistem komunikasi.

9 Kategori Penghargaan dari Ajang PRIA 2023 yang Diperoleh IndiHome

Berdasarkan informasi yang aku baca dari situs teknologi yaitu Pricebook, 9 penghargaan yang berhasil di dapat oleh IndiHome antara lain adalah :

1. Program PR-Marketing Blog Competition 2022

Blog Competition yang diselenggarakan oleh IndiHome tahun lalu yang bertemakan tentang "Manfaat Tak Terbatasnya Internet Indonesia" berhasil menyaring artikel hingga 1000 artikel dan disambut antusias oleh berbagai kalangan blogger.

2. Kanal Digital - Aplikasi MyIndiHome
Aplikasi my IndiHome
Melalui aplikasi MyIndiHome, IndiHome telah memberikan layanan terbaiknya kepada pelanggan agar tetap bisa menikmati berbagai layanan tanpa harus keluar rumah.

3. Owned Media - Video Profile

Berkomitmen untuk terus bisa menghubungkan Indonesia dari Sabang sampai Merauke

4. Program LEAD

Melalui Limitless Esport Academy (LEAD), IndiHome melatih seorang gamer dari dari sekadar permainan hobi menjadi seorang yang profesional dibidangnya.

5. Program PR-Coorporate PR Melalui Program 3C

Program ini adalah bagian komitmen IndiHome untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 untuk tetap produktif dan kreatif.

6. Program RP-Digital PR Melalui Program JOIN

Program yang dibuat untuk membahas perkembangan topik-topik baru bersama para ahli dan Influencer.

7. Manajemen Krisis-Krisis dan Pasca Krisis

Program yang dibuat mengenal langkah-langkah praktis IndiHome dalam menghadapi krisis dan penerapan strategis komunikasi yang efektif.

8. Program IGBA

Bagian dari program akademi bulutangkis yang bekerjasama dengan pemain ganda putra nasional yang siap melahirkan pebulutangkis untuk generasi masa depan Indonesia.

9. Program Sobat IndiHome
Sobat IndiHome login
Sobat IndiHome bagian dari kanal digital baru yang melakukan penawaran IndiHome dengan menyebarkan informasi mengenai promo melalui media sosial.

Kesimpulan

E. Kurniawan selaku VP Marketing Management dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, mengatakan sangat mengapresiasi penghargaan PR Indonesia atas kegiatan-kegiatan PR IndiHome. Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi IndiHome dan karena IndiHome sudah memperhatikan dari berbagai aspek komunikasi yang ada.

Fakta lainnya bahwa komunikasi merupakan aspek strategis bagi IndiHome, hal ini terlihat dari banyaknya program-program yang berasal dari PR.

Nah, buat kamu tunggu apalagi, yuk segera berlangganan dengan IndiHome agar aktifitasmu semakin produktif dengan bantuan internet cepat dan stabil dari IndiHome. Apalagi sekarang IndiHome sudah membuktikan lewat penghargaan yang di dapat bahwa mereka sangat memperdulikan berbagai layanan yang dibutuhkan oleh kalangan masyarakat.

Related Posts

Post a Comment