Cara Agar Kulit Sehat Bersama 3 Mantra Vimela Beauty

2 comments
Konten [Tampil]
Cara agar kulit sehat dan cantik bersama Vimela Beauty

Bosan menunggu hasil skincare yang tidak kunjung tampak? Meskipun ketelatenan sangat penting dalam menggunakan perawatan kulit, bukan berarti harus menanti lama dan berakhir zonk, bukan? Itulah sebabnya, perlu mengenal Vimela Beauty.

Vimela ini merupakan 3 in 1 moisturizer cream yang penggunaannya pada pagi dan malam hari. Dengan krim ini, hanya dalam 28 hari saja, hasil berupa kulit lebih sehat dan lembap akan tampak. Bagaimana bisa begitu?

Vimela Juaranya Moisturizer Berkat 3 Mantra Istimewanya

Siapa sih, yang tidak menginginkan kulit sehat terawat? Apalagi jika ada bonus auto glowing. Apalagi jika tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkannya. Vimela memahami hal itu dan menghadirkan tiga mantra untuk cantik sehat dan bercahaya.

Ketiganya adalah Glowing Aura Mantra (whitening), Youth Elixir Mantra (anti aging), serta Moist Guard Mantra (hydrating). Dari situ terlihat, bukan? Maksud dari 3 in 1 adalah ketiga mantra yang membuat kulit menjadi cerah, lembap, dan tampak muda.

Ketiga kondisi tersebut adalah idaman para wanita. Pasalnya, akan mudah mengaplikasikan berbagai gaya make-up jika kulit sehat terawat. Bahkan, bakalan tampil lebih percaya diri, meskipun dengan dandanan flawless yang sedang trend.

Kuncinya adalah formulasi Tri-Chonology ComplexTM. Perpaduan dari berbagai bahan khusus menghadirkan krim dengan efek komprehensif. Apa saja bahan tersebut?

Kandungan Dalam Cream Vimela

Agar bisa memenuhi kebutuhan dasar kulit tersebut, juaranya moisturizer ini menggunakan beberapa komponen bahan utama. Di antaranya adalah 6 tipe ceramide, hyaluronate, whitening, serta peptide.

Adapun fungsi masing-masing bahan adalah:

1. Peptide

Zat membantu kulit dalam memproduksi kolagen. Sebagaimana kita tahu, kolagen membuat kulit lebih kenyal dan elastis. Artinya, kerutan halus akan berkurang, sebab elastisitas kulit meningkat.

Pada akhirnya, kulit akan terlihat lebih muda. Ini merupakan impian kita semua, bukan? Tambahan lagi, peptide juga membantu memperbaiki skin barrier, sehingga lebih tahan menghadapi paparan polusi dan gangguan dari luar lainnya.

2. Cerramide

Bukan hanya peptide saja, kandungan cerramide dalam Vimela Skincare juga membantu mencegah penuaan dini, serta memperbaiki kerusakan pada pelindung kulit.

Di samping itu, masih ada lagi manfaat lain dari zat ini, yaitu mampu meredakan peradangan pada kulit. Artinya, tentu saja, krim ini akan membatu kulit kita dari timbulnya gangguan, seperti jerawat.

Sebagai juara moisturuzer, tentu saja cerramide juga memberikan efek menghidrasi pada kulit. Paket lengkap yang membuat skincare routine lebih ringkas.

3. Hyaluronate

Bermasalah dengan kulit yang sering berjerawat? Kandungan hyaluronate dalam krim ini akan sangat membantu. Pasalnya, mampu mengatasi bakteri yang sering menimbulkan gangguan acne.

Apakah Vimela Aman?

Keragu-raguan itu wajar, apalagi jika menyangkut kesehatan kulit wajah. Namun, jika menggunakan Vimela, buang jauh rasa ragu tersebut. Lantaran krim ini sudah mengantongi izin BPOM. 

Tentu saja, jika sudah memiliki izin Badan Pengawas Obat dan Makanan tersebut, kita sudah bisa tenang, bukan? Tidak sedikit pula review Vimela Beauty dari para pengguna yang menyatakan puas dan tidak mengalami efek dari produk ini.

Bagaimana Cara Membedakan Cream Vimela Asli Atau Palsu?

Melihat banyak yang sudah membuktikan hasil dari krim ini, wajar jika ada potensi munculnya produk palsu. Namun, konsumen tidak perlu khawatir. Selama membeli pada seller resmi, tentu produknya asli dan kamu bisa langsung cek di official page instagramnya Vimela Beauty.

Di samping itu, pastikan hanya membeli Cream Vimela BPOM. Cek kode tersebut yang tertera pada setiap kemasan.

Jadi, kalau sudah jenuh menanti hasil perawatan yang tidak kunjung terlihat, saatnya beralih Vimela Beauty. Rasakan efek dari ketiga mantra istimewanya yang bakal langsung tampak, bahkan sejak pemakaian pertama untuk hasil dan cara agar kulit sehat dan cantik.

Related Posts

2 comments

  1. merek nya mengingatkan ku dengan media online cewek :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe..
      Ada yang membuat mereka berbeda dan tidak sama kak :D

      Delete

Post a Comment