Exclusive First Chapter; Mouth To Mouth - Christian Simamora

Exclusive First Chapter; Mouth To Mouth - Christian Simamora

Haloo book reders...
Angkat tangan yang cinta sama Babang Christian Simamora disini???
Yang cinta sama karyanya??
Yang cinta sama karya dan bang Ino sekaligus??

Heheheh....
Kalau aku yang ditanya, pasti aku bakal jawab dua-duanya sihh yaa..
Karena kalau nggak ada bang Ino, karya-karyanya yang luar biasa itu pasti nggak ada dong yaa, apalagi yang #JBoyFriend beuhhh, #Akucintamereka ☺☺☺

Sudah pada tau kan, kalau bang Ino bakal menerbitkan series #JBoyFriend terbaru *loncat kegirangan* yang berjudul 'Mouth To Mouth. Ehmm, judulnya itu.... seperti biasa mengandung sesuatu yaa, hahahaha. 

Di postingan kali ini, aku senang banget nihh, karena aku mendapatkan kesempatan spesial untuk berbagi postingan 'Exclusive First Chapter Mouth To Mouth' ke pembaca yang sudah penasaran sama series #JBoyFriend terbaru. Siapa tau setelah membaca first chapter-nya ini kalian jadi keracunan sama series #JBoyFriend Mouth To Mouth terbaru ini, hehehe, apalagi untuk pembaca yang sudah mengoleksi #JBoyFriend dari awal, kalian nggak boleh melewatkan chapter spesial ini ya guyss ☺☺☺

Untuk pemanasannya, aku akan berbagi blurb-nya terlebih dahulu yaa ☺


B L U R B 

SERINGNYA, YANG KAMU RINDUKAN HANYA KENANGAN
BUKAN ORANGNYA.

Dear pembaca,

Ketimbang bercerita tentang isi buku, aku memilih untuk mengajukan pertanyaan sederhana yang anehnya tak semua orang tahu jawabannya: seberapa lama yang kamu butuhkan untuk melupakan mantan?

Di salah satu episode How I Meet Your Mother, malah ada beberapa pendapat. Lily bilang, setengah umur relationship itu sendiri. Marshal bilang, satu minggu per bulan kalian jadian. Robin bilang, sepuluh ribu gelas minuman beralkohol-tak peduli selama apa waktu yang kamu butuhkan untuk mencapai target itu.

How about you?
Apakah menurutmu, move on berarti menunggu sampai punya pacar baru lagi? Dan sampai itu benar-benar terjadi, kamu malah membiarkan si mantan kembali lagi, sekaligus menguji apakah kamu masih sebodoh dulu?

Selagi kamu memikirkan jawabannya, nikmati dulu cerita Jordi dan Isadora (plus drama mantan menyebalkan) di buku Mouth To Mouth ini. Seperti biasa, aku ucapkan...

Selamat jatuh cinta,

CHRISTIAN SIMAMORA

Makin penasaran???
Yuk intip exclusive first chapter Mouth To Mouth ^-^

PROFIL PENULIS



CHRISTIAN SIMAMORA
Mencintai novel romance sejak dulu dan mengawali debutnya sebagai penulis di tahun 2005.
Konsisten menulis untuk pembaca dewasa lewat serial #JBoyFriend dan #VimanaSingles. Penyuka warna pink, baby animal, Britney Spears, Carly Rae Jepsen, eau de parfums, dan online shopping.
*
PENGEN KENAL LEBIH JAUH?
Fanpage: @ChristianSimamoraAuthor 
Twitter: @09061983
Instagram: XSIMAMORA
Wattpad: @ChristianSimamora


Gimana-gimana???
Sudah penasaran? 
Pengen baca dan tau lanjutan kisah Jordi-Isadora sampai tamat???

Tenang guys, karena kalian bisa ikutan Exclusive PreOrder Mouth To Mouth dengan harga spesial cuma 75k (dari harga normal 95k) dan kalian juga bakal dapatin bonus merchandise unyu spesialnya lohh.

Tunggu apalagi, buruan ikutan Exclusive PreOrder Mouth To Mouth dengan menghubungi Roro Raya Sejahtera via:

WA: 0821-1310-3438
Email: twigorashop@gmail.com

Fyi, Preorder berlangsung dari 8 Agustus s/d 31 Agustus 2018.

Related Posts

Post a comment

Follow by Email